Author Topic: Trinitarianisme adalah ajaran baru zaman akhir.  (Read 10267 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 25, 2013, 10:28:02 AM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
4 dengan kuasa iblis 

wahyu 13 : 2  Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar

5 menguasai seluruh dunia

 wahyu 13 : 3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu
13:7 Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa

6 disembAH MANUSIA JUGA PATUNGNYA 

wahyu 13 : 4 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
13:15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh

7 semua yang mengikutninya diberi tanda 666

wahyu 13 : 16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
13:17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam
September 25, 2013, 10:31:21 AM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
8 Memimpin perang melawan Allah

wahyu 19 : 19  Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu dan tentara-Nya

9 tetapi kalah

2 tes 2 : 8  pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali

Wahyu 19 : 20 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang

10 langsung di buang dalam danau api

wahyu 19 : 20  Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

19:21 Dan semua orang lain dibunuh dengan pedang, yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung kenyang oleh daging mereka.

Umatku binasa

Hosea 4 : 6  Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu
September 25, 2013, 10:34:11 AM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Apakah para rasul Kristus --sekarang-- masih hidup dan tidak termasuk ke dalam seratus empat puluh empat ribu orang-orang kudus-Nya?

Antikristus itu sudah ada dari sejak Kristus itu ada di dunia.
Hanya sodaranya saja yang tidak memahami itu.


Salam,

benar apa yang kamu tulis. sudah ada sejak dulu.

3 macam KERAJAAN ANTIKRIS.

1.   Zaman antikris local.

1 Yoh 2 : 18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

 Roh roh antikris, yaitu roh jahat yang sudah ada diseluruh dunia yang sudah bekerja sepanjang masa. Ini yang menimbulkan orang yang membenci KRISTUS dan gerejaNYA. Dalam  masa sekarang ini mereka tidak bisa berkuasa penuh, mereka tidak bisa merebut segala kuasa di dunia, mereka di tumpas oleh KUASA ALLAH, sebab bekum waktunya untuk mereka.
Tetapi secara pribadi dan local dibeberapa tempat dan Negara mereka berhasil menyiksa orang orang Kristen.

Yer. 15 : 2 Dan apabila mereka bertanya kepadamu: Ke manakah kami harus pergi?, maka jawablah mereka: Beginilah Firman Tuhan: Yang ke maut, ke mautlah! Yang ke pedang, ke pedanglah! Yang ke kelaparan, ke kelaparanlah! dan yang ke tawanan, ke tawananlah!
Dan menghancurkan / membakar gereja gereja. Sebab itu sepanjang zaman  ada saja orang orang yang mati syahid, Kekristenan dianiaya dan dimusnahkan (local), seolah olah seperti zaman antikris, tetapi ini zaman antikris local – ungtuk sesaat saja.
September 25, 2013, 10:35:13 AM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
2.   Zaman antikris pendahuluan.

Dan 7 : 1Pada tahun pertama pemerintahan Belsyazar, raja Babel, bermimpilah Daniel dan mendapat penglihatan-penglihatan di tempat tidurnya. Lalu dituliskannya mimpi itu, dan inilah garis besarnya:

2  Berkatalah Daniel, demikian: "Pada malam hari aku mendapat penglihatan, tampak keempat angin dari langit mengguncangkan laut besar,

3  dan empat binatang besar naik dari dalam laut, yang satu berbeda dengan yang lain.

4  Yang pertama rupanya seperti seekor singa, dan mempunyai sayap burung rajawali; aku terus melihatnya sampai sayapnya tercabut dan ia terangkat dari tanah dan ditegakkan pada dua kaki seperti manusia, dan kepadanya diberikan hati manusia.

5  Dan tampak ada seekor binatang yang lain, yang kedua, rupanya seperti beruang; ia berdiri pada sisinya yang sebelah, dan tiga tulang rusuk masih ada di dalam mulutnya di antara giginya. Dan demikianlah dikatakan kepadanya: Ayo, makanlah daging banyak-banyak.

6  Kemudian aku melihat, tampak seekor binatang yang lain, rupanya seperti macan tutul; ada empat sayap burung pada punggungnya, lagipula binatang itu berkepala empat, dan kepadanya diberikan kekuasaan.

