Author Topic: GEREJA = SARANG PENYAMUN dan JERAT dari @Iblis bagi orang2 percaya Yesus Kristus  (Read 7927 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 21, 2014, 12:28:29 AM
Reply #90
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Yang sangat terhormat gak tertolongan ialah yg Sizbentarian berani mengatakan ELOHIM di Kej1:1 adalah e.lohim berhala dimana semua mahluk di PL tidak mengenal Abbanya Sizbentarian karena Abbanya lagi tidur nyenyak sekali di istana selama beribu ribu tahun ! asyik tidurnya !
Kalo belum sehat betul, jangan posting dulu; jadi lucu ngebaca postingan sodara hahahaha.... :2funny:
February 21, 2014, 12:58:58 PM
Reply #91
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 752
  • Gender: Male
  • Denominasi: Pengikut Kristus
Mengapa-secara ujug-ujug "Babel" menunjuk pada pengertian 'the secret of the power of the Priests of the Roman Catholic Church'?. Hal ini tidak lepas dari informasi Kitab Suci (Wahyu) yang menceritakan bahwa Babel (Babyl┼Źn) yang dimaksud sekarang adalah Kota Roma.

Untuk lengkapnya, silahkan sodara baca Mystery Babylon

Salam,

Ohh... referensinya bukan hanya Dr. Clarence Larkin, in his book Dispensational Truth?
Coba nanti saya baca deh. Semoga bisa memuaskan rasa penasaran saya. Soalnya, bagi saya, kalo berdasarkan paragraf kutipan yang Anda sajikan itu, terasa sangat maksaih. :char11:
Belum selesai saya baca, tapi saya harus istirahat. Dari yang sempat saya baca, tidak 'kena' juga. Babel ato Babylon yang dikisahkan itu adanya di Irak, sementara Vatikan yang siz sebut itu di Roma-Itali. Tapi, nanti saya lanjutkan membaca. Sapa tahu bahwa pemahaman saya masih keliru. :D
Setelah Parsiattar baca, ternyata masih juga belum dapat Parsiattar temukan aliran pemahaman mengapa kisah Babel Nimrod di Irak tiba-tiba dijadikan sebagai Babel Modern di Itali. Begini ringkasan artikel dari website bernama seekingtruth tetapi menurut pemikiran saya hanya menyebar kabar bohong, berdasar asumsi ato dugaan ato taksiran. 

Quote
Nimrod Babel awalnya humanistik, politik dan komersial, tetapi dengan pengaruh istrinya ini segera dikembangkan ke dalam penyembahan berhala, penyembahan berhala dan korupsi moral (sebagai 'Kasdim Misteri'). Ini misteri pagan kemudian berkembang menjadi Babel gerejawi yang banyak orang percaya ditandai dengan Katolik Roma. Beberapa elemen dari misteri ini masih dipertahankan oleh Gereja Protestan saat ini. Keduanya tetap eksis, politik dan agama, dapat dilihat dalam Wahyu 17 dan 18 (sementara Rev 17,14-18 secara khusus Babel politik), dan nubuat menunjukkan bahwa Gereja Katolik Roma akan dihancurkan oleh Babel politik. Banyak klaim kedua tetap eksis dapat dilihat dalam Uni Eropa, melihat Eropa di Alkitab Prophecy.
Bisa siz berikan 'jembatan' agar tidak sekonyong-konyong, ujug-ujug, tiba-tiba? Kalo dengan artikel situs tak teruji itu, terasa dipaksakan. Hanya berdasar asumsi ato dugaan orang. Tidak berterima di pikiran sehat. Menuding hanya berdasar kemiripan. Parsiattar curiga, nanti siz itu seperti Petrus yang menduga hantu, padahal Tuhan ketika dia berjalan di air. Tuhan dan hantu menggunakan huruf yang sama, kan? ;D
Damai di surga, damai di bumi, damai di forum, dan damai di hati
February 21, 2014, 01:50:11 PM
Reply #92
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12948
    • fossil coral cantik
Kira-kira apa ya-menurut bro.oda, intepretasi2 lain tentang MB itu?
Kalo menurut saya, MB itu ngerujuk ke suatu kekuasaan yang tidak sesuai dgn kehendak Allah, vbn.

Quote
-jangan-jangan, intepretasi2 lain yang bo.oda maksud itu hanya intepretasi bro.oda saja neh...  :)
nggak... kalo yang di internet, saya yakin vbn juga udah ketemu interpretasi2 lain ttg MB selain Vatikan, ada yg ngerujuk ke lokasi di Irak, Mekah dan Amerika. Lalu vbn menentukan yg paling "pas" seturut dgn benak vbn ... yakni Vatikan  :char11:


Quote
Tetapi, Yesus Kristus mengatakan:
Luk. 8:17   Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan diketahui dan diumumkan
Ya betul. Dan itu tidak berarti bhw sekarang tgl 21 Feb 2014, semuanya sudah dinyatakan/diketahui/diumumkan.

