Author Topic: Onani, boleh ga si?  (Read 2842 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 01, 2013, 09:19:28 PM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2906
  • Denominasi: The only Jesus way
Oh, Onan kenapa banyak yang lagi debatin elu?




pintarlah dikitlah, disini diskusi..
kalo mo sesuai isi hatimu (mau sepihakmu), diskusi sama tembok aja..
dok kodok, kaga kangen apa ngeliat langit?  ;D




tempurung itu terdapat diantara hamparan tumbuhan hijau diatas, mungkin terdapat ribuan tempurung disana, dan terdapat kodok dibawah tempurungnya..  ;D
« Last Edit: October 01, 2013, 09:23:28 PM by ¤dude¤ »
October 01, 2013, 09:39:19 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845
Oh, Onan kenapa banyak yang lagi debatin elu?

Padahal kisahnya ada di Perjanjian lama yang sudah lewat batas masa berlakunya

P. Baru: Lukas: 16
16:16 Hukum Taurat dan KITAB PARA NABI berlaku sampai kepada zaman Yohanes;

Tuhan yesus memberkati

Han
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
October 01, 2013, 09:55:39 PM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2906
  • Denominasi: The only Jesus way
Padahal kisahnya ada di Perjanjian lama yang sudah lewat batas masa berlakunya

P. Baru: Lukas: 16
16:16 Hukum Taurat dan KITAB PARA NABI berlaku sampai kepada zaman Yohanes;

Tuhan yesus memberkati

Han



he he, ga kualitas anda om han..
alibinya sang TS, pada perjanjian lama..
pintar dikit napa ketimbang post berulang dengan isi yang sama..? moderator hanya kasihan terhadap anda.. sebab anda dari nontri berubah ke trinity..


Dilarang double post. Baik dalam satu board / berbagai board
http://forumkristen.com/index.php?topic=37812.0
« Last Edit: October 01, 2013, 10:02:18 PM by ¤dude¤ »
October 01, 2013, 11:16:22 PM
Reply #33
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 136
  • Denominasi: kitabsuci
he he, ga kualitas anda om han..
alibinya sang TS, pada perjanjian lama..
pintar dikit napa ketimbang post berulang dengan isi yang sama..? moderator hanya kasihan terhadap anda.. sebab anda dari nontri berubah ke trinity..


Dilarang double post. Baik dalam satu board / berbagai board
http://forumkristen.com/index.php?topic=37812.0


dude, dude,

kayaknya anda itu tahu aja.

Emangnya pendapat anda berkualitas???

salam.
October 02, 2013, 12:08:38 AM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2906
  • Denominasi: The only Jesus way
dude, dude,

kayaknya anda itu tahu aja.

Emangnya pendapat anda berkualitas???

salam.

he he, kamu bisa menilai apa sih kodok maniz?   ;D,
untuk menilai dirikamu aja yang ngalor ngidul di judul yang tidak tepat aja kamu tidak bisa..

ibarat untuk menentukan : mana kaki kananmu dan mana kaki kirimu, dan berpijak dimana saja mereka.. kamu tidak bisa..??  :D

bukankah kamu seharusnya belajar kata, sperti anak bayi..

contoh: ini tati (maksudnya:ini kaki)
             ini tati kili  (maksudnya: ini kaki kiri)
             ini tati tanan (maksudnya: ini kaki kanan)

belajar itu dulu, deh.. kamu ga punya kapasitas.. untuk berlari..  ;D gimana kamu bisa menilai, orang lain menendang sambil bersalto..

sementara kamu baru tahap pengenalan kaki..  ;D
October 02, 2013, 12:13:05 AM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2906
  • Denominasi: The only Jesus way
pasti kamu jawab dengan jurus dungu..

pura2 menuduhku oot, membahas soal kaki..  ;D sementara itu saran /suggest kepada anda..

udah ah, rugi saya meladeni kamu.. kamu makin pinter, saya tidak dapat apa.. selain capek hati..  :D (asal kamu tau aja kalau kamu itu tidak punya kapasitas)
so get out away for quoted my posted.. kalau kamu belum mengenal kaki kirimu dan kaki kananmu..
atau sebelum kamu tau bagaimana cara berdiskusi yang baik..  dijudul mana kamu harus memberikan pendapat mu dengan arah yang sesuai, alur cerita yang sama dengan judul...

