Author Topic: Berikan Saran Gila Kamu....  (Read 137206 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 29, 2008, 08:11:24 AM
Reply #30
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
teriak trus liat2in tuh panu.. ato ngebiarin tuh nyebar deh biar sekalian putih seluruh badan...  ;D lumayan ngga perlu bleaching

kalo dimuka kamu ada tahi lalat yang segede pipi gimana?
all the best for Jesus Christ !!!
February 29, 2008, 12:13:29 PM
Reply #31
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
ga papa ... gua pandang2in ajah .. lagian cuma tahi lalat towh ??? Untung bukan ... tahi ... buaya ..  :tongue:


hehhehehhe



kalo kamu tiba2 dapet telpon kamu menang undian berhadiah 1 milyar .. cuma syarat dapetin hadiahnya kamu harus berenang di 7 samudra ????
editor for life ......... !!! :afro:
February 29, 2008, 03:31:48 PM
Reply #32
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 122
  • Gender: Female
  • Girl..girl..girl
Bayar orang yang jago renang buat mewakilkan  :cheesy: boleh gak hehehe
Nah kan paling bayar aja 1 juta-2juta pilih yang bener2 handal kalo bisa yang jago renang sambil berdoa sapa tau di samudra ke 7 dimakan ikan hiu hahaha...jadi gak usah bayar [duh jahatnya  :ashamed0004:]

Kalo kamu ketahuan nyontek dan mu dikasih nilai 0 apa yang kamu lakukan? :afro:
be creative be stylish be trendy be your self
March 02, 2008, 07:02:15 PM
Reply #33
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 359
  • Gender: Male
bengong aj lietin nilainya..
maluu pastinyaa..

klo misalnya dpt pacar yg jelek gi mn.??
tp dia berduit.?
March 03, 2008, 08:29:48 AM
Reply #34
  • Guest
hahaaa...
jessie tahu banget nih cara yg terbaik(not saran gila... :cheesy:)

kalo lagi jln bareng,trus ada temen nanya...ngaku aja dia abang...
(gaya berbisik ketemen itu... :cheesy:)


kalo seandainya kamu pergi kerumah pacar utk pertamakalinya.. :cheesy:
trus mama pacarmu brikan minuman,makanan  dll....
trus semuanya itu kamu gak suka...
gimana saran gilanya... :cheesy:
March 03, 2008, 01:09:09 PM
Reply #35
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
bilang aja lagi diet  :char14: (aku banget deh)... trus untuk nyenengin hatinya bilang: "tante, kayaknya sih enak tuh kue2nya, boleh ngga dibungkus aja???) wakakakakak....  ;D (curi hati dulu ah...)...  :azn:


kalo kamu menghadapi dilema, harus memilih antara cowo yang ngga direstuin ama ortu tapi ngga dapet warisan atau pilih jodoh pilihan ortu tapi (maaaaaaaaaaaaaaaf banget yaaa..) cowonya itu banci gimana?
all the best for Jesus Christ !!!
March 05, 2008, 12:17:58 AM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
(btw, aLL just 4 fun kann......)

pilih yg dapet warisan meskipun banci..
kalo da punya warisan banyaakkkk, cowo2 pun datang mendekattt...
banci, buang aja ke lautt....byurr....

kalo kamu tiba2 sakit perut, mules bangettt, padahal pas itu kmu lagi ngobrol ma pak Presiden, apa yg bakal kmu lakukan?
March 06, 2008, 03:13:19 AM
Reply #37
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
kalo kamu tiba2 sakit perut, mules bangettt, padahal pas itu kmu lagi ngobrol ma pak Presiden, apa yg bakal kmu lakukan?

tinggal bilang gini ajah ke pa Presiden ... "sorry coy ... nature calls neh ... Ntar kite nglanjut lagi ye ngomongnye ... ato kalo ga .. loe sms ke gua ajah .. ok ???" trus gua ngacir dah ....

kekkekekeke


Kalo misalkan loe lagi enak2nya tidur siang tiba2 pesawat jatoh di atas rumah loe ... apa yang akan loe lakukan ???
editor for life ......... !!! :afro:
March 08, 2008, 12:07:44 AM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 738
  • Gender: Male
  • Sampe masa tuaku, Tuhan tetap menggendong aku..
    • http://www.anugerahcemerlang.com
gw langsung bangun trus cari kamar mandi mo buang lendir air kecil... abis gt tdr laghe... sebelum tdr laghe, bilang : "ini kok ada pesawat mainan disini,pnya sapa sih..." uahhhhh... blek..sekkk... rebah di ranjang

kl kamu ketemu cowo/cewe jelek, tua, miskin, bau lagi trus dia minta kawin ama lu... apa yg lu lakuin???
March 08, 2008, 12:49:29 AM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
clingak clinguk...
cari hidden camera, coz pasti ada tersembunyi di deket2 situu..

kalo calon suami yg kmu sayanggg banget, ternyata adalah gay/lesbian, ternyata selama ini kmu cuman dijadiin tameng, biar dia keliatan normal di mata masyarakat, padahal kalian da mo merit....undangan da disebarin ke orang2 banyaaakkkk.....

apa yg bakal kmu lakukan?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)