Seperti yg di post saya sebelumnya, semua orang bisa saja mengaku bhw RK telah menyatakan misteri2 tsb .... namun jaman sekarang bukan jaman para nabi, jaman sekarang tidak ada nubuatan. Tidak ada orang yg bisa secara pasti menyatakan kapan, tgl bulan tahun hari jam detik hari kiamat - tidak pula misteri2 lain (misal dalam hal ini ModernBabilon) yang memang belum dinyatakan.

Vatikan = Modern Babilon
Mekah = Modern Babilon
Amerika = Modern Babilon
Irak = Modern Babilon

itu semua HANYALAH DUGAAN2, karena BELUM DINYATAKAN.
Besok kalo ternyata ada salah satu-nya bubar dalam 1 jam dan mengalami percis spt yg di detail-kan di kitab Wahyu, nah baru bolehlah loncat kegirangan yang duga-an-nya tsb pas dengan kenyataannya "tuh... apa gue bilaaaannngg...." :D.

:)
salam.
« Last Edit: February 21, 2014, 01:59:22 PM by odading »
February 22, 2014, 02:28:37 PM
Reply #93
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Setelah Parsiattar baca, ternyata masih juga belum dapat Parsiattar temukan aliran pemahaman mengapa kisah Babel Nimrod di Irak tiba-tiba dijadikan sebagai Babel Modern di Itali. Begini ringkasan artikel dari website bernama seekingtruth tetapi menurut pemikiran saya hanya menyebar kabar bohong, berdasar asumsi ato dugaan ato taksiran. 
Bisa siz berikan 'jembatan' agar tidak sekonyong-konyong, ujug-ujug, tiba-tiba? Kalo dengan artikel situs tak teruji itu, terasa dipaksakan. Hanya berdasar asumsi ato dugaan orang. Tidak berterima di pikiran sehat. Menuding hanya berdasar kemiripan. Parsiattar curiga, nanti siz itu seperti Petrus yang menduga hantu, padahal Tuhan ketika dia berjalan di air. Tuhan dan hantu menggunakan huruf yang sama, kan? ;D
Mungkin, istilahnya seperti brother @oda katakan: "....Disini biasa-nya sudah ada tertanam rasa "oposisi" pada suatu "keberadaan" pada diri si pembaca-artikel...." maka, nilai-nilai 'roh' yang ada di dalamnya tidak lagi dapat terlihat.

1Ptr. 2:9-10 Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan-Nya sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: kamu, yang dahulu bukan umat Theou, tetapi yang sekarang telah menjadi umat-Nya, yang dahulu tidak dikasihani tetapi yang sekarang telah beroleh belas kasihan.


Kalau saya bersudut-pandang sama seperti sodara, maka saya akan bertanya-seperti pertanyaan sodara tentang MB: "mengapa Israel sebagai bangsa pilihan yang dipilih oleh Theou sendiri-tau-tau, tiba-tiba, ujug-ujug, rasul Petrus mengatakan bangsa2 lain yang menjadi Umat-Nya?

Tetapi, karena saya tidak bersudut-pandang seperti sodara, maka saya tidak bertanya seperti itu. Sebab saya mengerti bahwa pernyataannya tersebut mengandung nilai-nilai yang-hanya dapat dipahami secara 'roh' tanpa menghilangkan fakta bahwa secara jasmani, bangsa2 lain juga-secara roh menjadi umat-Nya; sehingga saya tidak menilai bahwa pernyataan rasul Petrus itu bersifat "tau-tau, tiba-tiba, ujug-ujug". :D

Mungkin "JEMBATAN" itulah yang sodara perlukan dalam memahami tentang MB. :)


Salam,
« Last Edit: February 22, 2014, 10:52:20 PM by sizxbn »
February 22, 2014, 03:43:29 PM
Reply #94
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Kalo menurut saya, MB itu ngerujuk ke suatu kekuasaan yang tidak sesuai dgn kehendak Allah, vbn.
Secara implisitnya iya, ngerujuk ke suatu kekuasaan yang tidak sesuai dengan kehendak Bapa; Tetapi, yang saya bicarakan ini adalah yang secara eksplisitnya bro.oda. :)

nggak... kalo yang di internet, saya yakin vbn juga udah ketemu interpretasi2 lain ttg MB selain Vatikan, ada yg ngerujuk ke lokasi di Irak, Mekah dan Amerika. Lalu vbn menentukan yg paling "pas" seturut dgn benak vbn ... yakni Vatikan  :char11:
ya gak seperti itulah bro... masa ngebicarain Kebenaran milih-milih? :)
Kebenaran ya kebenaran lah bro.

Ya betul. Dan itu tidak berarti bhw sekarang tgl 21 Feb 2014, semuanya sudah dinyatakan/diketahui/diumumkan.
Pernyataan Yesus Kristus itu tidak berbicara mengenai tanggal, melainkan menyatakan sesuatu yang tersembunyi, terungkap; sesuatu yang rahasia, diketahui dan diumumkan. Kapan waktunya? ya kapan saja: waktu sekarang maupun waktu yang akan datang; Bahkan, ketika Yesus Kristus mengucapkan perkataan-Nya, semuanya telah terjadi.

Why. 21:6   Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.


