Author Topic: GEREJA = SARANG PENYAMUN dan JERAT dari @Iblis bagi orang2 percaya Yesus Kristus  (Read 7908 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 25, 2014, 11:22:45 PM
Reply #130
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1952
  • Denominasi: Hanya akui Firman Tuhan
Siapa yang mengejek Paulus? fitnah kamu!! dasar gak tau malu!!!

Muka tebal ! Tuh komentar sizbentarian sbb :

anda coba baca ulang menurut Yesus, berdoa harus begini, sedangkan Paulus malah ajarkan yang aneh2....


Terlihat ketidaktahuan Paulus bagaimana cara berdoa ala Yesus Kristus.. aneh lah itu Paulus malah tulis dalam suratnya tsb
 
:D

jadi anda pikir bahwa penghibur itu adalah Paulus....begitukah ??

hebat hebat anda... entah ajaran iblis  darimana..

ttg hal berdoa saja, ia malah tidak tahu,
sebagai penghibur apalagi... pembunuh dan penyesat yg katanya udah bertobat lebih cocok..

itu sudah saya lakukan sejak tahun lalu bro..

makanya saya berani nyatakan bahwa sesungguhnya Paulus tidak benar2 mengetahui apa yang Yesus ajarkan ttg hal berdoa.

sekarang saya tanya kepada anda, sekarang ini Anda berdoa menurut cara yang seperti apa ??
February 25, 2014, 11:30:50 PM
Reply #131
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Muka tebal ! Tuh komentar sizbentarian sbb :

Dasar lu olang gelo!
sizbentalian lu yang buat sendili, sekalang lu nyalain olang? hayyaaa cilaka :2funny:
February 25, 2014, 11:39:23 PM
Reply #132
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1952
  • Denominasi: Hanya akui Firman Tuhan
Dasar lu olang gelo!
sizbentalian lu yang buat sendili, sekalang lu nyalain olang? hayyaaa cilaka :2funny:

Dimana Hayatek ? anda hayatekrian lagi ikut2an tidur spt abba berhala Sizbentarian tidur selama 5000th tidak berkata2 sedikit-pun di PL ? Tuh anda dikutuk oleh Sizbentarian Hayyaa, cilaka !

Hindari kutukan cilaka dari Sizbentarian, ah bobok duluan ah, selamat malam !
February 26, 2014, 11:38:45 AM
Reply #133
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 752
  • Gender: Male
  • Denominasi: Pengikut Kristus
Kalo sodara katakan bahwa pengertian Babel Modern adalah Vatikan dengan ajaran Katolik-nya bersifat ujug-ujug dan berkesan dipaksakan,  lantas bagaimana dengan pandangan sodara yang mengatakan warna merah di atas?
Selidiki lagi, siapa yang bilang biru itu?

Tentang ini: Semangat penyatuan itu bukan datang belakangan, melainkan sejak semula, Gereja hanya satu. Pada perjalanan waktu, setelah kira-kira 2.000 tahun, banyak kumpulan menamakan diri Gereja. Vatikan tetap berdiri, dan dikatakan oleh Yesus Kristus, Gereja disertai sampai kepada akhir zaman, entah bagaimana sizxbn mengartikannya.

Yang Parsiattar maksudkan:
1.   Sejak semula, Yesus Kristus mendirikan hanya satu Gereja (=jemaat).  Mat 16:18 Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Parsiattar tidak menemukan ayat selain itu yang mengindikasikan bahwa ada pendirian Gereja.
2.   Perhatikan Mat 16:18 yang bergaris bawah, itu berarti bahwa Gereja (=jemaat) yang didirikan Yesus Kristus itu tidak akan dikuasai alam maut, bahasa prokemnya, ”Kagak ada matinye”. Gereja (=jemaat) itu akan eksis sampai kepada akhir zaman.
Bagian dari Mat 28:20 mencatat Dan ketahuilah, Aku menyertai kamuGereja=jemaat senantiasa sampai kepada akhir zaman.
3.   Gereja (=jemaat) yang didirikan Yesus Kristus itu eksis berdiri, sementara sejak abad XVI ada anggota Gereja (=jemaat) yang mengeluarkan/dikeluarkan dan berkembang menjadi Gereja (=jemaat) tandingan, tetapi tidak membuyarkan Gereja (=jemaat) yang mula-mula.
Sementara, Babel yang sizxbn maksudkan itu, yang dipimpin Nimrod itu, sudah buyar semua, kan?

