Author Topic: Foto Tuhan YESUS  (Read 10734 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 10, 2013, 10:23:23 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 868
Bos.. saya bertanya jadi tolong dijawab.. jangan ngambang kayak gitu.. anda kan moderator pasti bisa punya referensi? lah kalo seenaknya kita menggambarkan Yesus seperti itu nanti saya kasih gambar saya versi saya YESUS ya.. tpi jangan marah.. pastinya gambar saya gak sempurna seperti seniman kelas atas, tpi Yesus akan saya gambarkan seperti ini..



Gak masalah mas mau gambar kek apa, itu urusan mas pribadi, cuma takutnya mas kena pasal penghinaan agama dalam hidup bernegara  :tongue:

Yesus bilang begini :

Mat 25:34  Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.
Mat 25:35  Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;
Mat 25:36  ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.
Mat 25:37  Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
Mat 25:38  Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?
Mat 25:39  Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
Mat 25:40  Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.


Jika mas melakukan kebaikan untuk salah seorang yang paling hina, sesungguhnya mas sudah melakukannya untuk Yesus.  :)

GBU
« Last Edit: August 10, 2013, 10:27:48 PM by Dya15^_^ »
August 10, 2013, 10:32:06 PM
Reply #11
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
  • Denominasi: PUSING
Gak masalah mas mau gambar kek apa, itu urusan mas pribadi, cuma takutnya mas kena pasal penghinaan agama dalam hidup bernegara  :tongue:

Yesus bilang begini :

Mat 25:34  Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.
Mat 25:35  Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;
Mat 25:36  ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.
Mat 25:37  Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
Mat 25:38  Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?
Mat 25:39  Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
Mat 25:40  Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.


Jika mas melakukan kebaikan untuk salah seorang yan gpaling hina, sesungguhnya mas sudah melakukannya untuk Yesus.  :)

GBU

saya tidak menghina, karena ilmu saya cuma sampe disitu.. kenapa saya harus menghina dan masuk dalam pasal penghinaan negara, kan tadi dikatakan terserah kita mau menggambarkan Yesus seperti apa? waduh Bos, btw baguslah ada referensinya saya jadi semakin tahu,

tapi sayang kok saya dibilang menghina, liat baik-baik pernyataan dari moderator dan teman-teman senior lainnya, dikatakan bahwa terserah dari sang seniman menggambarkan Yesus seperti apa.. sayang saya tidak hidup masa lalu dimana Yesus hidup, alangkah indahnya jika saya berada disisinya.. tpi sekrang saya sedang mencari kebenaran yang hakiki bos
August 10, 2013, 10:33:47 PM
Reply #12
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9779
  • ForumKristen.com
Bos.. saya bertanya jadi tolong dijawab.. jangan ngambang kayak gitu.. anda kan moderator pasti bisa punya referensi?
Justru karena saya melihat tanggapan Anda yang seperti itu, maka saya harus menertibkan. Anda bilang "jawaban yang tidak memuaskan", itu berarti Anda tahu jawaban yang memuaskan.
Kalau memang tujuan Anda ingin bertanya, seharusnya Anda minta penjelasan lebih lanjut, bukan mengatakan jawaban member lain tidak memuaskan.

lah kalo seenaknya kita menggambarkan Yesus seperti itu nanti saya kasih gambar saya versi saya YESUS ya.. tpi jangan marah.. pastinya gambar saya gak sempurna seperti seniman kelas atas, tpi Yesus akan saya gambarkan seperti ini..


No comment, biar pembaca yang menilai :)

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
August 10, 2013, 10:34:53 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2810
  • Denominasi: Protestan
saya tidak menghina, karena ilmu saya cuma sampe disitu.. kenapa saya harus menghina dan masuk dalam pasal penghinaan negara, kan tadi dikatakan terserah kita mau menggambarkan Yesus seperti apa? waduh Bos, btw baguslah ada referensinya saya jadi semakin tahu,

tapi sayang kok saya dibilang menghina, liat baik-baik pernyataan dari moderator dan teman-teman senior lainnya, dikatakan bahwa terserah dari sang seniman menggambarkan Yesus seperti apa.. sayang saya tidak hidup masa lalu dimana Yesus hidup, alangkah indahnya jika saya berada disisinya.. tpi sekrang saya sedang mencari kebenaran yang hakiki bos
yg anda bawa bukan gambar, tetapi foto.  :)

Salam

Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(Roma 10:2)
August 10, 2013, 10:37:42 PM
Reply #14
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
  • Denominasi: PUSING
yg anda bawa bukan gambar, tetapi foto.  :)

Salam

emang gambar sama foto gak sama ya? bisa kasih tahu bos..
August 10, 2013, 10:40:16 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2810
  • Denominasi: Protestan
emang gambar sama foto gak sama ya? bisa kasih tahu bos..
ini tahun 2013 bro. update napa  :D

Salam
Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(Roma 10:2)
August 10, 2013, 10:42:45 PM
Reply #16
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
  • Denominasi: PUSING
ini tahun 2013 bro. update napa  :D

Salam

apa hubungannya dengan foto sama gambar sama tahun 2013??? saya bertanya bro...pake kata update juga tuh.. :(
August 10, 2013, 10:42:53 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 868
saya tidak menghina, karena ilmu saya cuma sampe disitu.. kenapa saya harus menghina dan masuk dalam pasal penghinaan negara, kan tadi dikatakan terserah kita mau menggambarkan Yesus seperti apa? waduh Bos, btw baguslah ada referensinya saya jadi semakin tahu,

tapi sayang kok saya dibilang menghina, liat baik-baik pernyataan dari moderator dan teman-teman senior lainnya, dikatakan bahwa terserah dari sang seniman menggambarkan Yesus seperti apa.. sayang saya tidak hidup masa lalu dimana Yesus hidup, alangkah indahnya jika saya berada disisinya.. tpi sekrang saya sedang mencari kebenaran yang hakiki bos

Gw juga gak bilang mas menghina..

Tetapi tentunya dalam hidup bernegara ada norma-norma yang harus kita patuhi bersama, di mana bukan gw yang  ngatur-ngatur, bukan moderator, atau orang-orang dalam forum,  tetapi Undang-Undang.  :)

GBU
August 10, 2013, 10:52:58 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2810
  • Denominasi: Protestan
apa hubungannya dengan foto sama gambar sama tahun 2013??? saya bertanya bro...pake kata update juga tuh.. :(

ini ada link bagus untuk mencari perbedaan foto dengan gambar/lukisan
http://id.wikipedia.org/wiki/Halaman_Utama

silahkan  :)

Salam
Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(Roma 10:2)
August 10, 2013, 11:01:23 PM
Reply #19
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
  • Denominasi: PUSING
ini ada link bagus untuk mencari perbedaan foto dengan gambar/lukisan
http://id.wikipedia.org/wiki/Halaman_Utama

silahkan  :)

Salam


Makasih bro, tpi saya bertanya disini agar dijawab langsung tanpa memakai referensi wikipedia, karena wikipedia sendiri sarat dengan kesalahan yang sering di edit-edit oleh user lain.. saya tanya disini jawab disini juga kok disuruh cari di wikipedia.. :D saya kan pengen tahu disini brother... :D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)