Author Topic: Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?  (Read 4428 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 22, 2013, 08:38:37 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1038
  • Dia mengampunimu, selalu, miskin, bayar 100 ribu.
  • Denominasi: Jemaat Yahweh
Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?
« Last Edit: August 28, 2013, 05:06:31 PM by davidbull »
May 22, 2013, 09:00:36 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan
Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?
Emang masih ada didunia ini yg gak pernah berbuat dosa ? Teman aye' si SANTOS aja suka banget bikin Dosa Perkataan, Perbuatan dan Pikiran !
Sebab Babe' nya kasih nama SANTOS agar memper mirip2 SANTO ! :coolsmiley: :happy0062:
May 22, 2013, 10:24:54 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1038
  • Dia mengampunimu, selalu, miskin, bayar 100 ribu.
  • Denominasi: Jemaat Yahweh
Jangan lari ke hal yang lain dong. Itu kan pertanyaan lain.
May 23, 2013, 02:34:54 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2516
  • Gender: Male
gak berdosa menurut siapa yahh........??? sebab pengertian manusia dan TUHAN itu berbeda............
"Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
May 23, 2013, 11:37:54 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1244
  • Gender: Male
Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?

Menurut doktrin Kristen, semua orang/manusia telah berdosa sehingga tidak ada orang suci/bebas dari dosa.
Jadi pertanyaan anda tidak bisa dijawab
May 23, 2013, 01:00:40 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 670
Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?
setuju,
pertanyaannya: adakah orang yang tidak pernah berdosa ?
May 23, 2013, 03:57:38 PM
Reply #6
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 187
  • Aku adalah manusia milik Tuhan
Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?
SetuJU!
tapi harus ada pengujiannya
May 23, 2013, 04:17:26 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1038
  • Dia mengampunimu, selalu, miskin, bayar 100 ribu.
  • Denominasi: Jemaat Yahweh
Gw jg setuju...
Yang terjadi dikenyataan adalah ternyata  ga ada orang yang ga berdosa di hadapan YHWH.(Kitab Henokh Ethiopia:'Katakanlah kepada manusia, bahwa tidak ada seorang mahluk berdagingpun yang suci dihadapan Nya"). Defenisi dosa bagi kami Umat YHWH jelas lebih seram, hampir tidak masuk akal agama lain (misalnya Kristen). Contohnya: Orang yang baru melahirkan berdosa, maka dia harus mempersembahkan korban penebusan bagi dosanya. Aneh bagi agama lain. terus kena mayat, berdosa jg dan sama saja harus korban. Kami takut dosa, hahaha. Jadi siapa yang ga berdosa... kalau dia berdaging pasti berdosa, biar musa, eliyah, henokh, semua berdosa.

Tetapi tidak ada yang menghalangi orang yang takut akan YHWH masuk kedalam Bumi yang baru dimana pemerintahan Mesiakh berlangsung selama-lamanya. Bukan karena tidak berdosa, tetapi takut YHWH.
May 23, 2013, 04:39:44 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1178
  • Gender: Male
  • Chose The Right
Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?
Setuju Mas Bro...tapi ada syaratnya...
selama "orang suci" tersebut bener2 BISA MEMPERTAHANKAN DIRI dari KETIDAKBERDOSAANNYA...
MUngkin Gak???
Mungkin Aja ....Kenapa Tidak?
Didunia ini Tidak ada yg tidak mungkin...
Perintahnya jelas,,,,
Mat 5:48     Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna

kemudian disini dilihat...apakah namanya kesempurnaan itu didapat dari bener2 tidak berdosa??
nah ini yg perlu diuji,,karena ujian inilah menyempurnakan kita..
Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik
Berdoalah terlebih dahulu
Bertemanlah dengan ROH KUDUS maka akan diberitahu kebenaran
May 23, 2013, 07:46:17 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan

Tetapi tidak ada yang menghalangi orang yang takut akan YHWH masuk kedalam Bumi yang baru dimana pemerintahan Mesiakh berlangsung selama-lamanya. Bukan karena tidak berdosa, tetapi takut YHWH.
Apakah anda sudah TIDAK NAJIS ??
Wahyu 21 :
27 Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)