Author Topic: apakah denominasi itu penting dan membuat anda masuk surga?  (Read 6232 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 18, 2013, 11:07:24 PM
Reply #110
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1516
  • Gender: Male
  • RADICAL FOR CHRIST!!
  • Denominasi: -Karismatik.
:)  katanya 0 besar ... :)

menurut anda Rindu gimana sih ... :)

coba lihat postingnya ... apakah dia suka paham calvinist ...

gak percaya tanya aja sendiri ... :)

salam ...

jelas lah....gw jg kaga suka sama ajaran / paham si mas kalpin itu!!

ajaran manusia di ikutin...ngaco aja ...

klo bener kaga apa2....ini ajaran keblinger..ngapain di ikutin???

masa ajarannya YG MENERIMA KESELAMATAN ADALAH ORANG2 YANG DI PILIH ALLAH...

BERARTI ALLAH MILIH2 DALAM MEMBERIKAN KESELAMATN DONK???

APA AJARAN SEPERTI ITU YG HARUS DI IKUTIN???

KAGA BANGET DEH...!!! :coolsmiley:
kaga ada alasan lain selain PERCAYA ^_^
April 19, 2013, 07:59:58 AM
Reply #111
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Saya mengasihi bukanlah untuk dunia melainkan Kristus bagi kemuliaan Bapa.

saya bersekutu bukanlah dengan dunia melainkan Kristus bagi kemuliaan Bapa.

saya percaya bukanlah kepada dunia melainkan Kristus bagi kemuliaan Bapa

Saya berdoa bukanlah seperti yang dunia ajarkan melainkan Kristus bagi kemuliaan Bapa

Saya hidup bukanlah untuk dunia melainkan Kristus demi kemuliaan Bapa

saya lebih mencintai kristus daripada istri dan anak saya.

keselamatan saya bukanlah ditangan dunia melainkan Kristus bagi kemuliaan Bapa.

Terpujilah TUHAN, Allah Israel dan terpujilah Anak Domba Allah dari selama-lamanya sampai selama-lamanya.

sekali lagi saya katakan bahwa denominasi tidak penting dan tidak membawa anda masuk surga.
denominasi hanyalah pemecah belah dalam tubuh kristus.

salam .... JBU

Kamu mengasihi bukan untuk dunia???  Jiahh...Yesus mati buat dunia dodol....!! :cheesy:, Yesus memerintah pengikutNya u tuk menjadi terang dan garam bagi dunia, terjun ke masyarakat untuk merebut jiwa, melayani dalam persekutuan dll.... :D :D

Jangan ngaku cinta Yesus disini bikin malu Yesus luh wkwkwkw, lebih baik kesana dihutan terpencil, nah tiap hari berdoa dah seperti pernyataan luh diatas wkwkwkwk, oh iya jangan lupa ajak temen seperguruan kamu sizxbn , tetapi jangan bersekutu yah, kamu digoa bagian barat, dia di goa bagian timur, disana kalian bisa puas doa " saya cinta Yesus tidak mau mengasihi dunia yang merana " wkwkwkkw   ;D  ;D
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
April 19, 2013, 06:35:23 PM
Reply #112
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2682
  • Gender: Male
jelas lah....gw jg kaga suka sama ajaran / paham si mas kalpin itu!!

ajaran manusia di ikutin...ngaco aja ...

klo bener kaga apa2....ini ajaran keblinger..ngapain di ikutin???

masa ajarannya YG MENERIMA KESELAMATAN ADALAH ORANG2 YANG DI PILIH ALLAH...

BERARTI ALLAH MILIH2 DALAM MEMBERIKAN KESELAMATN DONK???

APA AJARAN SEPERTI ITU YG HARUS DI IKUTIN???

KAGA BANGET DEH...!!! :coolsmiley:

nah bila anda gak suka sama mas ajaran kalpin bukankah mas kalpin juga mengajarkan tentang Kristus???
apakah pengikut mas kalpin percaya sama Yesus yang lain atau Yesus yang sama????

salam ...
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 19, 2013, 09:34:56 PM
Reply #113
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1516
  • Gender: Male
  • RADICAL FOR CHRIST!!
  • Denominasi: -Karismatik.
nah bila anda gak suka sama mas ajaran kalpin bukankah mas kalpin juga mengajarkan tentang Kristus???
apakah pengikut mas kalpin percaya sama Yesus yang lain atau Yesus yang sama????

salam ...

Yesus yg sama??? mungkin...skali lg gw katakan mungkin..

karena apa???

karena Yesus yg gw kenal itu kaga pilih kasih dalam memberikan keselamatan....

semua manusia ciptaanNya di berikan keselamatan...

tinggal si manusia tsb mau menerima keselamatan itu apa kaga....

kita di beri kebebasan memilih.....

