Author Topic: Copy & Paste Halaman Web Yang Diproteksi-Terkunci  (Read 3847 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 12, 2013, 05:48:12 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 564
  • Denominasi: Apa saja sah dan boleh-boleh sajalah yauwww..
Anda pernah mencoba untuk mengambil bahan/tulisan/gambar dari salah satu halaman web yang beredar?
Pernakah mencoba untuk copy & paste halaman tersebut?
Pernahkah mengalami saat Anda sudah memblok/highlight  bagian kalimat/halaman tertentu kemudian pada waktu mengklik tombol mouse sebelah kanan (klik kanan mouse)... Ternyata fungsi klik kanan mouse dimatikan. Anda mencobanya untuk mengadakan Save As... untuk dijadikan halaman web dalam bentuk file *.HTM/*.HTML. Anda tidak dapat mengadakan COPY & PASTE, juga TIDAK DAPAT  Save As. Bila bahan/tulisan itu Anda butuhkan, harus mengutipnya satu kalimat demi satu kalimat dls...

Pertanyaannya:
1. Mungkinkah copy & paste halaman web yang diproteksi/TERKUNCI oleh Admin (sengaja mematikan fungsi klik kakan mouse memakai beberapa baris TAG HTML/perintah Javascript) memakai cara-cara tertentu.
2. Adakah cara lain dengan memanfaatkan Internet Explorer/Mozilla Firefox?


Ada pendapat/usul...
- Anggap saja belajar jadi hacker kecil-kecilan begitu... yauw.... mulai dari 0 (nol).






« Last Edit: April 12, 2013, 06:52:49 AM by jadiforumkusaja »
April 13, 2013, 11:55:25 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1107
Cara yg paling mudah adalah menyimpan halaman situs tersebut ke dalam bentuk text document.  Save Page As... kemudian pilih format Text Files. Cara lain adalah dengan mengimpornya kedalam format PDF. Cari aza di google dgn keyword "convert webpage to pdf". Setelah itu bisa diedit dng aplikasi pdf macam adobe reader atau foxit reader.
April 15, 2013, 05:56:20 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 564
  • Denominasi: Apa saja sah dan boleh-boleh sajalah yauwww..
Bila halaman web sudah diproteksi maka secara otomatis fungsi Save As... dimatikan termasuk fungsi klik kanan mouse.
Apakah ada di antara FK menemukan halaman web yang diproteksi, ada pesan halaman ini tidak dapat dikopi & paste dan sejenisnya. Kita mengadakan uji coba dan demonstrasi di tempat ini.

« Last Edit: April 17, 2013, 06:02:12 AM by jadiforumkusaja »
April 17, 2013, 06:17:04 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 564
  • Denominasi: Apa saja sah dan boleh-boleh sajalah yauwww..
Uji coba sekaligus demonstrasi copy & paste halaman web yang diproteksi:

Iseng-iseng mencari bahan ttg Hidup Yang Digerakkan Oleh Tujuan/The Purpose Driven Life, saya menemukan satu alamat, saat mau copy & paste... heee.... he.... tidak bisalah yauuwww.... welehhh.... weleehhhh...

Akan kusikat habis...
Pertama, Firefox tidak kuapa-apakan, mau copy & paste dicekal. Oke dhee...
Kedua, Firefox kuatur agar menurut kemauanku:
1. Aktifkan Firefox.
2. Klik Options.
3. Klik Content.
4. Klik pada kotak pilihan ingin mengaktifkan atau tidak, klik untuk mengosongkan/membuang tanda centengan/ya/setuju   ( V )  pada bagian pilihan  Enable Javascript. 
5. Klik OK.

Bukalah URL/alamat web yang diproteksi, contohnya:

http://monank666.blogspot.com/2009/01/purpose-driven-life.html

Coba arahkan kursor dari atas kemudian geser  ke bawah (click & drag) ke bawah. Tidak ada tanda-tanda highlight berarti tidak dapat copy & paste.

Sekarang, gulung layar windows (scroll) ke bawah.

Klik akhir kalimat di samping bersambung kemudian geser mouse ke atas (click & drag dari bawah ke atas).

Sudah terlihat highlight (diblok), di sinilah fungsi copy & paste sudah dapat bekerja dengan baik tanpa hambatan.

Setelah diblok (highlight), klik kanan mouse - klik copy -> buka MS Word -> Paste ke MS Word (Ctrl+V/klik kanan mouse -> Paste).

Sekarang, Anda sudah dapat mengkopi & paste teks/bahan/image ke dokumen MS Word. Mau diedit/bihapus/ditambah/dikurangi/dikomentari.... terserah....

