Author Topic: PERNIKAHAN  (Read 12393 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 05, 2008, 12:05:36 AM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 618
  • Gender: Female
  • nOt aN aNgEl, jUsT hUmAn BeInG!!!
  • Denominasi: Pantekosta
Pernikahan adalah bersatunya 2 pribadi yg berdosa...sehingga menjadi kudus
Makanya gw pengen bgt msk dlm lembaga tsb  :)

I wish....
KeInTiMaN dGn TuHaN aKaN M3mBaWa bErKaT...tEtApi MenGejAr BeRkAt tIdAk SeLaLu mEmBaWa pAdA KeInTiMaN...FoR wItH GOD nOtHiNg ShaLL Be ImPoSSiBLe !!!
April 05, 2008, 02:54:42 AM
Reply #51
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2871
  • Gender: Male
Pernikahan adalah bersatunya 2 pribadi yg berdosa... :)
I wish....

Bu emang kalau belum nikah dosa ya??
I've HanDs, BuT i Can't aLwaYs ToUcH Ur HanDs.

I've EaRs,But i Can't aLwaYs HeaR Ur vOiCe.
 
I've MouTh,BuT i Can't aLwaYs TaLk To U.
 
I've eYes,But i Can't aLwaYs LooK aT U.
 
But.. I've HEART!!
ThaT HEART aLwaYs PraY FoR U..
April 05, 2008, 10:02:59 AM
Reply #52
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
Pernikahan adalah bersatunya 2 pribadi yg berdosa...sehingga menjadi kudus
Makanya gw pengen bgt msk dlm lembaga tsb  :)

I wish....

AMIN  :)
all the best for Jesus Christ !!!
April 09, 2008, 11:17:52 PM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 618
  • Gender: Female
  • nOt aN aNgEl, jUsT hUmAn BeInG!!!
  • Denominasi: Pantekosta
Pernikahan adalah bersatunya 2 pribadi yg berdosa... :)
I wish....

Bu emang kalau belum nikah dosa ya??

ga ad satupun manusia d dunia ini yg ga berdosa pak...itu mksdnya  :mad0261:
KeInTiMaN dGn TuHaN aKaN M3mBaWa bErKaT...tEtApi MenGejAr BeRkAt tIdAk SeLaLu mEmBaWa pAdA KeInTiMaN...FoR wItH GOD nOtHiNg ShaLL Be ImPoSSiBLe !!!
April 10, 2008, 02:41:34 PM
Reply #54
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
  • Love u...
yuuuukkkk mariiiii...


bagi yang udah pernah ngejalanin "asem dan manis" bahtera rumah tangga... boleh juga posting di sini... gimana sih caranya bisa 'menyatukan' dua kepala menjadi satu dalam pernikahan... pernah ga sih ada pertengkaran atau 'adem ayem' ajah?...


yuk boleh berbagi kepada yang masih 'hijau'   ;D

Blm pernah menikah nih tp sedikit sharing pengetahuan boleh donk

Menurut aku ya di dalam rumah tangga pasti ada pertengkaran tidak selama nya didalam rumah tangga itu adem ayem.

Masalah di dalam pernikahan bnyklah itu setelah ud punya anak klo blm sih sepertinya adam2 aj. tp itu gimana pasangan tersebut merencanakan masa depan rumah tangga mereka, dalam suatu rumah tangga mesti ada komitmen dalam membina rumah tangga, klo tidak ya rumah tangga akan hancur ujung2nya "pulang saja aku pada ibuku" lagu bnr dah. itu dari cerita pengalaman seorang teman yang ud menikah usia muda. ;D

mm.. boleh share dikit ya  :)

Wee.. sapa bilang klo belum punya anak tuh adem ayem..  :huh:
tentu saja pasti ada masalah, sekalipun lom punya anak, tapi klo kita milihnya org yg tepat ya masalah itu bisa dilalui bersama  :wink: jadi kuncinya jangan salah pilih.. :afro: apalagi menikah itu sekali seumur hidup, jangan sampe setelah nikah baru nyesel..
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)