Yesus yg gw kenal spt itu....kaga tw klo versi mreka  :)
kaga ada alasan lain selain PERCAYA ^_^
April 19, 2013, 09:49:45 PM
Reply #114
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2682
  • Gender: Male
Yesus yg sama??? mungkin...skali lg gw katakan mungkin..

karena apa???

karena Yesus yg gw kenal itu kaga pilih kasih dalam memberikan keselamatan....

semua manusia ciptaanNya di berikan keselamatan...

tinggal si manusia tsb mau menerima keselamatan itu apa kaga....

kita di beri kebebasan memilih.....

Yesus yg gw kenal spt itu....kaga tw klo versi mreka  :)

cocok ... hahahahahaha ....

pantas aja dari awal anda gak bisa nangkap  maksud koe ...  :D

baca kembali alkitab anda bray .....  ;D

salam ....
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 19, 2013, 10:03:02 PM
Reply #115
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2682
  • Gender: Male
Kamu mengasihi bukan untuk dunia???  Jiahh...Yesus mati buat dunia dodol....!! :cheesy:, Yesus memerintah pengikutNya u tuk menjadi terang dan garam bagi dunia, terjun ke masyarakat untuk merebut jiwa, melayani dalam persekutuan dll.... :D :D

Jangan ngaku cinta Yesus disini bikin malu Yesus luh wkwkwkw, lebih baik kesana dihutan terpencil, nah tiap hari berdoa dah seperti pernyataan luh diatas wkwkwkwk, oh iya jangan lupa ajak temen seperguruan kamu sizxbn , tetapi jangan bersekutu yah, kamu digoa bagian barat, dia di goa bagian timur, disana kalian bisa puas doa " saya cinta Yesus tidak mau mengasihi dunia yang merana " wkwkwkkw   ;D  ;D

anda tidak tahu apa yang saya maksud, sorry bro .... :)

17:14 Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.17:15 Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat.17:16 Mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.17:17 Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.17:18 Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Aku telah mengutus mereka ke dalam dunia;

coba baca dan pelajari bro ....

salam .... JBU


Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 20, 2013, 09:29:16 AM
Reply #116
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
anda tidak tahu apa yang saya maksud, sorry bro .... :)

17:14 Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.17:15 Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat.17:16 Mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.17:17 Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.17:18 Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Aku telah mengutus mereka ke dalam dunia;

coba baca dan pelajari bro ....

salam .... JBU

Nga bisa jawab, cuma mampu ngutip ayat???  :coolsmiley:
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
April 20, 2013, 01:18:32 PM
Reply #117
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
Yesus yg sama??? mungkin...skali lg gw katakan mungkin..

karena apa???

karena Yesus yg gw kenal itu kaga pilih kasih dalam memberikan keselamatan....

semua manusia ciptaanNya di berikan keselamatan...

tinggal si manusia tsb mau menerima keselamatan itu apa kaga....

kita di beri kebebasan memilih.....

Yesus yg gw kenal spt itu....kaga tw klo versi mreka  :)

Mana ada orang yang tidak mau keselamatan.. pernyataan anda di atas itu ga bermutu sama sekali..

Bray.. anda ini terlalu RADICAL banget, jangan2 anda tidak mengerti apa yang Yesus Kristus ajarkan dan katakan...

saya tahu kog Yesus versi anda itu, yang mengatakan bahwa
...

4. sapa sodara gw?? lo sodara gw??? enak aja lo ngaku2 sodara gw..sapa lo mangnya????
gw ngerti apa yg lo mksd sbagai "sodara" disitu...tp tegas gw bilang : gw bukan sodara lo bray!!!
yg jadi sodara gw adalah : mreka yg mempercayai ajaran Trinitas dan mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan, dan Juru selamat umat manusia...  :happy0025:
so...mse ngaku2 klo lo sodara gw??? walaahhh..sapa lo coy?? wkwkwkwk....  :2funny:



...


4. saudara ??  apakah Yesus anda mengatakan bahwa "yg jadi sodara gw adalah : mreka yg mempercayai ajaran Trinitas dan mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan, dan Juru selamat umat manusia...  "  ?? Sepertinya anda cocok disebut saudaranya Tertullianus.

Padahal Yesus yang gw kenal mengatakan di
Matius 12:50 :"Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."


Bingung saya terhadap anda bray.. :D
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
April 20, 2013, 01:24:56 PM
Reply #118
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
nah bila anda gak suka sama mas ajaran kalpin bukankah mas kalpin juga mengajarkan tentang Kristus???
apakah pengikut mas kalpin percaya sama Yesus yang lain atau Yesus yang sama????

salam ...


saya pikir Yesus yang si bray kenal bukan Yesus Kristus, Mesias, Anak Allah.. Tetapi saudaranya Tertulianus.  wkwkwk..
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
April 20, 2013, 02:26:53 PM
Reply #119
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
????

Salam..

Bro.. kalo anda baru, sebaiknya anda katahui bahwa topik2 board ini bukan topik yang ringan2.

Bijaksana lah dalam menanggapi setiap topik yang ada. :D


GBU
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)