Author Topic: Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?  (Read 4457 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 28, 2013, 02:26:04 AM
Reply #70
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2810
  • Denominasi: Protestan
Aturan taurat kalau dilakukan sekarang, bisa masuk penjara.

Contoh misalnya, ada cewek gak virgin kita harus lempari dengan batu.
Atau orang cacat tidak boleh ke gereja.
Kita gak boleh bercukur.
Jangan pake baju lebih dari satu bahan.
Kita harus bunuh orang yang menyembah tuhan non-Kristen. etc.

Gimana mau suci, aturan-aturannya aja gitu. Oh, the irony.  :'(
dari mana aja bro  :)

kan Taurat sudah dibatalkan oleh Yesus Kristus  :wink:

Salam
Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(Roma 10:2)
October 02, 2013, 04:15:33 PM
Reply #71
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1038
  • Dia mengampunimu, selalu, miskin, bayar 100 ribu.
  • Denominasi: Jemaat Yahweh

Posted by: SHIPIROZ PURBA
« on: September 22, 2013, 02:25:31 PM »

    Insert Quote


Emangnya yang berhak dan valid mengukur SESEORANG TSB PERNAH BERDOSA DAN Ga PERNAH BERDOSA ITU siapa ya.??

Lha wong cara hidupnya orang itu saja, dia mengikuti teladannya siapa ya ga jelas juga.?? itu namaya belum punya jalan hidup yg benar dan berkenan kepada Tuhan Sang Pencipta Kehidpan itu sendiri.

Jawab: Saya menilai dan mebgukur tindakan saya ya dengan Firman Yahweh.

Kalau cara hidup orang itu megikuti cara hidup / teladan Tuhan Yesus krisus..pasti selamat dari neraka..bukan lagi insyaaloh..

Salam..

Jawab: Percaya Yesus akan masuk kesurga Yesus, saya tahu. Tapi selamat dari neraka saya tidak melihat kemungkinan lolos nanti. Saya tidak ada membaca Satanail kembali ke langit ke-5. Saya hanya tahu bahwah ke tempat peristirahatan hanya untuk orang yang mengasihi Yahweh.
October 03, 2013, 01:27:17 PM
Reply #72
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Yoh 14:6  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
October 09, 2013, 01:15:20 PM
Reply #73
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 8
  • Denominasi: katolik
Jadilah orang suci dulu baru engkau akan tahu keselamatan
October 18, 2013, 12:58:07 AM
Reply #74
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1392
  • Gender: Male
  • Denominasi: GBI
Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?

Dear davidbull

BTT aja yah...
Jawaban Om : SETUJUUUUUUUUUUUU BANGET, dan PASTI.

Tapi masalahnya adalah : semua keturunan Adam dan Hawa tu telah berdosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, jadi seharusnya semua dilemparkan ke api kekal.
Bukti telah berdosa ; MATI, MAOT, MENINGGAL, DEAD.

Alkitab mencatat hanya ada 1 (satu) orang yang kudus, tanpa dosa, yaitu Yesus, makanya ya hanya Yesus saja yang bisa selamat dari neraka and masuk sorga, yang lain engga bisa.
Allah yang Maha Kudus itu adalah api yang menghanguskan, kalau ada dosa setitik kecil saja mendekat pastilah langsung hangus, karena sifat kekudusanNya.

That's why... semua manusia yang mau selamat dari dibuang ke api kekal, harus dikuduskan dari dosanya dulu, dengan cara DIHAPUS dengan DARAH YANG KUDUS.

Shalom. GBU.

October 19, 2013, 08:46:58 AM
Reply #75
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
dari mana aja bro  :)

kan Taurat sudah dibatalkan oleh Yesus Kristus  :wink:

Salam

17 ¶  "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
18  Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
19  Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

Mat 22 : 36  "Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?"
37  Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
38  Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
39  Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
40  Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."
October 19, 2013, 06:31:35 PM
Reply #76
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 19
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?

Setuju gak, orang berdosa (gak ada baiknya sama sekali) tak masuk surga?
October 19, 2013, 07:01:03 PM
Reply #77
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1042
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Setuju gak, orang berdosa (gak ada baiknya sama sekali) tak masuk surga?

Tidak setuju, orang berdosa (gak ada baiknya sama sekali) bisa masuk sorga.
October 19, 2013, 08:20:48 PM
Reply #78
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 19
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
Tidak setuju, orang berdosa (gak ada baiknya sama sekali) bisa masuk sorga.

 :D :D :D

Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?

Tidak setuju, orang suci (ga pernah berdosa) masuk ke neraka.
November 05, 2013, 10:51:25 AM
Reply #79
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 52
:D :D :D

Setuju gak, orang suci (ga pernah berdosa) selamat dari neraka?

Tidak setuju, orang suci (ga pernah berdosa) masuk ke neraka.
setuju lah
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)