Ada halaman web yang lain yang TIDAK DAPAT DI COPY & PASTE???

Heee... he...  sederhana buanget...













« Last Edit: April 17, 2013, 07:32:33 AM by jadiforumkusaja »
April 17, 2013, 06:24:12 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 564
  • Denominasi: Apa saja sah dan boleh-boleh sajalah yauwww..

Kosongkan pada pilihan Enable JavaScript.

April 17, 2013, 06:26:05 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 564
  • Denominasi: Apa saja sah dan boleh-boleh sajalah yauwww..
Ini contoh hasil copy & paste:

http://monank666.blogspot.com/2009/01/purpose-driven-life.html
The Purpose Driven Life
Kalangan Pribadi
Mungkin banyak orang telah tahu apa artinya “The Purpose Driven Life”. Bagi orang yang belum mengetahuinya, ya akan diberitahukan dimana lagi tempatnya kalau bukan disini. Tapi sebelum itu, artikel ini terbit bukan karena semata-mata pengen pamer keahlihan, sok hebat, sok filsafat, sok religius, sok tahu, sok pintar, sok cool (pokoke terserah deh mo bilang apa…). Artikel ini terbit semata-mata sewaktu hari natal dan tahun baru 2009 yang silam, dimana perjalanan hidup yang tak tentu arah. Ya itu dikarenakan semua orang mengadakan acara kumpul bareng bersama keluarga mereka untuk merayakan hari natal dan tahun baru, dimana sewaktu itu saya (sang penulis artikel) tidak ikut berkumpul bersama keluarga untuk merayakannya dikarenakan jarak antara saya dan keluarga jauh (gak pulang kampoeng gitu…cape deh…..).
Baiklah kita lanjut ke topik pembahasan, kalau membahas perkara diatas gak ada selesai-selesainya tuh (kalau kamus KBBI dibuat pun membahas perkara diatas tidaklah akan muat..hehehehe…).
“The Purpose Driven Life” artinya Kehidupan yang digerakkan oleh Tujuan. Di dalam artikel ini akan dibahas tentang mengenai sebuah Perjalanan dengan tujuan agar kita mendapatkan yang terbaik dalam hidup kita (sok dapat kehidupan yang baik…iya khan…padahal…).
Artikel ini adalah sebuah penuntun untuk perjalanan rohani 40 hari yang akan memungkinkan anda menemukan jawaban bagi pertanyaan paling penting: Sesungguhnya untuk apakah aku ada didunia? (ayo…untuk apa…coba…).
Pada akhir perjalanan ini anda akan mengetahui tujuan Allah bagi hidup anda dan akan memahami gambaran besar, yakni bagaimana semua bagian dari kehidupan anda saling sesuai. Cara pandang ini akan mengurangi rasa stres dan memudahkan anda untuk mengambil keputusan, meningkatkan kepuasan anda, dan yang terpenting, mempersiapkan diri anda bagi kekekalan (sok tau ah…sok pendeta…ya ialah…masa ya iya donk…).
Sekarang ini rata-rata lama hidup manusia adalah 25.550 hari (hitung sendiri ya…tau khan cara hitungnya…berapalah…). Itulah jangka waktu hidup manusia pada umumnya. Bukankah suatu penggunaan waktu yang bijaksana jika anda menyisihkan waktu 40 hari dari masa hidup tersebut untuk menemukan apa yang Allah ingin anda lakukan dengan sisa hari-hari anda?.
Di dalam Alkitab (cieeilehhh…) dengan jelas menyatakan bahwa Allah menganggap 40 hari itu adalah periode waktu yang penting secara rohani. Kapanpun Allah ingin mempersiapkan seseorang bagi tujuan-tujuan-Nya, Dia mengambil 40 hari (mau contohnya…nie dia…) contoh:





April 17, 2013, 06:26:40 AM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 564
  • Denominasi: Apa saja sah dan boleh-boleh sajalah yauwww..

hasil berikutnya:



