Author Topic: KAKAKNYA BLESS KANDUNGAN LEMAH 13/02/08  (Read 4027 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 13, 2008, 01:53:47 PM
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
Dear saudara/saudariku...

Mohon doanya utk kakaknya saudari qta blessed/eflin kandungannya lemah n harus bedrest, n ortunya elfin jg yg lagi nga ada, n lgi di mksr katanya jadi eflin yg nemenin kakaknya.

Smoga Bapa JC memberikan kekuatan untuk kandungan kakak eflin agar dapat melahirkan dengan normal dan sehat  :angel: amin

untuk keluarga n eflin khususnya yg menjaga diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menemani kakaknya dan hanya berharap pada Bapa JC.

Makasih buat doa dan perhatiannya.


GBALL

Team FK
« Last Edit: February 13, 2008, 01:59:59 PM by ine »
February 13, 2008, 02:13:17 PM
Reply #1
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
semoga Tuhan memberikan rahim yang kuat bagi kakak dari eflin dan untuk janin yang sedang dikandung sehat dan kuat juga.

untuk eflin semoga diberikan kesehatan juga ya dalam merawat kakaknya...
AMIN.

GBU
all the best for Jesus Christ !!!
February 13, 2008, 07:45:48 PM
Reply #2
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
Semoga...dan pasti Tuhan memberkati rahim kakak dari Blessed, sehingga janin yang dikandungnya dapat dilahirkan dengan selamat. Dalam nama Tuhan Yesus,Amien
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
February 16, 2008, 11:32:30 AM
Reply #3
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Thx buat semua doa2nya..
Kemaren hasil lab, diketahui kalo virus Toxoplasma, CMV, ma Rubella nya positif..
Yah, masih terus berharap ada MUJIZAT dari Tuhan sih..

Tolong bantu terus dalam doa ya..
Makasih..
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
February 16, 2008, 11:36:06 AM
Reply #4
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
o ada virus yah sista? cpt smbh n smoga virusnya bisa hilang yah bless :) yg sabar n ttp berpengharapan ama BAPA JC yah sista :) GBU :wink:
February 19, 2008, 03:40:55 PM
Reply #5
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Makasih ya buat semua doanya..
Puji Tuhan, sekarang udah ga ada virus2 itu lagi..
Kakak juga udah pulang ke rumah, ga di RS lagi..
Sekali lagi, makasih ya temen2..
 :)
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
February 19, 2008, 04:01:16 PM
Reply #6
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
wah syukur deh sista, Praise The Lord  :angel: GBU  :)
February 20, 2008, 09:15:01 AM
Reply #7
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
puji Tuhan...  :)


untuk semua teman2 FK, terima kasih atas dukungan doanya ya...
kita yakin bahwa:



Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera
(Yeremia 29:11)


Ucapkanlah syukur dalam segala hal, sebab itulah yang
dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu
(1Tesalonika 5:18)


Doa orang yang benar, sangat besar kuasanya dan ada hasilnya
(Yakobus 5:16)


Tuhan memberkati. AMIN.
all the best for Jesus Christ !!!
February 21, 2008, 05:26:09 PM
Reply #8
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
Puji Tuhannnnnn  :angel: :angel: :angel: :angel:

Tiada yang mustahil buat Tuhan  :)
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
February 22, 2008, 12:05:25 AM
Reply #9
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Hari Minggu seneng karna tau virusnya udah ga ada..
Senen boleh duduk n turun dari t4 tidur..
Selasa pulang ke rumah..
Eh, Rabu Tuhan udah punya rencana lain lagi..
Dan sekarang hanyalah kenangan..

Apa aja deh Tuhan, gpp..
Mau terus bersandar pada-Mu, seperti Ayub..

Dan yakin, bahwa memang inilah yang terbaik menurut kehendak-Mu..
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)