Author Topic: alkitab sudah dirubah!?  (Read 11404 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 06, 2014, 01:31:50 PM
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 53
Kenapa ya setiap kali saya diskusi sama orang muslim, mereka selalu bilang alkitab itu sudah dirubah dan diacak2 supaya gimana gituu??
January 06, 2014, 02:09:28 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4778
  • Merdeka di dalam Kristus
    • SARAPANPAGI BIBLIKA
Apakah dengan mengatakan kebenaran kepadamu aku telah menjadi musuhmu? (Galatia  4:16)
January 06, 2014, 03:07:08 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 991
  • Gender: Male
  • Condemnant quod non intellegunt
Kenapa ya setiap kali saya diskusi sama orang muslim, mereka selalu bilang alkitab itu sudah dirubah dan diacak2 supaya gimana gituu??
biar terkesan orang Kristen gimana gituu (salah) dan mereka yg paling gimana gituu (benar)... hahaha
Condemnant quod non intellegunt
January 06, 2014, 05:50:25 PM
Reply #3
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 34
  • Denominasi: Apostolik
gampang koq, suru tunjukin yg asli yg gimana. Kalo ada org bilang hasil karya kita palsu, suru tunjukin yg asli yg gimana hehehhehe
January 06, 2014, 07:28:12 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 538
Hanya Tuhan yang tahu.
January 06, 2014, 07:42:42 PM
Reply #5
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9767
  • ForumKristen.com
Hanya Tuhan yang tahu.
Banyak orang yang bukan Tuhan juga tahu, tuh :)

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
January 06, 2014, 07:52:49 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1952
  • Denominasi: Hanya akui Firman Tuhan
Kenapa ya setiap kali saya diskusi sama orang muslim, mereka selalu bilang alkitab itu sudah dirubah dan diacak2 supaya gimana gituu??

Sangat dan terlalu gampang kok, kitab mereka bertubi2 mengatakan Injil s/d Torat benar ( Bukan Injil dan Torat tok ), karena forum ini terbatas dan sayang tidak boleh / dilarang diungkapkan disini tentang kitab mereka.

Salam.
January 09, 2014, 02:20:31 AM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1526
  • Denominasi: kharismatik
Siapa yang merubah alkitab ?
Pasti ada tujuannya..
Apanya yang dirubah dari alkitab..

Biarin aja kawan mau dirubah seperti apa toh itu hanya sebuah alkitab..
Jangan dirubah.. Di injek2 aja bisa... Atau dibakar juga bisa...

Namun karya keselamatan itu sudah digenapi..
Dan akan ada yg mampu untuk merubahnya..
Dan sekarang kita sedang menantikan janji kedatangan Yesus Kristus sebagai Raja dan Hakim Agung.
Yang akan segera tergenapi..
Dan itupun tidak akan ada yg mampu untuk merubahnya..

Meski dirubah juga tetap yang namanya kebenaran Firman Tuhan akan tumbuh, berakar dan menghasilkan buah.

Terserah mau dirubah y dirubah atau dibakar sekalian juga gpp....

Saya tunjukin ayatnya ya...
Galatia pasal 1
6 Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.
8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.
9 Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.
10 Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.
11 Sebab aku menegaskan kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa Injil yang kuberitakan itu bukanlah injil manusia.

Jadi dari di alkitab pun di catat.. Bahwa soal perubahan injil sudah.. Bukan hal heran lagi.

Dan ini kabar gembiranya..

Injil Matius 24: 14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."

 :afro:
January 10, 2014, 03:13:42 AM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12923
    • fossil coral cantik
Kenapa ya setiap kali saya diskusi sama orang muslim, mereka selalu bilang alkitab itu sudah dirubah dan diacak2 supaya gimana gituu??
maap... saya gak pantes jawab - tapi malah nambahin pertanyaan :

"orang muslim" ---> ini SEMUA muslim ? atau ADA orang muslim ?

IMO, gak semua orang muslim ungu.

:)
salam.
January 10, 2014, 08:55:32 AM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2141
  • Denominasi: Universal
Kenapa ya setiap kali saya diskusi sama orang muslim, mereka selalu bilang alkitab itu sudah dirubah dan diacak2 supaya gimana gituu??

Yah, gak tau dari mana asal pernyataan mereka. tapi saya heran, dimana bukti bahwa Alkitab sudah dirubah isinya..
Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. Ibrani 12:14
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)