•   Yesus diberi Kuasa dengan 40 hari berada di padang gurun.
•   Kehidupan Nuh diubahkan dengan 40 hari hujan.
•   Musa diubahkan dengan 40 hari di gunung sinai.
•   Para pengintai diubahkan dengan 40 hari di Tanah Perjanjian.
•   Daud diubahkan dengan 40 hari tantangan dari Goliat.
(mau yang lain…cari sendiri ya…bercanda kok)
•   Elia di ubahkan ketika Allah memberinya 40 hari kekuatan dari makanan.
•   Keseluruhan kota Niniwe diubahkan ketika Allah memberi 40 hari bagi bangsa-bangsa tersebut untuk berubah.
•   Para murid Yesus diubahkan dengan 40 hari bersama Yesus setelah kebangkitan-Nya.
(tuh dia contohnya…kalo ayatnya cari sendiri ya...).
Jadi, artikel ini akan dibagi dalam 40 bab singkat dimana empat puluh hari ke depan akan mengubahkan kehidupan anda (amin…).
Saya sangat mendorong anda untuk membaca satu bab saja sehari, sehingga anda memiliki waktu untuk penerapannya bagi kehidupan anda.
Alkitab berkata (mulai lagi nieh…cape deh…), “janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna”. (ayo…terdapat di ayat mana dan pasal berapa…siapa yang tau…).
HARI I
SEMUANYA DIAWALI DENGAN ALLAH
 Ayat renungan: Karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di Sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan,… segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia (kolose 1:16).
Mungkin tujuan hidup anda jauh lebih besar daripada prestasi pribadi anda, ketenangan pikiran anda, atau bahkan kebahagiaan anda. Jika Anda ingin tahu mengapa Anda ditempatkan di planet ini, Anda harus memulainya dengan Allah, Anda dilahirkan oleh tujuan-Nya dan untuk tujuan-Nya (khan…sok tahu lagi nieh ceritanya…hehehe).
Pada umumnya mungkin kita pernah bertanya dalam hati kita sendiri seperti ingin menjadi apakah aku kelak? Apakah yang sebaiknya aku lakukan dengan hidupku? Apakah impian-impianku untuk masa depanku? Tetapi memusatkan perhatian pada diri sendiri tidak akan pernah menyingkapkan tujuan hidup kita.
Alkitab berkata, “bahwa didalam tangan-Nya terletak nyawa segala yang hidup dan nafas setiap manusia (ayo…di ayat dan pasal berapa lagi…).
Anda tidak bisa sampai pada tujuan hidup Anda bila memulainya dengan berpusat pada diri sendiri (tul gak…). Anda harus mengawalinya dengan Allah. Anda ada hanya karena Allah menghendaki Anda ada (pusing nih…cape deh…). Anda diciptakan oleh Allah dan untuk Allah – dan sebelum Anda memahaminya, kehidupan tidak akan pernah bisa dipahami. Hanya didalam Allahlah kita menemukan asal-usul kita, identitas kita, dan masa depan kita.
Lalu, bagaimana Anda menemukan tujuan Allah menciptakan Anda? Anda memiliki hanya dua pilihan (oh iya…masa…apaan tuh…). Pilihan pertama Anda adalah Spekulasi. Inilah pilihan sebagian besar orang. Mereka menebak, mereka menduga, mereka berteori. Ketika orang berkata, “Saya selalu berfikir bahwa kehidupan adalah…,” yang mereka maksudkan, “inilah perkiraaan terbaik yang bisa saya hasilkan.” (bingung khan…mudah-mudahan gak iya…).
Untunglah (wah…si untung dah pindah tuh…kemana ya…), ada suatu pilihan lain dari spekulasi mengenai makna dan tujuan hidup (apaan tuh…cepetan donk…gak tahan lagi nih…). Yaitu Pernyataan. Kita bisa melihat pada apa yang telah Allah nyatakan tentang kehidupan didalam Firman-Nya. Cara termudah untuk menemukan tujuan sebuah barang adalah bertanya pada penciptanya. Hal yang sama berlaku untuk menemukan tujuan hidup Anda: Tanyakan Pada Allah ( tuh dia…dah dapat khan…).
Allah tidak meninggalkan kita di dalam kegelapan untuk bertanya-tanya dan menebak. Dengan jelas Dia telah menyatakan tujuan-Nya untuk kehidupan kita di dalam Alkitab. Alkitab menjelaskan apa yang tidak mungkin diketahui oleh buku untuk menolong diri sendiri atau buku filsafat. Alkitab berkata, “Hikmat Allah…tersembunyi jauh di dalam maksud-maksud-Nya… Apa yang Allah tentukan sebagai cara untuk memunculkan hal terbaik yang ia ciptakan di dalam kita bukanlah berita terbaru, melainkan lebih merupakan berita tertua” ( ayo…di ayat dan pasal berapa lagi…).
Allah bukan sekedar titik awal dalam kehidupan Anda; Dialah sumber kehidupan. Untuk menemukan tujuan dan membawa Anda dari kegelapan, Anda harus melihat Firman Allah, bukan hikmat dunia. Anda harus membangun kehidupan Anda diatas kebenaran-kebenaran kekal, bukan psikologi umum, motivasi sukses atau kisah-kisah yang memberi inspirasi.
Anda mungkin merasa berada di dalam kegelapan mengenai tujuan hidup Anda. Selamat, Anda segera akan masuk ke dalam terang (amin….).



