Author Topic: PERNIKAHAN  (Read 12392 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 17, 2007, 08:17:53 AM
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
yuuuukkkk mariiiii...


bagi yang udah pernah ngejalanin "asem dan manis" bahtera rumah tangga... boleh juga posting di sini... gimana sih caranya bisa 'menyatukan' dua kepala menjadi satu dalam pernikahan... pernah ga sih ada pertengkaran atau 'adem ayem' ajah?...


yuk boleh berbagi kepada yang masih 'hijau'   ;D
all the best for Jesus Christ !!!
December 17, 2007, 08:20:58 AM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 199
  • Gender: Female
  • Gingers Diary
    • Gingers Diary
ci udah kawin?
cerita donkkkk ;D
December 17, 2007, 08:30:09 AM
Reply #2
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
ci udah kawin?
cerita donkkkk ;D

mau sih, tapi belum Gin.. ditunggu yah...  ::)  masih agak2 takut, hihihihihihi....
all the best for Jesus Christ !!!
December 19, 2007, 08:32:56 AM
Reply #3
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 442
  • Gender: Male
  • Just Ordinary Man!!!
ga bisa kasih tips ni.... secara masih 'hijau' juga nih... :P

December 19, 2007, 09:04:39 AM
Reply #4
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
bagaimana jika dengan pengalaman dengan orang lain, seperti orang tua, kakak yang sudah menikah, teman2??
all the best for Jesus Christ !!!
December 19, 2007, 12:52:34 PM
Reply #5
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
ye kirain mau crita :wink: ;D
December 19, 2007, 01:03:27 PM
Reply #6
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
hihihihihi..  :ashamed0002: ntar2 ajah, kalo udah nikah...

kalo pengalaman temen2 sih banyak  ;D
all the best for Jesus Christ !!!
December 20, 2007, 12:54:38 PM
Reply #7
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Female
Hahaha ketauan deh yg belum merit semua .........

Pernikahan bagi saya , selalu menuntut perceraian. Yaitu perceraian dari ego kita. Mana ada sih pernikahan tanpa pertengkaran? ibarat sayur tanpa garam pastinya hambar dong. Justru dgn pertengkaran kita bisa saling intropeksi dan mengetahui di mana kelemahan2 kita.

Yang penting jangan mencari siapa yg salah or siapa yg bener? jika bertengkar sudah pasti 2-2 nya salah, dan kita cari jalan utk menyelesaikannya. Jangan pernah mengeluarkan kata2 yg bisa melukai hati karena disaat marah kita cenderung berusaha menyakiti perasaan pasangan kita padahal kita tidak bersungguh2 dgn ucapan kita. Selalu ingat kata2 kita bisa lebih tajam dari pedang dan jika hati sudah terluka maka akan butuh wkt utk menyembuhkan itu.

Segitu dulu deh btw bener gak yg dimaksud dgn topiknya? maklum deh emak rada lemot wkwkwkwk

GBU
December 21, 2007, 03:16:42 PM
Reply #8
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
Hahaha ketauan deh yg belum merit semua .........

Pernikahan bagi saya , selalu menuntut perceraian. Yaitu perceraian dari ego kita. Mana ada sih pernikahan tanpa pertengkaran? ibarat sayur tanpa garam pastinya hambar dong. Justru dgn pertengkaran kita bisa saling intropeksi dan mengetahui di mana kelemahan2 kita.

Yang penting jangan mencari siapa yg salah or siapa yg bener? jika bertengkar sudah pasti 2-2 nya salah, dan kita cari jalan utk menyelesaikannya. Jangan pernah mengeluarkan kata2 yg bisa melukai hati karena disaat marah kita cenderung berusaha menyakiti perasaan pasangan kita padahal kita tidak bersungguh2 dgn ucapan kita. Selalu ingat kata2 kita bisa lebih tajam dari pedang dan jika hati sudah terluka maka akan butuh wkt utk menyembuhkan itu.

Segitu dulu deh btw bener gak yg dimaksud dgn topiknya? maklum deh emak rada lemot wkwkwkwk

GBU

OO emak..aku jadi terhura eh terharu membacanya  :'( :'( benar-benar kata-kata yang wise..hheheh...., ini bener2 buat resep nanti nih klo aku da merried....kapan kahhhhh???? hehehe btw, ci keren bgt thx buat masukannya buat kita2 yang masih hijau (daun kali hehehe)
 :coolsmiley: :ashamed0004: :happy0062: :angel: :afro:
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
December 21, 2007, 03:30:58 PM
Reply #9
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
ci vi2, lebih baik mana ya? kita sering berantem saat belum menikah atau setelah menikah?

soalnya  :ashamed0002: aku sering berantem...  ;D
all the best for Jesus Christ !!!
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)