Author Topic: Berikan Saran Gila Kamu....  (Read 137290 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 18, 2008, 12:41:15 AM
Reply #10
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 20
ya nambah lagi aja makannya  :afro:, sekalian kalo perlu semua menu dicobain..selain buat tambah tenaga untuk duel nanti setelah makan, juga karena susahnya bakalan sama aja, sama2 diamuk yang punya, sama sama malu, sama sama diaduin ke polisi.......

Kalo kamu lagi kebelet mau ke wc, tapi kamu ada didalem bis, yang penuh sesak didalam jalan tol pula........?????  ;D :mad0261:
February 18, 2008, 11:53:08 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
beli aer buwat minum, trus belagak ketumpahan gitu, padahal rembess  :happy0062:

kalo kmu dijodohin ma orang yg kmu ga suka, tapi mau ga mau, kmu musti merit ma dia coz ortumu kelilit utang yg banyaaakk ma ortu dy, kalo kmu ga mo merit ma dy, idupmu bakal sengsara (kaya cerita2 di tipi, nyang pelem2 india ituu.....)
February 19, 2008, 09:58:22 AM
Reply #12
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
ya merit aja ma tu orang... mayan kan bisa bayar utang...  ;D lagian kan enak ngga perlu cape2 nyari2 jodoh lagi... hehehehe...


kalo kamu tesesat di dalam hutan rimba dan ngga ada satu orang pun yang bisa nyelametin kamu, sementara lagi musim kemarau dan ngga ada yang bisa jadi makanan sedangkan kamu udah laper dan pengen makan breadtalk?.....  :azn:
all the best for Jesus Christ !!!
February 19, 2008, 01:38:41 PM
Reply #13
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
telp aja pake telp freetalk minta dianterin ama feedex  :cheesy: (dulu kan mantan pegawai telkom, gratis nelp, baterainya nga perna abis n pake satelit  :cheesy: khayalan gila  :cheesy:)

kalo nanti smua udah terangkat kesurga pada waktu pengangkatan n tertinggal u sendiri didunia tanpa fmly n teman ? mau ngapain hayo?  :cheesy:
February 20, 2008, 11:04:25 PM
Reply #14
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 20
aku mau  :rolleye0014:...telp ine. :afro:.kan ine dah di sorga  :angel: pasti deket tuh sama babe Jesus, trus minta tolong ine bilangin ke babeh, anakNya ketinggalan satu..... :happy0025:

nah kalo lagi pas jadi singer tiba tiba mules mau ke wc apa ayo yang kalian lakuin...? :mad0261:
February 20, 2008, 11:34:30 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
ngomong di microphone, bilang..
maap sodara sodara, gw kebelet banget niiiiii
permizi dulu yahh..
(ga lupa pake nyengir kuda....... :azn:)

kalo kmu dituduh jambret orang, trus digebukin..
padahal kamu gak ngelakuin itu?
February 22, 2008, 03:35:35 AM
Reply #16
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
wah aku biarin mereka menggebuki diriku sepuasnya .. paling tangan mereka yang sakit sendiri .. soalnya kulitku khan .. kulit badak !! Abis mereka puas mukulin aku ... yah sudah .. gantian deh ... Nda maen pukul sih .. cuma .. tembak di tempat ajah !! (khan bisa minjem pistolna pak polisi .. kekekeke)


Kalau kamu lagi jalan ma pacar kamu .. tiba2 dateng seorang co/ce, langsung mencium pacarmu itu, dan dia membalas dengan mesranya .... ??
editor for life ......... !!! :afro:
February 22, 2008, 12:52:34 PM
Reply #17
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
langsung teriak "CUTTTTTTTTTTTT" trus bilang" mana ekspresinya...mana?..mana? (gaya sutradara!!)

Kalau kamu lagi tidur trus tiba-tiba rumah kamu didatengin perampok, trus tangan kamu di ikat dan mulut kamu di bekap, .... apa yang kamu lakukan??

Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
February 22, 2008, 08:21:36 PM
Reply #18
  • Guest
ya udah...mumpung masih malem...
lanjutin aja tidurnya sampe besok...
toh adikku akan bangun juga paginya...
trus nolongin aku... :azn:



kamu punya pacar,dan itu sdh pilihanmu yg terakhir…
tapi ibumu pokoknya gak setuju ma pacarmu…
apa yg kamu lakukan … :wink:
February 23, 2008, 12:17:47 AM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
ga masalah, toh Ibu ga setuju nya kalo jadi pacar, ya bilang aja ma Ibu, ni bukan pacar aku, tapi suami aku... :wink: (nikah aja dulu, baru dikenalin kemudian.. :angel:)

kalo ortu kamu lebih perhatian ma adek kamu yg paling kecil, kamu ga diperhatiin sama sekali, makan makan sendiri, tidur tidur sendiri, nyuci baju sendiri..semua sendiriiiii......
kamu lakuin apa?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)