talam..  ;D (maksudnya; salam)  :D
« Last Edit: October 02, 2013, 12:16:53 AM by ¤dude¤ »
October 02, 2013, 09:54:54 AM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
he he, kamu bisa menilai apa sih kodok maniz?   ;D,
untuk menilai dirikamu aja yang ngalor ngidul di judul yang tidak tepat aja kamu tidak bisa..

ibarat untuk menentukan : mana kaki kananmu dan mana kaki kirimu, dan berpijak dimana saja mereka.. kamu tidak bisa..??  :D

bukankah kamu seharusnya belajar kata, sperti anak bayi..

contoh: ini tati (maksudnya:ini kaki)
             ini tati kili  (maksudnya: ini kaki kiri)
             ini tati tanan (maksudnya: ini kaki kanan)

belajar itu dulu, deh.. kamu ga punya kapasitas.. untuk berlari..  ;D gimana kamu bisa menilai, orang lain menendang sambil bersalto..

sementara kamu baru tahap pengenalan kaki..  ;D
saluutttt.. pandai kalee anda menghina orang.
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
October 02, 2013, 11:13:54 AM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845
he he, ga kualitas anda om han..
alibinya sang TS, pada perjanjian lama..


Kwalitas bukan ukuran dari suatu kebenaran
Dan kebenaran  tetap harus di beritakan meskipun  dinilai tidak ber kwalitas
jika ada tertulis bahwa PL (kitab paranabi ) berlaku sampai zaman yohanes maka tentunya sekarang sudah  lewat batas masa berlakunya alias experied

pintar dikit napa ketimbang post berulang dengan isi yang sama..?


pinter dikit napa kalo baca aturan posting
jawaban pertanyaan / komen dari posting tentunya boleh sama jika pertanyaan atau kommen posting mengundang jawaban yang sama

Contoh
 pertanyaan ::Berapa dua kali dua
pertanyaan lain !0 dikurangi enam 
yang lain lagi  :Akar 16
Kalo yang ngga pake otak maka jawabannya mungkin  beda beda
tapi kalu yang pake otak maka jawabannya berulang sama walaupun  pertanyaannya beda
ngerti ngaak ???
kalo masih engga ngerti  bertobatlah .




 moderator hanya kasihan terhadap anda.. sebab anda dari nontri berubah ke trinity..

Lho siapakah dan apakah yang menentukan seseorang trinity atau nontri
Apakah denom yang dianutnya ataukah prasangka/tuduhan  dari member FK laiinnya ????



Tuhan yesus memberkati


han
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
October 02, 2013, 11:27:25 AM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845
he he, kamu bisa menilai apa sih kodok maniz?   ;D,
untuk menilai dirikamu aja yang ngalor ngidul di judul yang tidak tepat aja kamu tidak bisa..



Nah  sebelum Moderator menegur atau membaned anda.
oom peringatkan bahwa anda sudah melanggar aturan etika berposting dibawah ini

Etika berposting:

    Dilarang mamakai gaya bahasa yang kotor atau tidak pantas.
    Dilarang memakai gaya bahasa/saling menyinggung , menyerang, memprovokasi, atau melakukan perdebatan yang diluar jalur dari topic yang dibicarakan (Out Of Topic atau OOT).
    Perhatikan etika dan hormati orang - orang dan tulisan di forum ini.


Oom cuma mau nasehatin aja
meskipun boleh boleh aja,jangan kebanyakan melakukan pebuatan yang di perjanjian lama ,apalagi yang sesuai dengan topic ntar otak bisa terganggu kalo kebanyakan
he he he



tuhan yesus memberkati


han
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
October 02, 2013, 11:41:04 AM
Reply #39
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 136
  • Denominasi: kitabsuci
he he, kamu bisa menilai apa sih kodok maniz?   ;D,
untuk menilai dirikamu aja yang ngalor ngidul di judul yang tidak tepat aja kamu tidak bisa..

ibarat untuk menentukan : mana kaki kananmu dan mana kaki kirimu, dan berpijak dimana saja mereka.. kamu tidak bisa..??  :D

bukankah kamu seharusnya belajar kata, sperti anak bayi..

contoh: ini tati (maksudnya:ini kaki)
             ini tati kili  (maksudnya: ini kaki kiri)
             ini tati tanan (maksudnya: ini kaki kanan)

belajar itu dulu, deh.. kamu ga punya kapasitas.. untuk berlari..  ;D gimana kamu bisa menilai, orang lain menendang sambil bersalto..

sementara kamu baru tahap pengenalan kaki..  ;D

Halo, Bro Mod, coba anda simak apakah diskusi ini fokus??

Tidak OOT kah???

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)