Author Topic: Berikan Saran Gila Kamu....  (Read 137288 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 11, 2008, 09:27:46 AM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
Yang ini juga buat lucu-lucuan aja jadi gak usah bener dan serius yah....

Caranya gini, kamu kasih saran yang paling gila yg ada di pikiranmu bila menghadapi persoalan yg ada di postingan di atas kamu, trus udah kasih saran, kamu kasih lagi persoalan gila buat dikasih saran yang gila juga oleh postingan di bawah kamu.

Contoh :

Postingan Pertama : Bila kamu anak paling besar punya empat orang adik, yang satu umur 17, trus umur 12, umur 5 dan umur 2 bulan trus ditinggal mati kedua orang tuamu tanpa warisan sedikitpun


Postingan Kedua : adik gw yang umur 17 mo' gw suruh kawin ama engkong2 kaya, yang umur 12 disuruh jadi TKW ke arab, yg umur 5 suruh gendong2 adiknya yg umur 2 bulan buat ngemis di jalan, gw mo' chating tiap hari di rumah.

Bila kamu adalah seorang song leader, yang harus segera memimpin pujian sebuah kebaktian yg dihadiri 5000 orang, namun tiba2 suaramu habis sama sekali....


Postingan ketiga : gw segera nyari microphone, trus teriak keras2 kalo tuh gedung bentar lagi meledak, ada bom di dalamnya, jadi semua orang harus bubaar...

Bila sahabat terbaikmu mengaku sacara jujur kalo selama ini dia menjadi selingkuhan pacarmu...


dan seterusnya, yuk.. ya yuuuuk... mareeeee......




www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
February 12, 2008, 10:49:07 AM
Reply #1
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
weleh bribetnya ksh awalannya gt loh ben  :mad0261:bukan contoh ajah, tpi ttp aja bribet?  :mad0261: :happy0025:
February 12, 2008, 11:18:01 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
mulai gw aja de...

gw juga bakal jujur ma dia kalo selama ini, gw juga selingkuhan ma pacar dia :happy0025:

kalo di jalan kamu ketemu ma orang yg nyebelin buwat kamu, apa yg bakal kamu lakuin?
February 13, 2008, 03:56:30 AM
Reply #3
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
gua ambil borgol pak Polisi .... gua iket ke tangannya ... trus gua rante dah dia ....

... di depan kandang singa ..... kekkekekke

(skalian ma pak Polisi2nya lah ....... gua rante juga hehhehhe)



Bila orang tuamu berkata bahwa kamu ngga kebagian jatah warisan dari mereka ..... ??
editor for life ......... !!! :afro:
February 13, 2008, 11:28:32 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
gw asuransiin dulu ortu gw, trus di off in, biar dapet duit asuransi yg banyaaakkkkk......
(ampuni aku Tuhannn........ :tongue:)

kalo kmu gi di jalan, trus ditodong, apa yg bakal kamu lakuin?
February 14, 2008, 10:55:42 PM
Reply #5
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 258
  • Gender: Male
1. Gimana mau dapat warinsan toh orang miskin :)
2. Mending selingkuh lagi
3. ga tau lagi kelanjutnya mentok ;D :cheesy:
February 16, 2008, 11:11:40 AM
Reply #6
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
duh.. isengah OOT mulu..
sebelum posting, baca aturan mainnya mulai dari pertama dunk..
 :happy0025:

Hem.. lanjut deh..

kalo kmu gi di jalan, trus ditodong, apa yg bakal kamu lakuin?
Acting jadi orang gila, trus triak2 ndiri!! :cheesy:

Bila doamu tak kunjung dijawab oleh-Nya??
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
February 16, 2008, 11:40:35 PM
Reply #7
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 122
  • Gender: Female
  • Girl..girl..girl
Nangis kayak anak kecil sekenceng2nya biar Tuhan ngeliat wuih ksian tz dkasih deh..norak..
Umur km udah siap bt merit tp syg ni blum ad cln eh adikmu yg msh usia 23an udah ngebet merit.Dlangkahin donk..gmn tue?
be creative be stylish be trendy be your self
February 17, 2008, 02:45:53 PM
Reply #8
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 318
  • Gender: Male
  • Soli Deo Gloria
Aku bilang sama adekku: "Ngalah dunk, ma yang tua,," Trus aku ambil calonnya jadiin istriku  8). Abis itu aku nyuruh adekku nyari lagi yang laen,,  :angel:

Kalo hapemu dijambret orang di jalanan, pas lagi naik motor??
Man is not what he thinks, man is not what he eats, man is not what he gains, man is not what he behaves, man is not what he feels, but man is what he reacts before God -- Stephen Tong
February 17, 2008, 06:34:48 PM
Reply #9
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
aku kejar penjambretnya ... trus kalo udah deket ... langsung jambret .. motornya !!! Ga mo rugi donk .... hare gene ???  ;D ;D :angel: ;D

Kalo kamu makan di restoran super mahal dan tiba saatnya untuk membayar, kamu baru sadar kalo kamu nda bawa uang sepeserpun ??
editor for life ......... !!! :afro:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)