Author Topic: apakah denominasi itu penting dan membuat anda masuk surga?  (Read 6265 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 20, 2013, 07:43:08 PM
Reply #120
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2796
  • Gender: Male
Nga bisa jawab, cuma mampu ngutip ayat???  :coolsmiley:
Kamu mengasihi bukan untuk dunia???  Jiahh...Yesus mati buat dunia dodol....!! :cheesy:, Yesus memerintah pengikutNya u tuk menjadi terang dan garam bagi dunia, terjun ke masyarakat untuk merebut jiwa, melayani dalam persekutuan dll.... :D :D

Jangan ngaku cinta Yesus disini bikin malu Yesus luh wkwkwkw, lebih baik kesana dihutan terpencil, nah tiap hari berdoa dah seperti pernyataan luh diatas wkwkwkwk, oh iya jangan lupa ajak temen seperguruan kamu sizxbn , tetapi jangan bersekutu yah, kamu digoa bagian barat, dia di goa bagian timur, disana kalian bisa puas doa " saya cinta Yesus tidak mau mengasihi dunia yang merana " wkwkwkkw   ;D  ;D


anda tidak tahu apa yang saya maksud makanya saya menyuruh anda untuk membaca dan mengerti ayat yang saya kutip sebelumnya, bila anda bijak maka anda akan mengerti bila anda tidak bijak maka anda akan seperti si hasrat radikal .... :)

salam ...
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 20, 2013, 07:59:12 PM
Reply #121
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2796
  • Gender: Male
saya pikir Yesus yang si bray kenal bukan Yesus Kristus, Mesias, Anak Allah.. Tetapi saudaranya Tertulianus.  wkwkwk..

biasalah bro ... mereka lebih mengutamakan ajaran tuan mereka daripada ajaran Tuhan mereka ... :)

sekiranya Yesus adalah Tuhan mereka, maka mereka pasti akan mengikuti segala perintahnya.

mereka hanya mengakui lewat mulut mereka tapi perbuatan mereka adalah ajaran manusia ....

salam ... :)
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 21, 2013, 12:14:57 AM
Reply #122
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
anda tidak tahu apa yang saya maksud makanya saya menyuruh anda untuk membaca dan mengerti ayat yang saya kutip sebelumnya, bila anda bijak maka anda akan mengerti bila anda tidak bijak maka anda akan seperti si hasrat radikal .... :)

salam ...

Kenapa nga anda saja yang tafsirkan ?? Sok paling ngerti , tapi nga mau melakukan perintah Tuhan??!!  :coolsmiley:
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
April 21, 2013, 05:35:23 PM
Reply #123
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2796
  • Gender: Male
Kenapa nga anda saja yang tafsirkan ?? Sok paling ngerti , tapi nga mau melakukan perintah Tuhan??!!  :coolsmiley:

karena ketidak mengertian anda mengatakan hal diatas ....

saya tidak perlu berkoar2 tentang pelayanan saya, saya tidak perlu hal itu agar supaya dunia tahu bahwa saya bukanlah pengikutnya.

saya hanyalah pengikut kristus, saya tidak mengasihi dunia melainkan saya mengasihi orang - orang yang berada dalam kuasa dunia, sekiranya engkau murid Kristus pasti engkau akan mengerti.

salam ....
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 22, 2013, 09:20:04 AM
Reply #124
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
karena ketidak mengertian anda mengatakan hal diatas ....

saya tidak perlu berkoar2 tentang pelayanan saya, saya tidak perlu hal itu agar supaya dunia tahu bahwa saya bukanlah pengikutnya.

saya hanyalah pengikut kristus, saya tidak mengasihi dunia melainkan saya mengasihi orang - orang yang berada dalam kuasa dunia, sekiranya engkau murid Kristus pasti engkau akan mengerti.

salam ....

