Author Topic: PERNIKAHAN  (Read 12391 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 22, 2007, 02:48:56 PM
Reply #20
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
waaa... bahaya ada ine...  ;D ;D ;D
all the best for Jesus Christ !!!
December 22, 2007, 07:53:02 PM
Reply #21
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Female
Quote
OO emak..aku jadi terhura eh terharu membacanya    benar-benar kata-kata yang wise..hheheh...., ini bener2 buat resep nanti nih klo aku da merried....kapan kahhhhh???? hehehe btw, ci keren bgt thx buat masukannya buat kita2 yang masih hijau (daun kali hehehe)
Waduh jgn muji ah jadi tersandung nih.....hehehehe  :embarrassed: :embarrassed:
December 22, 2007, 07:57:00 PM
Reply #22
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Female
ci vi2, lebih baik mana ya? kita sering berantem saat belum menikah atau setelah menikah?

soalnya  :ashamed0002: aku sering berantem...  ;D

Baiknya sih jgn berantem hahahaha, tp kalo pun berantem coba pikirin lagi td itu berantem tujuannya apa?  :)
December 24, 2007, 08:21:08 AM
Reply #23
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
ci vi2, lebih baik mana ya? kita sering berantem saat belum menikah atau setelah menikah?

soalnya  :ashamed0002: aku sering berantem...  ;D

Baiknya sih jgn berantem hahahaha, tp kalo pun berantem coba pikirin lagi td itu berantem tujuannya apa?  :)

Berantem itu gpp kan ci....kadang cewe suka maunya berantem padahal cuma mau cari perhatian heheeheh (wahhhhh buka-buka rahasia cewe nih...heheheheh  :happy0025:)
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
December 24, 2007, 10:38:03 AM
Reply #24
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
gpp sista  :wink: bagi2 rhs dikit  :azn:
December 26, 2007, 08:34:03 AM
Reply #25
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
hmm... berantemnya ya kadang2 karena sama2 ga mau ngalah, kalo udah gemes ya digigit deh  ;D ;D ;D
all the best for Jesus Christ !!!
December 26, 2007, 09:10:29 AM
Reply #26
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
hmm... berantemnya ya kadang2 karena sama2 ga mau ngalah, kalo udah gemes ya digigit deh  ;D ;D ;D

waaaaa  :cheesy: erzet ketahuan yah hehehheh...seyemmmm  :undecided:  ;D
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
December 26, 2007, 09:28:09 AM
Reply #27
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
:ashamed0004: ketauan apa ya???
all the best for Jesus Christ !!!
December 26, 2007, 09:47:24 AM
Reply #28
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
:ashamed0004: ketauan apa ya???

ketahuan suka ngigit heheheheh  ;D
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
December 26, 2007, 09:49:01 AM
Reply #29
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
all the best for Jesus Christ !!!
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)