Pada permulaan 7 tahun ini roh antikris sudah keluar dengan identitas yang spesifik, yaitu berupa 3 binatang yang pertama. Ini bukan antikris yang sebenarnya. Ini adalah pelopor peloprnya – pendahukunya, tetapi mereka sudah mulai merajalela dengan hebat.  Beberapa orang salah mengira ini adalah antikris. Sebenarnya ini belum merupakan zaman antikris yang sesungguhnya.

Wahyu 11 : 2Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya."
September 25, 2013, 10:36:39 AM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
3.   Zaman antikris

Binatang yang ke-4 inilah antikris yang sesungguhnya, yang menjadi penguasa dunia didalam masa kesusahan besar           

Dan 7 : 7 Dan pada waktu itu akan tumbuh suatu tunas yang seakar dengan puteri itu menggantikan orang itu, dan orang ini akan bergerak maju melawan tentara raja negeri Utara dan memasuki kota bentengnya, dan ia akan bertindak terhadap mereka dan ia akan berkuasa.

Dan 7  : 8  . Sementara aku memperhatikan tanduk-tanduk itu, tampak tumbuh di antaranya suatu tanduk lain yang kecil, sehingga tiga dari tanduk-tanduk yang dahulu itu tercabut; dan pada tanduk itu tampak ada mata seperti mata manusia dan mulut yang menyombong

Wahyu 11 : 2Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya."

Ini yang betul betuil merupakan zaman antikris. Binatang yang ke 4 inilah antikris yang sesungguhnya yang menjadi penguasa dunia didalam masa kesusahan yang besar ini.

Wahyu 7 : 14 Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.

Belum pernah ada seperti ini
September 25, 2013, 11:27:21 AM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
seorang antikris akan berkuasa di dunia ini selama 3,5 tahun lamanya.

Mat 24:15  "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel — para pembaca hendaklah memperhatikannya —

Dan 9 : 27  Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

(warna merah ) adalah masa pemerintahan antikris. menghentikan korban sembeluhan dan korban santapan --> liturgi agama yahudi, juga yang menyembah Tuhan.

Daniel 9:27 (warna merah) merupakan gambaran antikristus yang akan datang, tetapi ia (Raja itu) bukan antikristus yang sebenarnya; Sebab, --pada masa itu-- Kristus belum dinyatakan.

Antikris yang sesunguhnya adalah seorang Kaisar Romawi yang bernama Constantinus; Sebab ia yang membangun "Kekristenan" (agama) menjadi nyata.


Salam,
« Last Edit: September 25, 2013, 11:30:37 AM by sizxbn »
September 25, 2013, 11:31:08 AM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Daniel 9:27 (warna merah) merupakan gambaran antikristus yang akan datang, tetapi ia (Raja itu) bukan antikristus yang sebenarnya; Sebab, --pada masa itu-- Kristus belum dinyatakan.

Antikris yang sesunguhnya adalah seorang Kaisar Romawi yang bernama Constantinus.

Salam,

Alkitab tidak mengatakan demikian.
itu karangan kamu yang tidak alkitabiah.
September 25, 2013, 01:17:06 PM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Alkitab tidak mengatakan demikian.
itu karangan kamu yang tidak alkitabiah.


Alkitab memang tidak menjelaskan itu, sebab Alkitab hanya menyampaikan nubuat tentang kedatangan seorang antikrist itu.

Pada awal abad ke 3 (313), Constantin meresmikan Kekristenan menjadi AGAMA negara.
Sejak masa itu maka Kekristenan (AGAMA) menjadi begitu kuat mempengaruhi disegala bidang kegiatan, termasuk kekuatan dalam bidang politik dan kekuasaannya.
Bersamaan dengan itu pula maka orang-orang kudus mulai "diperangi dan dikalahkan" oleh kekuatan Kekristenan (AGAMA) tersebut.

Situasi keadaan yang seperti itu telah digambarkan oleh Kitab Wahyu:

Why. 13:7   Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.