Jangan bertele tele broer, tulis saja saya melayani dalam komunitas ini atau itu!

kalau tidak melayani dalam bentuk perbuatan cuma bilang mengasihi itu namanya cumalips service doang broer!   :tongue:
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
April 22, 2013, 07:21:47 PM
Reply #125
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2796
  • Gender: Male
Jangan bertele tele broer, tulis saja saya melayani dalam komunitas ini atau itu!

kalau tidak melayani dalam bentuk perbuatan cuma bilang mengasihi itu namanya cumalips service doang broer!   :tongue:

menurut anda saat ini saya tidak sedang melayani??? nah disini komunitas apa bro ????

apakah mengetik bukanlah perbuatan???

apa yang saya ketik bukanlah lip service melainkan finger service ... :D

saat saya berkata terus terang anda tidak percaya saat saya berkata dalam perumpamaan anda tidak percaya juga .... trus anda berkata bertele - tele .... :)

andalah yang bertele - tele sebab ajaran anda adalah ajaran tertulianus yang bertele - tele.

salam
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 22, 2013, 11:30:55 PM
Reply #126
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan
menurut anda saat ini saya tidak sedang melayani??? nah disini komunitas apa bro ????

apakah mengetik bukanlah perbuatan???

apa yang saya ketik bukanlah lip service melainkan finger service ... :D

saat saya berkata terus terang anda tidak percaya saat saya berkata dalam perumpamaan anda tidak percaya juga .... trus anda berkata bertele - tele .... :)

andalah yang bertele - tele sebab ajaran anda adalah ajaran tertulianus yang ber tele - tele.
salam
Ha ha ha kasihan amat ya yg namanya Tertulianus, cuma gara2 beliau me RANGKUM apa yg ada di PL dan di PB tentang TRINITAS dengan jurus TELE (Pemikiran yg JAUH kedepan), selalu jadi Sasaran tembak dan Sapauw buat Latihan NONJOK nya para Saksi2 Yehuwa ....... makin banyak beliau ditonjokkin maka makin banyak Bintang Jasa yg beliau dapat ..... maka salah satu Mahkota sudah disediakan bagi Beliau di Kerajaan 1000 Tahun nanti.

Kalau buat Alm Om Russel, gak tahu deh dapatnya APAAN sih ? Cuma dengar2 dari ROH KUDUS , akan diberikan Kain/Lap Kotor atas semua actifitas penyesatan yg sudah dilakukannya selama hidupnya didunia sampai2 Alkitab pun buatan Made in Russel, dimana semua kata TUHAN bagi Tuhan Yesus diganti menjadi TUAN gak pakai H ....... Lap/Kain Kotor yg harus digunakannya membersihkan Kotoran Kesesatan pada semua Pengikut SSY yg disesatkannya ..... !  :'(
April 23, 2013, 08:08:11 AM
Reply #127
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
menurut anda saat ini saya tidak sedang melayani??? nah disini komunitas apa bro ????

apakah mengetik bukanlah perbuatan???

apa yang saya ketik bukanlah lip service melainkan finger service ... :D

saat saya berkata terus terang anda tidak percaya saat saya berkata dalam perumpamaan anda tidak percaya juga .... trus anda berkata bertele - tele .... :)

andalah yang bertele - tele sebab ajaran anda adalah ajaran tertulianus yang bertele - tele.

salam

Jiah...anda melayani disini wkwkwkwkw...! jangan buat dunia tertawa.... ;D :cheesy:
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
April 25, 2013, 11:27:05 PM
Reply #128
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2796
  • Gender: Male
Jiah...anda melayani disini wkwkwkwkw...! jangan buat dunia tertawa.... ;D :cheesy:

gak apa2 dunia tertawa sebab kelak dunia akan menangis ... :)

salam
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
May 08, 2013, 04:08:20 PM
Reply #129
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
ah anda seperti ajaran sepupu aja bro .... :D

saya hanya manusia yang percaya kepada kesaksian sahabat2 mempelai laki2 bro .... :)

sebab sahabat mempelai tidak mempunyai denominasi makanya saya yang mempercayai kesaksian sahabat mempelai laki2 ....  :)

salam...
Oh, jadi anda kini mengaku otomatis jadi sahabatnya mempelai laki-laki karena percaya kepada kesaksian sahabat-sahabat mempelai laki-laki bro?
 ;D

Kalo boleh tahu, anda kenal sahabat mempelai laki-laki dari tahtanya siapa bro?

 
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)