Author Topic: Berikan Saran Gila Kamu....  (Read 139134 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 15, 2014, 11:22:14 AM
Reply #3400
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2910
  • Gender: Male
  • Salam
    • Google
  • Denominasi: Christian
Mulutnya di plester / perban (ga bisa ngomong deh sekalian)
Saran gila buat ga melihat hal 2 negative?
Pake kacamata ditengahnya tempelin garis vertikal. . .

S.G -> Biar lagu ga enak jadi enak didengar ???
If your religion requires that you hate someone - you need a new religion.
May 15, 2014, 01:42:15 PM
Reply #3401
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 18
  • Gender: Male
  • Good Life
  • Denominasi: Protestant
Set volumenya setinggi mungkin dan pasang di 5 buah speaker ultrasonik super loud bass yang sudah mengelilingi anda trus deketin kuping ke situ wkwkwkwk

Anda terjebak di sebuah pulau tanpa penghuni dengan seorang wanita yang hanya bisa menangis.
Hati yang gembira adalah obat.
May 16, 2014, 08:58:20 AM
Reply #3402
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1827
  • ??????????????????????????????????????????????????
Set volumenya setinggi mungkin dan pasang di 5 buah speaker ultrasonik super loud bass yang sudah mengelilingi anda trus deketin kuping ke situ wkwkwkwk

Anda terjebak di sebuah pulau tanpa penghuni dengan seorang wanita yang hanya bisa menangis.
Gunakan wanita itu buat pelepas bosan. I mean cari, pikirkan, lakukan berbagai cara (ga dosa) yg bisa bikin wanita tsb ketawa terbahak2 (kan fun tuh. Membuat org sedih tertawa / nangis dgn tawa)

Apa yg akan anda lakukan kalau tanpa sadar anda masuk gereja bukan gereja Tuhan (banyakkan)
SOS.... need help from God.
June 01, 2014, 10:44:23 PM
Reply #3403
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 912
  • Denominasi: Religion says : Do, but Christianity says : Done!
Jangan pernah memilih orang ini untuk memimpin bangsamu
(Bukan kampanye hitam lho) heheheheehe.....
Everybody thinks i`m crazy. They say, "you take the Jesus thing too seriously." Well i don`t know, but Jesus Christ took me pretty seriously when He died for me on the Cross.
May 20, 2015, 12:15:14 PM
Reply #3404
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2507
  • Gender: Male
  • be a light!
  • Denominasi: Protestan
Gunakan wanita itu buat pelepas bosan. I mean cari, pikirkan, lakukan berbagai cara (ga dosa) yg bisa bikin wanita tsb ketawa terbahak2 (kan fun tuh. Membuat org sedih tertawa / nangis dgn tawa)

Apa yg akan anda lakukan kalau tanpa sadar anda masuk gereja bukan gereja Tuhan (banyakkan)

langsung bilang : maaf, salah masuk

saran gila kalau pengin es campur tapi gak punya uang?
May 29, 2015, 09:02:15 PM
Reply #3405
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 277
Bikin aja es sendiri dirumah, terus esnya dihancurkan sampai benar2 hancur.
Buat rasanya tinggal cari bahan yg ada dirumah. Klo ga ada buat es campur tanpa rasa.

Saran gila makan coklat tanpa bayar dan tanpa nyuri / minta
Matius 5:9 TB

Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.
June 09, 2015, 10:09:41 PM
Reply #3406
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
tanam pohon coklat, olah sendiri.

saran gila ketemu orang gila di jalan ?
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
June 09, 2015, 10:52:34 PM
Reply #3407
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 277
Ajak ngobrol org gilanya

Saran gila saat ga tertarik / bosan / malas pergi ke gereja?
Matius 5:9 TB

Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.
June 10, 2015, 01:58:10 AM
Reply #3408
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 95
  • Denominasi: Eastern Orthodox
Gue dulu punya remote control tv phillips tapi belinya satuan, dalam arti ini remote control bisa dipake untuk tv merk phillips.

Saran: lu jalan2 tengah malem, trus kalo ada yg masih nonton tipi, dan merknya philips, iseng2lah dari luar pindahin channel2nya, trus kabur

Seru!
September 28, 2015, 07:29:46 PM
Reply #3409
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2507
  • Gender: Male
  • be a light!
  • Denominasi: Protestan
Ajak ngobrol org gilanya

Saran gila saat ga tertarik / bosan / malas pergi ke gereja?

pikirkan tentang surga dan neraka

Saran gila kalau lagi bosan menunggu sesuatu?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)