Hal itu berlangsung selama seribu dua ratus enam puluh hari atau empat puluh dua bulan atau 3,5 tahun sesuai dengan pernyataan Kitab Wahyu berikut ini:

Why. 13:5   Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.

Tetapi pada abad ke-16, maka tampilah suatu gerakkan "Reformasi" Kekristenan (AGAMA) yang dimotori oleh Martin Luther yang mana pada tahun 1573 partai-partai bidat (sebutan untuk kaum Reformis) --akhirnya-- mendapapatkan perdamaian religius, dimana perdamaian ini menganugrahkan hak yang sama kepada Katolik dan "Pembangkang", dan memunculkan keadamaian permanent diantara kedua pihak. Sumber: http://www.ekaristi.org/forum/viewtopic.php?t=6411

Jadi jika sodara hitung wktunya dari mulai "Kekristenan" (AGAMA) berdiri/berkuasa, yakni dari sejak Constantin meresmikan Kekristenan menjadi AGAMA negara (tahun 313) hingga masa keberhasilan "Reformasi" (thn.1573); Terdapat seribu dua ratus enam puluh tahun ---dengan perlambangan hitungan hari perkabungan yang dikatakan oleh Kitab Wahyu selama: seribu dua ratus enam puluh hari lamanya---, yaitu sesuai dengan nubuat Kitab Wahyu sebelumnya berikut ini:.

Why. 11:3   Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.


Salam,
« Last Edit: September 25, 2013, 02:47:01 PM by sizxbn »
September 25, 2013, 03:20:38 PM
Reply #58
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
BTT....

Jika "Kekristenan" (AGAMA) mula-mula itu adalah ANTIKRISTUS, maka melalui TRINITAS-nya, ia telah berkembang menjadi banyak antikristus.

1Yoh. 2:18   Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

1Yoh. 4:3   dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.


Salam,
September 25, 2013, 03:53:45 PM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Alkitab memang tidak menjelaskan itu, sebab Alkitab hanya menyampaikan nubuat tentang kedatangan seorang antikrist itu.

Pada awal abad ke 3 (313), Constantin meresmikan Kekristenan menjadi AGAMA negara.
Sejak masa itu maka Kekristenan (AGAMA) menjadi begitu kuat mempengaruhi disegala bidang kegiatan, termasuk kekuatan dalam bidang politik dan kekuasaannya.
Bersamaan dengan itu pula maka orang-orang kudus mulai "diperangi dan dikalahkan" oleh kekuatan Kekristenan (AGAMA) tersebut.

Situasi keadaan yang seperti itu telah digambarkan oleh Kitab Wahyu:

Why. 13:7   Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.

Hal itu berlangsung selama seribu dua ratus enam puluh hari atau empat puluh dua bulan atau 3,5 tahun sesuai dengan pernyataan Kitab Wahyu berikut ini:

Why. 13:5   Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.

Tetapi pada abad ke-16, maka tampilah suatu gerakkan "Reformasi" Kekristenan (AGAMA) yang dimotori oleh Martin Luther yang mana pada tahun 1573 partai-partai bidat (sebutan untuk kaum Reformis) --akhirnya-- mendapapatkan perdamaian religius, dimana perdamaian ini menganugrahkan hak yang sama kepada Katolik dan "Pembangkang", dan memunculkan keadamaian permanent diantara kedua pihak. Sumber: http://www.ekaristi.org/forum/viewtopic.php?t=6411

Jadi jika sodara hitung wktunya dari mulai "Kekristenan" (AGAMA) berdiri/berkuasa, yakni dari sejak Constantin meresmikan Kekristenan menjadi AGAMA negara (tahun 313) hingga masa keberhasilan "Reformasi" (thn.1573); Terdapat seribu dua ratus enam puluh tahun ---dengan perlambangan hitungan hari perkabungan yang dikatakan oleh Kitab Wahyu selama: seribu dua ratus enam puluh hari lamanya---, yaitu sesuai dengan nubuat Kitab Wahyu sebelumnya berikut ini:.

Why. 11:3   Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.


Salam,


karangan ngawur

silahkan baca dengan teliti rep.# 48 s/d 54
« Last Edit: September 25, 2013, 03:58:59 PM by jannet »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)