Author Topic: Berikan Saran Gila Kamu....  (Read 137291 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 20, 2008, 02:13:21 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1603
  • Gender: Male
    • http://profiles.friendster.com/dergian
Langsung belagak jadi pantomim bisu ajah trus buru2 bayar n pulang selesai dah :happy0025:

kalo tiba2 kamu dapet telp dari presiden USA n dia bilang dia cinta mati ma kamu gimana hayo?  :mad0261:

gw bilang aja dasar bangsa penganut sesama jenis negara orang pun mau di embat...gw kan cowok.

tiba2 aja kata pakar telematika bahwa ada foto bugil versi adam dan hawa apa yg kalian lakukan?
 :mad0261: :mad0261: :mad0261:
MEMAYU HAYUNING BAWONO
March 21, 2008, 11:36:46 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
dipasang di FK, biar di comment in bareng2, mirip kah ama qta2 kan mreka kakek nenek moyang... :azn:

kalo kamu lagi sakit gigi, trus kudu dioperasi, padahal kmu anti banget disuntik, kmu bakal berbuat apa?
« Last Edit: March 21, 2008, 11:38:17 PM by luna »
March 22, 2008, 01:49:17 PM
Reply #52
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 362
  • Gender: Male
  • Once I was lost Now Found by GOD
    • Toko aksesoris Komputer
Minta ditonjok aja ama mike tyson biar pingsan and ga perlu bius suntik  ;D

kalo kamu lagi sariawan berat padahal kamu kebelet banget pengen makan rujak, apa yang kamu lakuin??  :rolleye0014:
= As a sheperd, GOD found me at the valley of sin =

http://cooltronik.tokopedia.com
March 22, 2008, 03:13:03 PM
Reply #53
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 359
  • Gender: Male
sariawannya sy plester pake hansaplast abis mkn dehh..
mkn langsung pake cabe y byk2..

klo lg pengen..(sry..) pub..tp disekitar kamu lg gak ad toilet,ad nya cuma selokan 'n rawa2 yg byk binatang gak jlas nya..
ap yg bakal kamu lakukan.??
hehe.. :cheesy:
March 22, 2008, 03:20:55 PM
Reply #54
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 84
  • Get Off!
    • HxH Domain [a Forum of Hunter X Hunter Indonesia!]
gw bakal minum entrostop, biarin dah kaga boker, yg penting harga diri masi ada wkwkwkwkwkk


ternyata hari ini u dinyatakan penderita kanker stadium 4, n bakal mati hari ini juga!! hal terakhir dlm idup u yg u mo lakukan sbelom mati? :P


March 24, 2008, 05:09:44 AM
Reply #55
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
ternyata hari ini u dinyatakan penderita kanker stadium 4, n bakal mati hari ini juga!! hal terakhir dlm idup u yg u mo lakukan sbelom mati? :P


Telpon Sandra Dewi trus nanya sama dia ... "will you marry me ???"

hehehehehe ....




apa yang akan kamu lakukan .. kalau saat kamu tiba di kantor tiba2 bosmu memanggil dan langsung memecat dirimu tanpa memberikan alasan apapun dan tanpa memberikan pesangon sepeserpun ???
editor for life ......... !!! :afro:
March 26, 2008, 03:38:42 PM
Reply #56
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 391
  • Gender: Male
  • GOD makes everything better in my life
wah gak tau yee... abis lom prnh di gituin ama boz...
gmn mo dipecat??orang aku ndiri boznya,masak bos mecat bos...??!! ;D



klo kmu ketemu cewek,ternyata cewek itu suka ma kmu,dan kmu suka ma sahabatnya?apa yang bakal kmu lakuin??
March 26, 2008, 06:09:10 PM
Reply #57
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
bilang sama cewek itu "maaf ya..aku manusia normal, jadi aku kagak bisa suka sama kamu, (secara gitu lho....sama2 cewek)  :D


kalo kamu ditawarin sama Pangeran Charles untuk gantiin dia sebagai putra mahkota dan memimpin kerajaan..... ;D
The rainbow in the sky....show that God's promises are true
March 26, 2008, 07:02:56 PM
Reply #58
  • Guest
hmm....(rada gak sabar...  ;D  :cheesy: )

makasih pangeran charles,cepatlah berikan aku duduk dikursi itu....
sambil berteriakkkkk....
hai saudara2,ketahuilah bahwa aku yg bertahta dan berkuasa atas kalian...
dan rainbow adalah pengawal saya.... ;D ;D :cheesy:
(canda ya... :) )



kalo kamu punya temen yg suka pinjem duit...tiap ketemu mau minjem duit...
padahal yg sebelumnya blm dibalikin....
saran gilanya gimana.... :cheesy:
« Last Edit: March 26, 2008, 07:04:29 PM by jessie »
March 26, 2008, 08:41:17 PM
Reply #59
  • FK Friend
  • FK - Senior
  • ******
  • Posts: 312
  • Gender: Male
  • "GOD WILL MAKE A WAY"
Gw akan kasih aja,lagi tapi dengan catatan...dia dan seluruh keluarga mu harus mau jadi pembantu di rumah ku tanpa di bayar selama nya.(pasti kapok adn ga mau ketemu gw lag ;D ;D ;D

kalau km tiba2 ngecek atm mu dan di dalam nya ada duit 1 Triliun.tetapi harus di ambil hari itu juga,sedang kan limit pengambilan untuk sehari hanya 30 jt...Saran gila nya donk... ;D
Sungguhpun nya banyak yang harus aku tulis kepadamu,aku tidak mau melakukan nya dengan kertas dan tinta tetapi aku berharap datang sendiri kepadamu dan berbicara berhadapan muka dengan kamu, supaya sempurnalah sukacita kita  "2 YOH 1:12"
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)