Itu dia maka Parsiattar menyatakan ada unsur ‘pemaksaan’ jika Babel-Irak dipersamakan dengan Gereja-Vatikan. Pada Babel-Irak, buyar tidak bersisa, sementara Gereja-Vatikan, masih eksis sampai kepada akhir zaman (sesuai janji Yesus Kristus).
Bisa sizxbn tangkap?

Quote
Bukankah pandangan yang demikian yang ujug-ujug dan dipaksakan?
Mempersamakan Babel-Irak yang sudah buyar dengan Gereja-Vatikan yang masih eksislah merupakan pandangan yang dipaksakan.

Quote
Tidakkah sodara mengerti bahwa istilah "Gereja" (church) baru berkembang kemudian?, yaitu setelah "Edik Milano" di keluarkan oleh Kaisar Konstantinus pada tahun 313 M?
Google saja, apa arti Gereja.

Quote
Apa bedanya?.... tidak ada bedanya!!
Yang membedakan hanya penyebabnya, sedangkan hasil akhirnya tetap sama, yaitu terberai berai :)
Gereja-Vatikan tercerai-berai? Informasi baru. Bisa berikan informasi dan data pendukung? Dan, menyatakan Gereja-Vatikan tercerai-berai itu pula merupakan pengertian yang dipaksakan. Terkesan, sizxbn menyampaikan sesuatu yang tidak sizxbn mengerti. Kenapa bias? Parsiattar duga, pikiran sizxbn dipenuhi prasangka. Parsiattar usulkan, baca Alkitab dengan mengosongkan pikiran dari doktrin yang pernah sizxbn terima.

Quote
Simon Petrus diserah-terimakan tugas pengembalaan-Nya khusus bagi orang Yahudi; Sedangkan Paulus diserah-terimakan tugas pengembalaan-Nya bagi bangsa-bangsa bukan Yahudi.
Gal. 2:7-9  Tetapi sebaliknya, setelah mereka melihat bahwa kepadaku telah dipercayakan pemberitaan Injil untuk orang-orang tak bersunat, sama seperti kepada Petrus untuk orang-orang bersunat
--karena Ia yang telah memberikan kekuatan kepada Petrus untuk menjadi rasul bagi orang-orang bersunat, Ia juga yang telah memberikan kekuatan kepadaku untuk orang-orang yang tidak bersunat.
Dan setelah melihat kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, maka Yakobus, Kefas dan Yohanes, yang dipandang sebagai sokoguru jemaat, berjabat tangan dengan aku dan dengan Barnabas sebagai tanda persekutuan, supaya kami pergi kepada orang-orang yang tidak bersunat dan mereka kepada orang-orang yang bersunat;


Pikiran seperti itu jelas sudah terkontaminasi oleh masukan-masukan yang kurang lengkap alias sepotong-sepotong. Perintah Yesus Kristus di Mat 28:19-20 jelas menyatakan bahwa murid-murid ditugaskan untuk menjadikan semua bangsa murid Kristus. Tidak ada pengkotakan murid mana melayani suku mana. Dan baca Kisah Para Rasul secara lengkap, sizxbn akan menemukan Paulus melayani pemuka-pemuka Yahudi di Roma, dan juga menemukan Petrus membaptis Kornelius yang bukan Yahudi.

Quote
Artinya, Pengertian sodara tentang PENGEMBALAAN itu diserahkan ke Vatikan itu tidak benar.
Yesus bilang, “Simon anak Yohanes, gembalakanlah domba-domba-Ku." Fakta sejarah, ternyata Simon Petrus anak Yohanes yang dimaksudkan disitu, dipilih menjadi Uskup Agung Roma dan berkantor di Vatikan.
Damai di surga, damai di bumi, damai di forum, dan damai di hati
February 26, 2014, 03:32:47 PM
Reply #134
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2023
  • Gender: Male
  • "Jesus Saves My Life"
Gereja itu adalah sarang PENYAMUN dan JERATNYA si Iblis bagi orang2 yang percaya Yesus Kristus.....lantas, buat apa saya harus ber-gereja?

Tentang "gereja", Kitab Nubuat mengungkapkan:

Why. 18:2-3   Dan ia berseru dengan suara yang kuat, katanya: "Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, dan ia telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis dan yang dibenci, karena semua bangsa telah minum dari anggur hawa nafsu cabulnya dan raja-raja di bumi telah berbuat cabul dengan dia, dan pedagang-pedagang di bumi telah menjadi kaya oleh kelimpahan hawa nafsunya."

Lalu, memerintahkan barangsiapa yang telah dikuduskan-Nya untuk tidak mengambil bagian didalam dosa-dosanya dan keluar meninggalkan semua ajarannya.

