Author Topic: apakah denominasi itu penting dan membuat anda masuk surga?  (Read 6065 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 11, 2013, 06:59:50 PM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
Yesus ingin agar semua yang percaya pada ajaranNya menjadi satu dan bukan terpecah belah.

apabila anda pengikut Kristus, apakah yang akan anda lakukan??? mengikuti kata Tuhan Yesus atau kata pendeta anda.

salam ....
Kalo menurut anda sendiri, siapa yang mulai perpecahan?
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
April 11, 2013, 07:05:00 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2520
  • Gender: Male
Bapa = Yesus = ROH KUDUS...

itu sja gw rasa dah cukup menjawabnya, lo ngerti kan arti tanda "=" ???

ok sdh BTT sja....  :happy0025:

kalo seperti itu bro ..... anda juga bukan pengikut tertulianus .... :D

Bapa tidak sama dengan Anak, Anak tidak sama dengan ROH KUDUS, ROH KUDUS tidak sama dengan Bapa dan Anak tapi satu hakekat sebagai Allah (Roh).

coba tanya sama petinggi FK ...

kursus lagi deh ..... :D

salam ....
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 11, 2013, 07:06:28 PM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2520
  • Gender: Male
Kalo menurut anda sendiri, siapa yang mulai perpecahan?

dialkitab atau di forum ini bro ... :D

salam ....
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 11, 2013, 07:26:12 PM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
dialkitab atau di forum ini bro ... :D

salam ....
Di dunia Kekristenan lah. Menurut sejarah aja.
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
April 11, 2013, 07:48:10 PM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2520
  • Gender: Male
Di dunia Kekristenan lah. Menurut sejarah aja.

menurut sejarah Kekristenan sudah ada dari jaman Kisah para rasul ... coba anda baca di KPR 15  ......

bila anda telah mendapatnya silahkan anda bertanya.

maaf saya menyuruh anda mencari sendiri karna anda lebih lama dan lebih berpengalaman dari saya di FK ini :)

salam ........
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 11, 2013, 08:43:32 PM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
menurut sejarah Kekristenan sudah ada dari jaman Kisah para rasul ... coba anda baca di KPR 15  ......

bila anda telah mendapatnya silahkan anda bertanya.

maaf saya menyuruh anda mencari sendiri karna anda lebih lama dan lebih berpengalaman dari saya di FK ini :)

salam ........
Yang saya tahu sih, denom anda pecahan dari Katolik Roma.
 :azn:
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
April 11, 2013, 08:59:37 PM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2520
  • Gender: Male
Yang saya tahu sih, denom anda pecahan dari Katolik Roma.
 :azn:

itu menurut anda atuh ... :D

kalo katolik AM pecahan dari mana???

apakah pecahan dari katolik PM .... :D

AM - PM .... :D

salam
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
April 12, 2013, 10:12:32 AM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1516
  • Gender: Male
  • RADICAL FOR CHRIST!!
  • Denominasi: -Karismatik.
kalo seperti itu bro ..... anda juga bukan pengikut tertulianus .... :D

Bapa tidak sama dengan Anak, Anak tidak sama dengan ROH KUDUS, ROH KUDUS tidak sama dengan Bapa dan Anak tapi satu hakekat sebagai Allah (Roh).

coba tanya sama petinggi FK ...

kursus lagi deh ..... :D

salam ....

ckckck....yg harus kursus itu lo apa gw bray???

lo dah baca blum ttg FK ini..misi visi dan penjelasan mengenai dasar iman Kristen??
serta penjelasan ttg Bapa , Putra dan RK ????

sapa yg bilang Bapa beda dgn Yesus beda dgn RK ???

3 dalam 1...ga bisa di pisah2kan apapun bentuknya, serta caranya   :happy0025:
kaga ada alasan lain selain PERCAYA ^_^
April 12, 2013, 11:11:39 AM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
itu menurut anda atuh ... :D

kalo katolik AM pecahan dari mana???

apakah pecahan dari katolik PM .... :D

AM - PM .... :D

salam
Ah, itu kan cuman istilah saya saja, katolikam. Unam sanctam ecclesiam catholicam et ipsam apostolicam . Masa taunya cuman AM-PM doang?
 ;D
« Last Edit: April 12, 2013, 11:59:00 AM by roderick »
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
April 12, 2013, 11:32:35 AM
Reply #39
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 459
Shallom,

Denominasi itu penting, tetapi tidak sepenting kesatuan Tubuh Kristus.
Dan tidak ada hubungan dengan masuk sorga/tidak.
Menjadi pelaku Firman, itu yang membuat kita masuk sorga.  :happy0025:


Salam Damai
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)