Author Topic: alkitab sudah dirubah!?  (Read 11486 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 24, 2014, 10:58:17 PM
Reply #220
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
untuk referensi salah satunya http://gho-blogs.blogspot.se/2013/01/manusia-berasal-dari-tulang-sulbi.html

Anda sudah baca jurnal ilmiah international terbaru ? air mani diciptakan dari unsur tulang sulbi. tetapi saya lupa judulnya. saya pernah membacanya di sains kompas.
Kalo anda emang beneran mau debat dan bukannya mau ngelawak, bikin persiapan dan referensi yang jelas. Jangan malu-maluin udztad dan ponpes anda.

Temen saya banyak yang bikin ponpes. Tapi kayaknya gak ada yang kualitasnya model anda.
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
February 08, 2017, 06:03:59 PM
Reply #221
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1593
gampang koq, suru tunjukin yg asli yg gimana. Kalo ada org bilang hasil karya kita palsu, suru tunjukin yg asli yg gimana hehehhehe
Lalu mereka akan  : menjawab : Yang asli adalah Kitab suci kami... ;D ;D ;D :cheesy: :angel: :angel: :angel:
July 29, 2017, 11:48:09 AM
Reply #222
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 84
Lalu mereka akan  : menjawab : Yang asli adalah Kitab suci kami... ;D ;D ;D :cheesy: :angel: :angel: :angel:
hahahhaa bener itu super sekali. ;D ;D
August 04, 2017, 01:19:48 PM
Reply #223
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1593
Yaaa....daripada susah susah nyari kelemahannya...Yang paling gampang bilang aja itu sudah dirubah....Gitu aja kok repoott...Huahahahahaha ;D ;D ;D

Salam Damai tuk semuanya...
September 29, 2017, 05:45:54 PM
Reply #224
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 110
Sejak lama dulu biasa sdh dengar guru islam di sekolah katakan alkitab Kristen itu sdh di rubah...

Bila di tanya kira2 tahun bila...di rubah.. siapa yg merubah.. teks mana satu yg di rubah.. siapa saksi atas kejadian itu dan sejarah bila ini berlaku?

Jawapan yg di bagi biasanya sekitar 600 lebih tahun masehi Allah bersabda bhw alkitab itu sdh dirubah.. hanya Allah yg tahu... tiada saksi.. tiada sejarah kejadian.. tidak ada peristiwa kejadian.. dan itu mutlak.. Allah shj yg tahu sbb Allah menurunkn kata demikian sekitar 600 lebih tahun masehi...

Dan sampai begitu shj penjelasannya.... jika di pertikaikan penjelasan yg tdk kukuh maka akan di kutip injil barnabas dan injil2 yg tdk wujud dlm kanon alkitab.. termasuk movie hollywood yg membuktikan Yesus ada keturunan..
October 08, 2017, 01:44:11 PM
Reply #225
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
K alo menurut saya kitab suci palsu itu adalah kitab suci yang isi tulisannya berbeda dengan isi tulisan Alkitab orang Kristen.
April 05, 2018, 01:16:56 PM
Reply #226
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 660
maaf cuma mau tanya, imamat 11:7 itu yang benar babi atau babi hutan?
April 06, 2018, 10:49:10 PM
Reply #227
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
April 16, 2018, 12:34:53 PM
Reply #228
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10990
K alo menurut saya kitab suci palsu itu adalah kitab suci yang isi tulisannya berbeda dengan isi tulisan Alkitab orang Kristen.

masak sih?

asli tuh menurut siapa?
menurut tuhan?
atau menurut siapa?
May 20, 2018, 02:53:50 PM
Reply #229
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1593
Abis cuma itu yang bisa dijawab mereka...wkwkwkw...karena susah cari celahnya ?...tapi tidak semua muslim...masih ada kok yang waras juga....jadi menurut mereka yang asli itu Kitab Suci mereka ? Kalaupun palsu...kenapa mereka mau ngutip Taurat/PL juga yang dianggap palsu ?  Hadeehh lier juga debat sama orang yang ga percaya ROH KUDUS...

Salam Damai...
Tuhan memberkati...
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)