Why. 18:4   Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.

Apakah sodara mau mendengarkan perintah-Nya itu? :coolsmiley:
Saya sih sudah. :)

Salam,

wah selamat mas bro... mas bro sudah melakukan perintah-Nya.. :))))
"Jesus Saves My Life"
February 26, 2014, 04:05:53 PM
Reply #135
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Selidiki lagi, siapa yang bilang biru itu?
Yang bilang biru, saya; dan yang bilang perkataan biru saya ujug-ujug, sodara :)

Tentang ini: Semangat penyatuan itu bukan datang belakangan, melainkan sejak semula, Gereja hanya satu. Pada perjalanan waktu, setelah kira-kira 2.000 tahun, banyak kumpulan menamakan diri Gereja. Vatikan tetap berdiri, dan dikatakan oleh Yesus Kristus, Gereja disertai sampai kepada akhir zaman, entah bagaimana sizxbn mengartikannya.

Yang Parsiattar maksudkan:
1.   Sejak semula, Yesus Kristus mendirikan hanya satu Gereja (=jemaat).  Mat 16:18 Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Parsiattar tidak menemukan ayat selain itu yang mengindikasikan bahwa ada pendirian Gereja.
2.   Perhatikan Mat 16:18 yang bergaris bawah, itu berarti bahwa Gereja (=jemaat) yang didirikan Yesus Kristus itu tidak akan dikuasai alam maut, bahasa prokemnya, ”Kagak ada matinye”. Gereja (=jemaat) itu akan eksis sampai kepada akhir zaman.
Bagian dari Mat 28:20 mencatat Dan ketahuilah, Aku menyertai kamuGereja=jemaat senantiasa sampai kepada akhir zaman.%
February 26, 2014, 04:21:23 PM
Reply #136
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 752
  • Gender: Male
  • Denominasi: Pengikut Kristus
@sizxbn,
Kenapa posting-mu terasa semakin tidak runtut? Terasa terbolak-balik. Sulit merekonstruksi pemahaman bertukar pikir denganmu.
Damai di surga, damai di bumi, damai di forum, dan damai di hati
February 26, 2014, 04:28:49 PM
Reply #137
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
@sizxbn,
Kenapa posting-mu terasa semakin tidak runtut? Terasa terbolak-balik. Sulit merekonstruksi pemahaman bertukar pikir denganmu.
Maaf, itu terjadi karena masalah jaringan saya yang gak bener.... nanti saya perbaiki, sabar :)
February 26, 2014, 04:34:34 PM
Reply #138
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Selidiki lagi, siapa yang bilang biru itu?
Yang bilang biru, saya; dan yang bilang perkataan biru saya ujug-ujug, sodara :)

Tentang ini: Semangat penyatuan itu bukan datang belakangan, melainkan sejak semula, Gereja hanya satu. Pada perjalanan waktu, setelah kira-kira 2.000 tahun, banyak kumpulan menamakan diri Gereja. Vatikan tetap berdiri, dan dikatakan oleh Yesus Kristus, Gereja disertai sampai kepada akhir zaman, entah bagaimana sizxbn mengartikannya.

Yang Parsiattar maksudkan:
1.   Sejak semula, Yesus Kristus mendirikan hanya satu Gereja (=jemaat).  Mat 16:18 Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Parsiattar tidak menemukan ayat selain itu yang mengindikasikan bahwa ada pendirian Gereja.
2.   Perhatikan Mat 16:18 yang bergaris bawah, itu berarti bahwa Gereja (=jemaat) yang didirikan Yesus Kristus itu tidak akan dikuasai alam maut, bahasa prokemnya, ”Kagak ada matinye”. Gereja (=jemaat) itu akan eksis sampai kepada akhir zaman.
Bagian dari Mat 28:20 mencatat Dan ketahuilah, Aku menyertai kamuGereja=jemaat senantiasa sampai kepada akhir zaman.
3.   Gereja (=jemaat) yang didirikan Yesus Kristus itu eksis berdiri, sementara sejak abad XVI ada anggota Gereja (=jemaat) yang mengeluarkan/dikeluarkan dan berkembang menjadi Gereja (=jemaat) tandingan, tetapi tidak membuyarkan Gereja (=jemaat) yang mula-mula.
Sementara, Babel yang sizxbn maksudkan itu, yang dipimpin Nimrod itu, sudah buyar semua, kan?

