Author Topic: Berikan Saran Gila Kamu....  (Read 137208 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 23, 2008, 12:27:47 PM
Reply #20
  • Guest
wow...semua sendiri...???
ya udah...
aku mau nyanyi teyus didepan ortu...
(lagunya gini:....
waktu ku kecil hidupku...
amatlah senang....
senang dipangku...dipangku...
dipeluknya,....
serta dicium...dicium...
dinamakan....
namakan LUNA sayang.... :cheesy:)
(sambil teriak....hoyeeeeee...... :cheesy:)

gimana kalo hidup serumah ma mertua...
trus mertua bawelnya minta ampun.... :rolleyes:
February 26, 2008, 08:52:08 PM
Reply #21
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 122
  • Gender: Female
  • Girl..girl..girl
Suamiku sayang kita pindah rumah yuk yg lbh gedhe kalo g ortumu dkontrakin rmh yg kecil [wkwk bisa2 gw jd mantu durhaka nie!]
Kalo km suka sm co/ce ya first love gt tp sayangnya co/ce itu suka sm orang lain..apa saran gilamu?wkwk
be creative be stylish be trendy be your self
February 27, 2008, 09:08:55 AM
Reply #22
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
tembak di depan umum deket parit (hehehehe... biar deh dia tau sekalian en kalo dia nolak langsung jeburin ke parit...  ;D )

kalo kamu suka sama pria beristri/wanita bersuami dan dia juga kasih respon gimana?
all the best for Jesus Christ !!!
February 27, 2008, 11:15:27 AM
Reply #23
  • Guest
(yah  permisi mau  jawab konyol dulu neh... :cheesy:)
gak mgkin kan suka ma suami org... :azn: :angel:
well... :cheesy:

jessie mau pura2 baek ma istrinya...
trus ngajak istri mam berdua...
padahal makanan dah saya taruh obat nyamuk..
(mampus gak ya... ;D)


kalo  kamu punya anak tiri....
alias anak suami/istri kamu sebelumnya...
dia bendelnya minta ampun....
apa yg kamu lakukan... :cheesy:






February 27, 2008, 11:54:07 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
kalo di depan suamiku: dibaek2in
kalo di belakang: diiket, dikunciin di gudang, ga dikasih makan, disuruh bersih2 rumah, nyuci, setrika, smua dahhh......
trus diancem, kalo kasih tau papanya tar pasti dapet hukuman yg lebi parah dari yg aku lakuin sebelomnya...

kalo kmu punya temen yg ga tau diri..
da dibaek2in, tapi dianya seenaknya ndiri.....
kmu da nyampe lewat dari limit ambang kesabaran kmu alias dah mentokkk
February 28, 2008, 02:06:16 AM
Reply #25
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
ambil tali .. gantung di kebon .... beres dah ...  :cheesy: :cheesy:

hehhehehhe ..


kalo kamu lagi enak2nya nyetir mobil, trus tiba2 di tengah jalan stir mobilnya lepas ... dan rem mobil kamu juga ikutan blong ???
editor for life ......... !!! :afro:
February 28, 2008, 01:59:08 PM
Reply #26
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
teriaaak... akan bilang: "hati2 yaaaa... ini mobil setirnya lepas ama rem blong... gak mo tanggung jawab pokoknya !!!"[/b]  ;D :ashamed0004:

kalo kalian ketemu sama orang gila yang ngefans banget sama kamu, tapi saat itu kamu di tengah hutan dan ngga ada sapa2, hayo?...[/color]
all the best for Jesus Christ !!!
February 28, 2008, 07:27:37 PM
Reply #27
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 122
  • Gender: Female
  • Girl..girl..girl
Pura2 gila juga teriak2 gitu kan nti dia bkal bntuin nah sapa taw ada tim sar yg denger.Kalo cewe/cowo km doyan banget lagu dangdut n km dsuruh iktan nyanyi dangdut dkelurahan.Gmn?
be creative be stylish be trendy be your self
February 28, 2008, 09:02:08 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
ya nyanyi ajaaaaa......
ga masalah kan
kan sekalian numpang tenar, he he..... ;D

kalo kmu tipe orang yg gampang jatoh cinta apa yg bakal kamu lakuin buwat ngubah kebiasaan kmu itu? (biar ga terlalu gampang fall in luv gituuuu.....)
February 29, 2008, 04:24:30 AM
Reply #29
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
aku akan mengubah kebiasaanku itu menjadi ... gampang jatuh sakit ... ato .. gampang jatuh ... miskin ajah sekalian. Gampang saja caranya ... ngga makan seminggu penuh .. atau ... umm ... banyak berfoya2 ... So jadi ga bakal kepikiran buat jatuh cinta lagi deh .....  :tongue:


kalo kamu tiba2 kulitmu panu-an di seluruh badan ... apa yang akan kamu lakukan ???
editor for life ......... !!! :afro:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)