April 17, 2013, 06:30:09 AM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 564
  • Denominasi: Apa saja sah dan boleh-boleh sajalah yauwww..
Dari hasil copy & paste, ada angka '40' membuat penasaran?.

1. Mengapa HARUS  40 hari, 40 hari 40 malam,  menunggu sampai 40 hari, keliling-keling padang belantara 40 tahun...

2. Buka CD Sabda versi 3.0, cari 40 hari, 40 malam, 40 tahun, 430 tahun....

Pikir dan kupikir dululah yauwww....




Kendali_55170413_0727
« Last Edit: April 17, 2013, 07:26:14 AM by jadiforumkusaja »
April 30, 2013, 06:08:49 AM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 564
  • Denominasi: Apa saja sah dan boleh-boleh sajalah yauwww..
Pagi ini pada hari Selasa, 30-4-2013 menemukan URL yang mencekal copy & paste di sini:  sini.


Saya coba copy & paste, eeehhhh.... dicekal...
OK dhe.... gua  ambil semuanya... bisa???

Lihat di sini.



Ada satu hal yang cukup bagus 'membungkukkan'. Kalau sudah membungkuk selalu liat di bawah TIDAK menatap ke depan. lihat masalahnya... tidak menatap ke arah yang lebih jauh... Orang bungkuk karena masalah tulangnya maka tidak dapat TEGAK LURUS. Tidak dapat berdiri vertikal...
Tapi lupa ada 'cash out' - lemparkan - lepaskan...


Ada data dari URL yang  tidak dapat copy & paste... kita adakan uji coba di sini...






87_300413_06-50_90
94_010513_08-10_92/94

« Last Edit: May 01, 2013, 08:07:29 AM by jadiforumkusaja »
May 27, 2013, 07:50:46 AM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 564
  • Denominasi: Apa saja sah dan boleh-boleh sajalah yauwww..
Pagi ini hari Senin, 27 Mei 2013, iseng-iseng mencari tahu ttg input-edit-delete-update data PHP & MySql, tidak sengaja menemukan satu URL yang menempatkan kode proteksi halaman webnya.  Akan kucoba menyikat habis data halaman webnya memakai jurus sederhana via Mozilla Firefox.

URL:   http://emerer.com

Matikan fungsi 'Enable JavaScript' di Mozilla Firefox, setelah klik OK. Refresh Firefox.
Buka   http://emerer.com   

Sekarang blok teks yang akan dikopi & paste.


Ada halaman web lain yang diproteksi???

Contoh hasil copy & paste:
Contoh Fungsi String di PHP
Published by Rasid on May 22nd, 2013 08:10 PM | PHP 

Fungsi echo

Tidak sepenuhnya merupakan fungsi melainkan suatu kontruksi bahasa yang digunakan untuk menampilkan string.

Sintak:     echo (string arg1 [,string argn…])

 

<html>
<head>
<title>Muhammat Rasid Ridho S.Kom., M.SI.</title>
</head>
<body>
<?php
//emerer.com

$nama = “M Rasid Ridho”;

echo “Nama : $nama
”;
// pakaitanda petik tunggal
echo ‘Nama : $nama
’;

// Karakter escape
echo “Nama saya \”Rasid\”, ya anak anak
”;

echo <<<END
Kalimat disini menggunakan “here document” yang dibuat oleh $nama.
END;

?>
</body>
</html>

 

Fungsi print

Tidak sepenuhnya merupakan fungsi melainkan suatu kontruksi bahasa yang digunakan untuk menampilkan string.

Sintak:     print (string arg )

<html>
<head>
<title>Muhammat Rasid Ridho S.Kom., M.SI.</title>
</head>
<body>
<?php
//emerer.com

$nama = “M Rasid Ridho”;

print “Nama : $nama
”;
// pakaitanda petik tunggal
print ‘Nama : $nama
’;

// Karakter escape
print “Nama saya \”Rasid\”, ya anak anak
”;

print <<<END
Kalimat disini menggunakan “here document” yang dibuat oleh $nama.
END;

?>
</body>
</html>

Fungsi printf

untuk menampilkan string yang bersesuaian dengan format yang diberikan.

Sintak:     printf (string format [,mixed args])





« Last Edit: May 27, 2013, 08:02:35 AM by jadiforumkusaja »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)