Itu dia maka Parsiattar menyatakan ada unsur ‘pemaksaan’ jika Babel-Irak dipersamakan dengan Gereja-Vatikan. Pada Babel-Irak, buyar tidak bersisa, sementara Gereja-Vatikan, masih eksis sampai kepada akhir zaman (sesuai janji Yesus Kristus).
Bisa sizxbn tangkap?
Saya mengartikan pandangan sodara di atas, justru bersifat ujug-ujug tanpa dasar, sebab:

1. Yesus Kristus tidak mendirikan "Jemaat-Nya" di dalam sebuah gedung yang sodara sebut sebagai "Gereja". Dan ayat Mat. 16:18 tidak sama sekali mengindikasikan bahwa Yesus Kristus akan mendirikan sebuah organisasi "Gereja"

2. Pengertian "alam maut tidak akan menguasainya" tidak hanya sampai akhir jaman, melainkan kekal, selama-lamanya dan sampai selama-lamanya.

3. Berdasarkan dua hal di atas, maka Gereja-Vatikan maupun "gereja-gereja" sempalannya tidak boleh dipersamakan dengan "Jemaat" yang didirikan oleh Yesus Kristus; Mereka hanya boleh dipersamakan dengan Spirit Kota Babel yang ingin mencapai TUHAN dengan caranya sendiri, yaitu membangun "Gereja"

Mempersamakan Babel-Irak yang sudah buyar dengan Gereja-Vatikan yang masih eksislah merupakan pandangan yang dipaksakan.
Bagaimana dengan Babel yang dinyatakan dalam Kitab Wahyu?
Apakah juga termasuk pernyataan yang dipaksakan???

Bagi sodara yang tidak memahami mengenai "spirit" "Babel" yang dinyatakan dalam Kitab Wahyu, maka sodara akan memandang bahwa pengertian Gereja-Vatikan = Babel Modern-seperti yang saya jelaskan sebagai sesuatu yang dipaksakan.

Bukankah begitu bro? :)


Google saja, apa arti Gereja.

Gereja-Vatikan tercerai-berai? Informasi baru. Bisa berikan informasi dan data pendukung? Dan, menyatakan Gereja-Vatikan tercerai-berai itu pula merupakan pengertian yang dipaksakan. Terkesan, sizxbn menyampaikan sesuatu yang tidak sizxbn mengerti. Kenapa bias? Parsiattar duga, pikiran sizxbn dipenuhi prasangka. Parsiattar usulkan, baca Alkitab dengan mengosongkan pikiran dari doktrin yang pernah sizxbn terima.
Lah, di atas sodara sudah mengakui bahwa "sejak abad XVI ada anggota Gereja (=jemaat) yang mengeluarkan/dikeluarkan dan berkembang menjadi Gereja (=jemaat) tandingan"

Apakah itu artinya tidak tercerai-berai? :coolsmiley:

bersambung...
February 26, 2014, 04:34:55 PM
Reply #139
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Pikiran seperti itu jelas sudah terkontaminasi oleh masukan-masukan yang kurang lengkap alias sepotong-sepotong. Perintah Yesus Kristus di Mat 28:19-20 jelas menyatakan bahwa murid-murid ditugaskan untuk menjadikan semua bangsa murid Kristus. Tidak ada pengkotakan murid mana melayani suku mana. Dan baca Kisah Para Rasul secara lengkap, sizxbn akan menemukan Paulus melayani pemuka-pemuka Yahudi di Roma, dan juga menemukan Petrus membaptis Kornelius yang bukan Yahudi.
Justru pandangan sodara yang seperti itu yang kurang lengkap.
Jelas-jelas Yesus Kristus yang memisahkan tugas pengembalan-Nya kepada Petrus dan Paulus.
Kepada Petrus, Ia mengatakan:
Yoh. 21:16   Kata Yesus pula kepadanya untuk kedua kalinya: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?"* Jawab Petrus kepada-Nya: "Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: /"Gembalakanlah domba-domba-Ku."

Yang dimaksud dengan "domba-domba-Ku" oleh Yesus Kristus sudah jelas, yaitu bani Isarel.

Mat. 15:24   Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Sedangkan kepada Paulus, Yesus Kristus mengatakan:
Kis. 9:15-16Tetapi Firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku."


Sedangkan Petrus mau membaptis Kornelius itu disebabkan karena ia adalah seorang Itali yang beribadah secara Yahudi.

Yesus bilang, “Simon anak Yohanes, gembalakanlah domba-domba-Ku." Fakta sejarah, ternyata Simon Petrus anak Yohanes yang dimaksudkan disitu, dipilih menjadi Uskup Agung Roma dan berkantor di Vatikan.
Hahaha...pengertianmu yang seperti itu yang justru ujug-ujug! baca penjelasan saya bro?


Salam,
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)