Author Topic: apakah denominasi itu penting dan membuat anda masuk surga?  (Read 6066 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 15, 2013, 03:46:56 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845
Mau dapat berkat ? berkat apa ?

Berkat paling besar yang tak terhingga yakni roh anda dan roh kami kelak mati bisa masuk kesurga !

Lalu bagaimana caranya ?

Jawaban satu2nya : Siapa yang menjadi Raja di Surga ?

Tiada jawaban yang lain, hanya satu2nya Raja Kekal dan Kerajaan / Tahta-Nya tiada kesudahannya yakitu :

Yang sangat jelas luar biasa, tegas dan lugas bahwa

Yesus adalah :

Raja Surga harus disembah, yang gak mau sembah akan dibunuh untuk dimasukan keneraka !

Jelas semuanya ! Jangan banyak bacot, pikirkan roh anda mau menyembah Sang Raja gak !

Tuhan Yesus berkati anda dan saya sampai ke surga !

mAKANYA dENOM ITU TIDAK MENYELAMATKAN
SEBAB YESUS SUDAH MEMILIH KU UNTUK SELAMAT SEJAK SEMULA

tUHAN yESUS MEMBERKATI

hAN
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
March 14, 2013, 04:50:55 AM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1516
  • Gender: Male
  • RADICAL FOR CHRIST!!
  • Denominasi: -Karismatik.
mAKANYA dENOM ITU TIDAK MENYELAMATKAN
SEBAB YESUS SUDAH MEMILIH KU UNTUK SELAMAT SEJAK SEMULA

tUHAN yESUS MEMBERKATI

hAN

ketinggian nih PD'a...  ;D  ;D
kaga ada alasan lain selain PERCAYA ^_^
March 29, 2013, 11:30:45 AM
Reply #12
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
  • Denominasi: Perorangan Fokus di Alkitab Saja
Hati2, ketinggian..,

kalau jatoh ke bawah..
March 30, 2013, 01:13:12 AM
Reply #13
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Denominasi itu penting,  :coolsmiley: tetapi denominasi tidak membuat masuk surga.

Bagi saya, denominasi itu seperti 'komunitas tertentu' dan saya perlu 'suatu komunitas tertentu' untuk menempatkan 'jalur saya' sehingga tidak 'plin-plan' ke kanan dan ke kiri.  Jika 'komunitas tertentu' ini mengarah ke hal yang jahat, Saya pastikan akan saya tinggalkan segera.  Jika 'komunitas tertentu' ini hanya 'sedikit salah' menurut 'komunitas tertentu' lainnya, saya akan perdalaman pemahaman saya dalam komunitas yang saya pilih untuk mengambil keputusan lebih lanjut.

Karena, dimanapun kita berada di dunia - dan selama masih di dunia - kita terikat oleh suatu bentuk denominasi (komunitas tertentu), entah itu RT/RW (terlihat dari perlombaan antar RT/RW), Alumnus (terlihat dari acara: 'hanya' Reuni alumnus tertentu), bahkan sampai bentukan spiritual/keagamaan.

Denominasi tidak membuat masuk surga, karena ................................................. hmmm..... yang ini mah, sudah pasti, bro.  :angel:
March 31, 2013, 05:20:33 PM
Reply #14
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
  • Denominasi: Perorangan Fokus di Alkitab Saja
Bersyukurlah dan berterimakasihlah ada denominasi.

Karena tanpa denominasi, anda2 semua juga bukan apa2 seperti yang ada sekarang.

Tanpa ada denominasi (karena hampir semua gereja adalah denominasi), bahkan sebelum anda2 ini lahir.

Lalu bagaimana anda dapat percaya?

April 04, 2013, 01:45:41 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1725
untuk apa berada di denominasi yg katakanlah paling benar tp ujung2nya kita tidak melakukan kehendak Bapa di Sorga??menurut ane sih denom cuma bikin ribet(memecah belah murid2 Kristus).
April 06, 2013, 10:43:41 AM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1516
  • Gender: Male
  • RADICAL FOR CHRIST!!
  • Denominasi: -Karismatik.
denominasi, lo pelajarin, lo jalanin sampe ter-mehek2 jg ga bakalan bisa bikin lo masuk sorga...

cuma Yesus Kristus yg bisa menjadi leader lo buat ke sorga :)
kaga ada alasan lain selain PERCAYA ^_^
April 09, 2013, 09:06:01 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
Denominasi tidak ada yang membawa masuk sorga. Tapi setiap denominasi MENGKLAIM Yesus yang membawa masuk sorga. Nah loh?
Ada berapa "Yesus" sebenarnya?

Silakan...
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
April 09, 2013, 09:19:04 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2520
  • Gender: Male
Denominasi tidak ada yang membawa masuk sorga. Tapi setiap denominasi MENGKLAIM Yesus yang membawa masuk sorga. Nah loh?
Ada berapa "Yesus" sebenarnya?

Silakan...

syalom bro ... baru nongol ya>>>>  :)

Yesus hanya satu ... :)

menurut anda mana yang lebih baik .... Protestan atau Katolik???

atau sesama katolik ...

menurut anda mana yang lebih baik .... Katolik AM atau Katolik Roma???

salam ..... :)
« Last Edit: April 09, 2013, 09:21:16 PM by L.O.T »
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 09, 2013, 09:41:25 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
syalom bro ... baru nongol ya>>>>  :)

Yesus hanya satu ... :)

menurut anda mana yang lebih baik .... Protestan atau Katolik???

atau sesama katolik ...

menurut anda mana yang lebih baik .... Katolik AM atau Katolik Roma???

salam ..... :)
Yang paling baik? Ya pasti tempat saya yang paling baik. Kalo nggak, ngapain saya disini?
 ;D
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)