Author Topic: keren adam apa yesus?  (Read 8907 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 24, 2013, 12:47:54 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
adam kagak ada bapak sama ibu.
yesus punya ibu gak ada bapak.
siapa yang cocok jadi tuhan? yesus apa adam?
September 24, 2013, 12:49:08 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2810
  • Denominasi: Protestan
adam kagak ada bapak sama ibu.
yesus punya ibu gak ada bapak.
siapa yang cocok jadi tuhan? yesus apa adam?
Adam dibuat oleh Tuhan Yesus

 :tongue:

Salam
Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(Roma 10:2)
September 24, 2013, 12:54:48 AM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
Adam dibuat oleh Tuhan Yesus

 :tongue:

Salam

yesus yang manusia itu kan, wong yesus ;ahir dari maria muncul setelah beribu ribu tahun nabi adam mati.
gimana si?  ;D ;D

di buat sama Bapa kali bukan yesus, yesus ma pas menjelma jadi manusia, lebih tepatnya yang nyiptain bapa de

September 24, 2013, 01:00:15 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2810
  • Denominasi: Protestan
yesus yang manusia itu kan, wong yesus ;ahir dari maria muncul setelah beribu ribu tahun nabi adam mati.
gimana si?  ;D ;D

di buat sama Bapa kali bukan yesus, yesus ma pas menjelma jadi manusia, lebih tepatnya yang nyiptain bapa de
:)

mau baca ayat Alkitabnya bro ?

Salam
Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(Roma 10:2)
September 24, 2013, 01:05:16 AM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
:)

mau baca ayat Alkitabnya bro ?

Salam

gak usa pake logika aja

yesus lahir dari maria

adam ada jauh sebelum kejadian itu,

jadi uda jelas adam duluan yg ada baru yesus  :cheesy: :cheesy:

kalo bapa duluan mungkin saya percaya  :cheesy: :cheesy:

tapi tetep ya disini bapak kagak ada emaknya
September 24, 2013, 01:07:23 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2810
  • Denominasi: Protestan
gak usa pake logika aja

yesus lahir dari maria

adam ada jauh sebelum kejadian itu,

jadi uda jelas adam duluan yg ada baru yesus  :cheesy: :cheesy:

kalo bapa duluan mungkin saya percaya  :cheesy: :cheesy:

tapi tetep ya disini bapak kagak ada emaknya
Yesus Kristus itu Firman Allah loh bro

Salam
Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(Roma 10:2)
September 24, 2013, 01:14:55 AM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
Yesus Kristus itu Firman Allah loh bro

Salam

kita bicara kenyataan

Firman Tuhan gak mungkin bertentangan sama kenyataan.

adam lebih dulu ada sebelum yesus di lahirkan oleh maria  :coolsmiley:

kalo bapa saya percaya ada sebelum adam karena kenyataannya memang begitu  :happy0025:
September 24, 2013, 01:37:15 AM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2810
  • Denominasi: Protestan
kita bicara kenyataan

Firman Tuhan gak mungkin bertentangan sama kenyataan.

adam lebih dulu ada sebelum yesus di lahirkan oleh maria  :coolsmiley:

kalo bapa saya percaya ada sebelum adam karena kenyataannya memang begitu  :happy0025:

adam dijadikan oleh Firman Allah, Firman Allah itu kemudian inkarnasi kedunia menjadi manusia.

untuk simpelnya, kalo dalam Islam, Firman menjadi Kitab Suci Alquran

baca di http://www.sarapanpagi.org/inkarnasi-penjelmaan-vt62.html#p133

Salam
Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(Roma 10:2)
September 24, 2013, 08:49:10 AM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1711
  • ku ingin lebih dekat lagi denganMU :)
  • Denominasi: Kristen
adam kagak ada bapak sama ibu.
yesus punya ibu gak ada bapak.
siapa yang cocok jadi tuhan? yesus apa adam?

tetap Tuhan ..krn adam bisa berbuat dosa sdg Yesus ngga bisa berdosa..krn hanya Tuhan saja yang ngga bisa berbuat dosa... maka cocok Yesus lah .. Tuhannya
makananku melakukan kehendak Bapa, makananku melakukan pekerjaan Bapa
September 24, 2013, 02:23:36 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2906
  • Denominasi: The only Jesus way
adam kagak ada bapak sama ibu.


betul sekali..
yesus punya ibu gak ada bapak.

Yesus itu dari ROH KUDUS, yang adalah Firman Bapa..

kerenan siapa? kamu dari keinginan birahi laki-laki, sedang Yesus dari Rasa Kasih_an Allah akan dunia..!!

Yoh 1:13
orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah.

siapa yang cocok jadi tuhan? yesus apa adam?

kamulah yang cocok jadi tuhan bagi dirimu sendiri, lah wong suka-suka kamu..  :D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)