Author Topic: sederhana tapi pusing  (Read 9969 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 24, 2013, 01:04:24 AM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2906
  • Denominasi: The only Jesus way
iyauda saya bodoh,



udah tau bodoh, belajar atuh..   aneh :D
September 24, 2013, 01:07:01 AM
Reply #21
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16

udah tau bodoh, belajar atuh..   aneh :D

mimpi ketemu yesus ya, selamat bobo.
kalo bangun jangan ngaku2 mimpi ketemu yesus,tau aja kagak.

kan banyak tu orang mimpi ketemu yesus, darimana coba dia tau itu yesus wong ketemu langsung atau aslinya aja gak tau,  :D :D :D

met bobo mimpi ketemu yesus
September 24, 2013, 01:10:01 AM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2906
  • Denominasi: The only Jesus way
mimpi ketemu yesus ya, selamat bobo.
kalo bangun jangan ngaku2 mimpi ketemu yesus,tau aja kagak.

kan banyak tu orang mimpi ketemu yesus, darimana coba dia tau itu yesus wong ketemu langsung atau aslinya aja gak tau,  :D :D :D

met bobo mimpi ketemu yesus

he he, segitu aje siriknye?? apa kage ade lagi yang lebih kentel??  thread kamu ga ditanggung jawabi apa? ketimbang mempertontonkan kebodohan kamu?  :D
September 24, 2013, 01:12:13 AM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2810
  • Denominasi: Protestan
o cuma sekali ya, yauda berarti yang saya ketemu kemaren2 bukan yesus  ;D
kalo Yesus datang secara pribadi (personality vision)sudah sering terjadi.

yang saya maksudkan adalah Yesus datang dalam universality vision.

gimana mau sadar wong orang roma gak liat kok pas yesus di salib, yang liat mah wong israel semua, gak liat langsung kok mala yakin, yahudi ma liat langsung makanya biasa wae wonge pak  :cheesy: :cheesy:
pelaksana penyaliban Yesus adalah orang Roma, bukan Yahudi

Salam
Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(Roma 10:2)
September 24, 2013, 01:15:42 AM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2906
  • Denominasi: The only Jesus way
mimpi ketemu yesus ya, selamat bobo.
kalo bangun jangan ngaku2 mimpi ketemu yesus,tau aja kagak.

kan banyak tu orang mimpi ketemu yesus, darimana coba dia tau itu yesus wong ketemu langsung atau aslinya aja gak tau,  :D :D :D

met bobo mimpi ketemu yesus

ya udah ane bobo deh, ga jelas ente, tak kirain kental sirik dalam hati ente.. taunya segitunye..

bye..
September 24, 2013, 01:16:44 AM
Reply #25
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
kalo Yesus datang secara pribadi (personality vision)sudah sering terjadi.

yang saya maksudkan adalah Yesus datang dalam universality vision.
pelaksana penyaliban Yesus adalah orang Roma, bukan Yahudi

Salam

tau darimana dia yesus beneran?  ;D ;D
suka ngaku2 de  :'( :'(

yup yang nyalib tentara roma, tang nontonin wong yahudi  :coolsmiley:
September 24, 2013, 01:41:35 AM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2810
  • Denominasi: Protestan
tau darimana dia yesus beneran?  ;D ;D
suka ngaku2 de  :'( :'(
gampang kok caranya.

kalo roh yang menampakan diri itu adalah Yesus (atau malaikat yang diutus), maka suasana yang dihadirkan oleh sosok tsb adalah damai sejahtera, bukan ketakutan.

yup yang nyalib tentara roma, tang nontonin wong yahudi  :coolsmiley:
yang menyalibkan lebih tahu siapa yang mereka salibkan itu ketimbang penonton.

kalo anda nonton bola, anda gak mungkin kecapean seperti pemain bola yang sedang anda saksikan  :)

Salam
Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(Roma 10:2)
September 24, 2013, 08:47:44 AM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1711
  • ku ingin lebih dekat lagi denganMU :)
  • Denominasi: Kristen
yang mana foto atau lukisan asli yesus?
kalo gak tau yang asli kenapa di pajang? kenapa di pandang? kenapa kalo di bakar atau di rusak orang lain kok marah? padahal gak tau beneran foto yesus apa bukan?

makasih

emang ada yang marah??? lawong gereja dibakar aja ngga marah koq
makananku melakukan kehendak Bapa, makananku melakukan pekerjaan Bapa
September 29, 2013, 02:38:16 AM
Reply #28
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 129
  • Gender: Male
Maksud TS mungkin ada point yang tidak bagus bila sosok Yesus sendiri di gambarkan atau dilukiskan sesosok manusia yang ciri-cirinya pun tidak ada dalam alkitab.

Yang bisa kita sepakati hanya rambut ala Yahudi rapi, berjanggut, dan berkulit semitis.

Apakah yang melukis atau menggambarkan sosok Yesus itu dalam keadaan bernafsu?

Karena yang melukisnyapun manusia biasa yang bisa saja tergoda oleh bujuk rayu setan.
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga (Matius 7 : 21)
September 29, 2013, 05:29:37 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2906
  • Denominasi: The only Jesus way
Maksud TS mungkin ada point yang tidak bagus bila sosok Yesus sendiri di gambarkan atau dilukiskan sesosok manusia yang ciri-cirinya pun tidak ada dalam alkitab.

Yang bisa kita sepakati hanya rambut ala Yahudi rapi, berjanggut, dan berkulit semitis.


he he, sudah dikatakan: itu salah satu cara, pelukis untuk mengekspresikan dirinya dan cara pandangnya akan Tuhan Yesus..

Setiap seniman berbeda daerah dan negara, berbeda juga cara ia mendiskiripsikan Yesus dalam lukisannya..

ngapain sih anda mempermasalahkan, yang sebenarnya anda tidak tau itu salah atau tidak?

Apakah yang melukis atau menggambarkan sosok Yesus itu dalam keadaan bernafsu?

Karena yang melukisnyapun manusia biasa yang bisa saja tergoda oleh bujuk rayu setan.


Kamu ngurusin apa sih? dari mana tau bernafsu? darimana tau siapa tau terbujuk rayu setan?

makanya baca, dari awal, timbulkan pertanyaan yang berkualitas bila tidak mengerti..
Jika sorang seniman haslim menggambarkannya sperti "preman" (kumaha..!! manusia mah, bisa aya2 wae..) kita tidak terlalu meributkannya..

sebab yang terpenting, bagaimana menjadi Murid bagi Yesus, bukan sebagai fans-idola..

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)