Author Topic: berikan kritik :)  (Read 5772 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 12, 2013, 08:34:27 AM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1827
  • ??????????????????????????????????????????????????
1. Pengikut Yesus memang sudah sewajarnya dibenci. Lah Tuhan saja dibenci, para nabi ngalamin yg sana, dan Tuhan sudah bilang:
Matius 5:10 ' berbahagialah orang yang menderita penganiayaan karena melakukan kehendak Allah; mereka adalah anggota umat Allah!
Matius 5:11-12 'Berbahagialah kalau kalian dicela, dianiaya dan difitnah demi Aku. Nabi-nabi yang hidup sebelum kalian pun sudah dianiaya seperti itu. Bersukacitalah dan bergembiralah , sebab besarlah upah di surga yang  disediakan Tuhan untuk kalian.'

Banyak sekali ayat 2 menguatkan ketika org ga percaya menjahati kita.
Ada murid tidak lbh besar dari gurunya. Anyway manusia kan jelaa dibawah Tuhan. So, klo mereka berani menfitnah Tuhan. Napa ga menghina kita?
Lagian itu hal umum ko kalau org baik dikucilkan org2 jahat.
SOS.... need help from God.
December 12, 2013, 09:03:57 AM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 950
  • Denominasi: Baptis
Sadiis.. Saya aja yg update status about christmass di bb, sbagian status langsung berubah tuh status beberapa teman muslim menjadi, neraka dengan ancungan jempol kebawah..  Hadeeh, jahat banget si agama yg satu ini? Giliran mreka bertaburan kata auloh seenak setiap menit.. Gw ga bs komplain, bs kbakaran jenggot dia.
Salam

hihihi Di JAMIN  :cheesy: :cheesy: ;D ;D
December 12, 2013, 10:25:30 AM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Salam

hihihi Di JAMIN  :cheesy: :cheesy: ;D ;D

Bahahaq udh rahasia umum.. Kalau udh diketahui umum, koq masih rahasia yah... Haq haq..haq.. : )

Oh ya mreka langsung rame tuh.. Nyebut2 kata auloh.. Truz ada yg triak, aulohhuakbar...
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
December 12, 2013, 10:42:11 AM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4121
  • Gender: Female
  • Jesus Christ Luv Poppy So much ('.'*) - Wisdom
Jadilah iman kalian yang meyakini.

Yang penting sista uda kasih tau tips nya, sista toh tidak merasa dirugikan dan baik2 saja :D
sempurna :p
December 12, 2013, 11:21:10 AM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Bayangin, cuma ekspresi 1 kali satu taon juga ga bs (joy for christmass)?? Bener2 memang...  : ) (tertawa terpingkal2 sampai atit perutna)
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
December 12, 2013, 11:26:49 AM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Jadilah iman kalian yang meyakini.

Yang penting sista uda kasih tau tips nya, sista toh tidak merasa dirugikan dan baik2 saja :D

Mksdnya apa sih sista poppy? Ga ngerti...
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
December 12, 2013, 11:29:04 AM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Yah, biar sang ts (kristin) ngeliat, bahwa tekanan itu bukan cuma terjadi dalam hidupnya..  : )
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
December 12, 2013, 02:54:27 PM
Reply #27
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 14
  • Gender: Female
Adik ini masih kecil, sebaiknya jangan melawan arus dulu, terlalu berat resiko yg harus ditanggung.  Fokus dan konsentrasi dulu memikirkan masa depan, dan raihlah prestasi sebanyak2nya.
.
Soal keimanan, baiknya tunggu masa dewasa dan saat sudah mandiri.  Selama menunggu masa itu tiba, adik bisa belajar Kekristenan secara tdk menyolok dan menyinggung perasaan orang2 di lingkungan sekitar adik.  Menjadi Kristen yg terpenting adalah perubahan di dalam hati adik.  Jadi tdk perlu merubah apa2 yg ada sekarang, sehingga kehidupan sehari2 adik tdk tertekan dan terhambat karena dimusuhi oleh lingkungan. Karena untuk menjadi Kristen yg paling penting adalah adanya perubahan di hati adik, yaitu telah dan mau  mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat, itu saja dah cukup.
.
Jadi sekali lagi jangan ada yg berubah. Dan jangan melawan arus. Tunggulah hingga masa dewasa / mandiri itu tiba tuk adik buat keputusan.
.
iyaaaa makasih membantu banget kakak kata kata yg mudah bgt dimngerti  tipsnya pas sama situasi aku
December 12, 2013, 02:58:27 PM
Reply #28
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 14
  • Gender: Female
Jadi orang Kristen itu gak gampang lho...
Seringkali nyawa taruhannya.
Apa sudah siap?
 :azn:
maksudnya nyawa taruhannya apa?
December 12, 2013, 03:03:09 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
maksudnya nyawa taruhannya apa?
Ya anda bisa kehilangan nyawa kalo jadi Kristen..

Seperti santo Ahmad ini..



http://www.impantokratoros.gr/saint-ahmed.en.aspx
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)