Author Topic: Berikan Saran Gila Kamu....  (Read 137204 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 10, 2008, 04:47:30 AM
Reply #40
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
kalo calon suami yg kmu sayanggg banget, ternyata adalah gay/lesbian, ternyata selama ini kmu cuman dijadiin tameng, biar dia keliatan normal di mata masyarakat, padahal kalian da mo merit....undangan da disebarin ke orang2 banyaaakkkk.....

apa yg bakal kmu lakukan?


aku ajak dia jalan2 .. trus liatin bareng2 deh ... papan reklamenya XL Bebas .. sambil bilang ke dia ... ".. tuh kan honey, ada tarif termurah nelpon ke semua operator ... Berarti kamu harus kawin sama .... monyet !!" ... Beres dahhh .....  ;D :afro: :char11: :angel:

Kalo tiba2 kamu ketemu sama anak kambing yang bisa ngomong ... trus tiba2 tuh anak kambing teriak .... "papa ... papa" ato "mama ... mama" ... ayo .. apa yang akan kamu lakukan ??? ....


*OOT mode ON ....  :cheesy:
editor for life ......... !!! :afro:
March 10, 2008, 09:15:15 AM
Reply #41
  • Guest
hahaaa....
kambing bisa ngomong... ;D ;D

well,
jessie mobilang...
hi kambing unik,kamu pasti serba bisa...
tolong ambil senapanmu...
trus pergi nembak tuh yg namanya hendryjoe.... ;D :cheesy:
kalo dapet,kepalanya 4 luna aja... :cheesy:
(peace,pas lgi inget kisah goliat... :))

kalo kamu lagi asyik nelpon pacar...
trus ortumu mendadak pinjem hpmu....
saran gilanya gimana.... :cheesy:
March 11, 2008, 12:32:22 PM
Reply #42
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
well... sory mom and dad, ini urusan penting, urusan masa depan... nih ada koin buat telp pake telp umum ajah ya... (duh, kualat nih kalo beneran...  :ashamed0004:)

kalo kamu lagi bawain meeting dan tiba2 karena masuk angin dan udah ngga nahan mo buang gas padahal di situ banyak orang penting dan bos-bos trus pintunya emang sengaja dikunciin gimana?
all the best for Jesus Christ !!!
March 11, 2008, 03:25:06 PM
Reply #43
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
sebelum terlanjur, aku coba tahan bentar lagi dan bilang "bapak ibu sekalian marilah kita bersama-sama menutup hidung kita masing2 sesuai dengan kerelaan hati kita masing2, ditutup mulai.......buzzzzzz.......selesai.....  :happy0025:


kalo tiba2 ada E.T dateng ketok pintu rumah kamu apa yang kamu lakukan?
The rainbow in the sky....show that God's promises are true
March 11, 2008, 03:55:42 PM
Reply #44
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
buka pintu trus pas ngeliat tuh pesawatnya E.T yang mungil langsung ambil sapu lidi... PUKUL!!! lalat kok bisa ngetok pintu !!! :character0110:

kalo ada yang tiba2 ngejambret tas kamu tapi kamu sendiri bingung siapa yang ngambil (karena crowded banget) gimana?
all the best for Jesus Christ !!!
March 11, 2008, 04:40:54 PM
Reply #45
  • FK Friend
  • FK - Senior
  • ******
  • Posts: 312
  • Gender: Male
  • "GOD WILL MAKE A WAY"
Gua akan tutup pintu bis atau mikrolet nya dan kunci nya gw ambil dari supir,jd bis atau mikrolet nya ga boleh jalan and ga ada penumpang yg keluar sebelum gw ketemu tas "kosong" gw yg hilang,kalau uda ketemu org yg jambret akan ku suruh jambret org lain lagi tapi hasil nya untuk gw ;D ;D ;D

waktu kamu lagi ngedet dng pacar mu..tapi ga ada duit,karena dompet nya jatuh di jln(tau nya waktu mau bayar)..apa saran gila mu?
Sungguhpun nya banyak yang harus aku tulis kepadamu,aku tidak mau melakukan nya dengan kertas dan tinta tetapi aku berharap datang sendiri kepadamu dan berbicara berhadapan muka dengan kamu, supaya sempurnalah sukacita kita  "2 YOH 1:12"
March 12, 2008, 11:05:03 PM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
yah bilang aja....
say, kmu tinggal sini dulu yahh, aku mo jual diri dulu, buwat bayarin ini smua...... :char17:
(jual diri jangan dipersepsikan negatip lo yaaa...... :angel:)

kalo tiba2 kmu jatuh cinta ama temen dunia maya mu..padahal kalian tinggal berjauhan
apa yg bakal kmu lakuin?
March 13, 2008, 01:26:11 AM
Reply #47
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
kalo tiba2 kmu jatuh cinta ama temen dunia maya mu..padahal kalian tinggal berjauhan
apa yg bakal kmu lakuin?


besoknya langsung beli pesawat terbang 1 beserta pilot2nya ... biar bisa tiap hari mengunjungi si dia yang tinggalnya nun jauh disana ....
Pokoknya, gunung kan kudaki lautan kan kuseberangi .. demi dinda seorang lah ... *halahhhh .....  :ashamed0004:*


Kamu tiba2 sakit dan harus operasi. Setelah selesai operasi beberapa hari kemudian dokter mengatakan bahwa operasinya harus diulang ... karena gunting si dokter ketinggalan di dalam tubuhmu ... apa yang akan kamu lakukan ??  
editor for life ......... !!! :afro:
March 13, 2008, 11:25:35 AM
Reply #48
  • Guest
=HenryJoe link=topic=472.msg9073#msg9073 date=1205346371
Kamu tiba2 sakit dan harus operasi. Setelah selesai operasi beberapa hari kemudian dokter mengatakan bahwa operasinya harus diulang ... karena gunting si dokter ketinggalan di dalam tubuhmu ... apa yang akan kamu lakukan ??

mo bilang ke dokternya:
dok,sebagaimana kau perbuat ma aku,demikian juga aku perbuat padamu nanti. :char11:
lom tahu yach kalo aku juga  dokter.... ;D ;D
(ngancam niyee.... :cheesy:)


gimana kalo pas makan bareng ma pacarmu...
trus gigi palsumu ketelan ndiri waktu mam..... ;D ;D
wah,ompong dah...sebelumnya pacarmu gak tahu lho... ;D ;D
gimana neh... :cheesy:
March 18, 2008, 11:01:00 AM
Reply #49
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 362
  • Gender: Male
  • Once I was lost Now Found by GOD
    • Toko aksesoris Komputer
Langsung belagak jadi pantomim bisu ajah trus buru2 bayar n pulang selesai dah :happy0025:

kalo tiba2 kamu dapet telp dari presiden USA n dia bilang dia cinta mati ma kamu gimana hayo?  :mad0261:
= As a sheperd, GOD found me at the valley of sin =

http://cooltronik.tokopedia.com
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)