Author Topic: Pikiran menghujat dosa/ tidak?  (Read 2799 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 23, 2018, 10:37:22 PM
Reply #20
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 143
  • Gender: Male
  • King James Bible, Fundamentalis, Militan
    • Pejuang Kristus
  • Denominasi: Baptis Independen (Anabaptis)
Untuk sdra bcslayer13

Roma 7:7-8 dan 11
" Jika demikian, apakah yang hendak kita katakan? Apakah Hukum Taurat itu dosa? Sekali kali tidak! Sebaliknya, justru oleh Hukum Taurat aku telah mengenal dosa. Karena aku juga tidak tahu apa itu keinginan, kalau hukum taurat tidak mengatakan : "Jangan mengingini!".
Tetapi dalam perintah itu dosa mendapat kesempatan untuk membangkitkan di dalam diriku rupa-rupa keinginan ; sebab tanpa hukum taurat dosa mati
Sebab dalam perintah itu, dosa mendapat kesempatan untuk menipu aku dan oleh perintah itu ia membunuh aku. "

Jangan berhenti membaca alkitab dan berdoa, lawan suara itu karna suara itu berasal dari iblis yang mau merusak konsentrasi saat kita mau berdoa atau merenungkan Firman.
Karena iblis tidak mau kita bertumbuh dan semakin tau kebenaran, maka iblis yg penuh tipu muslihat mempermainkan pikiran kita agar kita memikirkan hal hal yang tidak baik termasuk pikiran menghujat itu.
Jangan menjauh dari Doa dan Firman tpi justru semakin banyak gangguan dari iblis aakita harus semakin lebih bersungguh sungguh mencari Yesus.
Jangan terpengaruh dengan pikiran pikiran menghujat itu, hiraukan saja dan alihkan perhatian. Jangan tenggelam dalam pikiran itu. Kita harus melawan suara2 iblis itu dengan cara Berdoa kepada Yesus memohon Yesus mengusir iblis2 itu keluar dari pikiran kita.

Saya mengerti kegelisahan sdra, sya juga pernah mengalami masalah yg sama sampai saya menjdi stres, tetapi itu semua dari iblis.
Jangan putus asa mencari Yesus, tetap berdoa dan renungkan Firman, jika kita merasa terpuruk dan menjadi jauh dri Tuhan, itulah tujuan iblis.
Krna saat ada suara2 menghujat itu, kita pasti menjadi terganggu  merenungkan Firman. Jdi bisa dikatakan suara hujatan itu adalah salah satu cara iblis untuk menipu pikiran kita sehingga kita menyerah untuk mencari kebenaran..

Tetap bertekun dalam doa dan renungkan firman, akui kesalahan krna sudah menghujat dan mintalah pengampunan dri Tuhan, dan fokuskanlah seluruh hati dan pikiran hanya untuk Tuhan, memuji Tuhan dalam hati, menyanyi memuliakan Tuhan, memikirkan kebaikanNya, pokoknya fokuskan semua hati dan pikiran kepada Yesus.. maka suara hujat itu dengan sendirinya akan pergi dari pikiran krna tdk mendapat tempat lagi dlm diri kita.

Tuhan Yesus Mengasihi Kita Semua, Ia penuh pengampunan bagi kita org yg penuh dosa yang menyadari kesalahan, bertobat dan mengejar kekudusan.
Amin
bcslayer13 sudah 2 tahun ini tidak online.
anda bisa tahu kapan terakhir online dengan melihat profilnya.
Syarat agar selamat hanya percaya. Bukan dibaptis, tobat dari dosa, rajin ibadah, makan roti minum anggur atau perbuatan lainnya (Kisah Rasul 16:30-31). Ini kabar baiknya: mudah masuk surga.

Pelajari doktrin Alkitab secara mendalam di sini:
https://www.youtube.com/channel/UC3xZkWLNo6-AAnzv3ZfnjQQ
April 23, 2018, 10:50:22 PM
Reply #21
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
bcslayer13 sudah 2 tahun ini tidak online.
anda bisa tahu kapan terakhir online dengan melihat profilnya.

Baik, terimakasih atas informasinya..
God bless
June 28, 2018, 08:04:16 AM
Reply #22
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
ini yang saat ini saya alami, saya sampe gak berselera makan dan seperti diselimuti rasa bersalah, tapi sampe saat ini saya masih lawan pikiran2 sesat ini...
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)