Seperti yg di post saya sebelumnya, semua orang bisa saja mengaku bhw RK telah menyatakan misteri2 tsb .... namun jaman sekarang bukan jaman para nabi, jaman sekarang tidak ada nubuatan. Tidak ada orang yg bisa secara pasti menyatakan kapan, tgl bulan tahun hari jam detik hari kiamat - tidak pula misteri2 lain (misal dalam hal ini ModernBabilon) yang memang belum dinyatakan.

Vatikan = Modern Babilon
Mekah = Modern Babilon
Amerika = Modern Babilon
Irak = Modern Babilon

itu semua HANYALAH DUGAAN2, karena BELUM DINYATAKAN.
Besok kalo ternyata ada salah satu-nya bubar dalam 1 jam dan mengalami percis spt yg di detail-kan di kitab Wahyu, nah baru bolehlah loncat kegirangan yang duga-an-nya tsb pas dengan kenyataannya "tuh... apa gue bilaaaannngg...." :D.

:)
salam.
Sekalipun hari ini bukan jamannya para nabi, tetapi ROH KUDUS telah diberikan kepada siapa saja yang dikenan-Nya untuk menyingkapkan segala sesuatu yang tersembunyi dan rahasia.
Kalo bro.oda percaya bahwa pekerjaan ROH KUDUS adalah menyingkapkan hal-hal yang tersembunyi dan rahasia itu secara pasti, maka bro.oda tidak akan menafikan pengetahuan itu-kecuali kalo bro.oda gak percaya, lain persoalan.

Semua orang mempunyai kebebasan untuk menilai apa dan siapa yang dimaksud dengan kota besar-Babel (MB) itu tanpa harus-siapapun meniadakan penilaian2 tersebut.

Yang penting-dalam hal ini adalah bagaimana kita dapat memaparkannya berdasarkan petunjuk2 Kitab Suci atas  fakta2 yang ada-real terjadi pada dunia kita.


Salam,
February 23, 2014, 03:14:49 PM
Reply #95
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1952
  • Denominasi: Hanya akui Firman Tuhan

Why. 21:6   Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.

Sekalipun hari ini bukan jamannya para nabi, tetapi ROH KUDUS telah diberikan kepada siapa saja yang dikenan-Nya untuk menyingkapkan segala sesuatu yang tersembunyi dan rahasia.

Kalo bro.oda percaya bahwa pekerjaan ROH KUDUS adalah menyingkapkan hal-hal yang tersembunyi dan rahasia itu secara pasti, maka bro.oda tidak akan menafikan pengetahuan itu-kecuali kalo bro.oda gak percaya, lain persoalan.

Semua orang mempunyai kebebasan untuk menilai apa dan siapa yang dimaksud dengan kota besar-Babel (MB) itu tanpa harus-siapapun meniadakan penilaian2 tersebut.

Yang penting-dalam hal ini adalah bagaimana kita dapat memaparkannya berdasarkan petunjuk2 Kitab Suci atas  fakta2 yang ada-real terjadi pada dunia kita.

Salam,

Makanya anda kalau mau diberi minum dari TUHAN Yesus, maka sujudlah kepadaNya sebagai Raja ! kalau tidak anda akan dipotongNya ( Roma11:22 ) atau anda dibunuh oleh Sang Raja !

Pet1:16 :Sebab kami tidak mengikuti dongeng-dongeng isapan jempol manusia, ketika kami memberitahukan kepadamu kuasa dan kedatangan Tuhan kita, Yesus Kristus sebagai raja, tetapi kami adalah saksi mata dari kebesaran-Nya.

Luk19:27
Akan tetapi semua seteruku ini yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."

Emangnya perkataan Yesus itu hanya ompong gigi ? hem..... silahkan kalau anda berani melawanya !

Malaikat2Nya menyembah Yesus, apalagi anda ini mahlkuk yang kelewatan lemah sok hebat dihadapanNya dengan sok mentereng gak mau menyembahNya !
 
February 23, 2014, 06:18:10 PM
Reply #96
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
February 23, 2014, 09:35:30 PM
Reply #97
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1952
  • Denominasi: Hanya akui Firman Tuhan
Perasaan ada yang lagi ngomong..... siapa ya??? :2funny:

Pengikut YESUS sejati yang berfirman : Tiada Juruselamat selain AKU ( YESUS ) yang hanya sendirilah yang  memberitahukan, memberitakan dan menyelamatkan dari pada Abba-mu gak muncul2 di PL yg lagi tidur melulu sampai mengutus yg sebenarnya bukan Anak sendiri melainkan ilah yang tidak diciptakan ! teolog kacao balau !
« Last Edit: February 23, 2014, 10:10:15 PM by TegasFirman »
February 23, 2014, 09:42:05 PM
Reply #98
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
beneran... ada yang lagi ngomong! hantu kali ya? hiii... serem!!! :2funny:
February 23, 2014, 10:08:48 PM
Reply #99
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1952
  • Denominasi: Hanya akui Firman Tuhan
beneran... ada yang lagi ngomong! hantu kali ya? hiii... serem!!! :2funny:

Pantes diPL abbanya tidur melulu sih, maka yang keluar bukan ELOHIM / Theos Abba melainkan ELOHIM berhala !
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)