Author Topic: Pendapat anda sendiri  (Read 11495 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 14, 2014, 01:09:08 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Di Alkitab kok tidak mengajarkan demikian?

Salam.

he he kacau lu maniz, malaikat aja yang diciptakan Tuhan : bisa berubah menjadi api...

Kel 3:2
Lalu Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya di dalam nyala api yang keluar dari semak duri. Lalu ia melihat, dan tampaklah: semak duri itu menyala, tetapi tidak dimakan api.
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
January 14, 2014, 01:12:55 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1632
he he kacau lu maniz, malaikat aja yang diciptakan Tuhan : bisa berubah menjadi api...

Kel 3:2
Lalu Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya di dalam nyala api yang keluar dari semak duri. Lalu ia melihat, dan tampaklah: semak duri itu menyala, tetapi tidak dimakan api.

Heb 1:7 Dan kepada para malaikat memang Dia berkata, “Siapakah yang menjadikan para malaikat-Nya sebagai roh, dan para pelayan-Nya sebagai kobaran api?”

Memang tertulis demikian, memang tidak masalah.

Masalahnya ajaran Tuhan menjadi manusia itu dasar ayat FT nya di mana?

Salam.
January 14, 2014, 01:16:13 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Heb 1:7 Dan kepada para malaikat memang Dia berkata, “Siapakah yang menjadikan para malaikat-Nya sebagai roh, dan para pelayan-Nya sebagai kobaran api?”

Memang tertulis demikian, memang tidak masalah.

Masalahnya ajaran Tuhan menjadi manusia itu dasar ayat FT nya di mana?

Salam.


tuhan itu tidak mau pamer ke kamu, banyak pamer ke kamu agar kamu bisa mengerti, lah wong dibinasain sendiri aja kamu, saya juga ga keberatan., he he.. kalau ciptaanNya aja bisa berubah menjadi nyala api, koq penciptanya tidak bisa.. otak dengkul kamu hayatek..

KALAU MENCIPTA IA MAMPU.. masa INKARNASI TIDAK MAMPU..
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
January 14, 2014, 01:24:54 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Kalau yang berdiskusi kebenaran FT pakai ayat2 FT termasuk otak dengkul, lantas anda?

Salam.

Garuk2 kepala..  :mad0261:

sekarang saya tanya kekamu, bagaimana ALLAH MENCIPTAKAN BULAN DAN SPESIFIKASINYA, FAKTOR GRAVITASINYA BERAPA?, TINGKAT AIR NYA BERAPA DIBANDING DARATAN?, BAGAIMANA KONDISI ATMOSFIR DISANA?, DAN APAKAH ADA O2 , CO2 DISANA? TERTULIS GA DIKITAB KAMU?

itu masih bulan lho, beyum lagi jupiter, mars, matahari dan bintang lainnya..
« Last Edit: January 14, 2014, 01:29:48 PM by tamaz »
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
January 14, 2014, 01:45:07 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12925
    • fossil coral cantik
Satan-pun percaya semua yang dilakukan TUHAN itu;
Percayanya Setan itu berdasarkan melihat bukti... (tapi saya gak percaya adanya setan). Percayanya odading berdasarkan Ya pokok percaya - gak ada orang yg bisa nuntut ke saya bukti2 sejarah atopun tulisan... hehehe :).

Kalo saya bilang :
saya percaya seyakin2nya ibu saya gak akan selingkuh... saya gak perlu percaya berdasarkan bukti2 tertulis, gak perlu mencari bukti sejarah latar belakang ibu saya itu bekas lonte ato kagak, apalagi melakukan pemberian bukti tsb ke orang lain sbg bukti percaya saya gak salah - dan orang lain tidak bisa menuntut bukti kenapa saya percaya ibu saya demikian - tidak pula ada pengaruhnya buat saya kalo mereka mengajukan bukti2 bhw ibu saya dulunya perempuan genit murahan :char11:

Quote
Dan oleh sebab itu Satan berjuang keras untuk menggagalkan semua rancangan-Nya tersebut.
Kalo menurut saya, nggak ada Setan vbn.... adanya para manusia itu sendiri yg secara tanpa disadari sedang di sikon "menggagalkan" .... jadi nggak perlu adanya makhluk2 roh gentayangan yang berjuang keras lah.... wong para manusianya juga udah pada lagi berjuang sendiri ....  :char11:  :azn:  :wink:

Quote
Pertanyaan saya:
Apakah "PERCAYA" model yang seperti itu yang disebut sebagai Kasih Eloah yang menyelamatkan??? :2funny:
Ih ! meneketehe.... Saya gak fokus ke yang begitu2an vbn  :wink:
Wong saya percaya itu BUKAN karena ingin keselamatan koooookkkk....  :char11:

:)
salam.
« Last Edit: January 14, 2014, 02:08:27 PM by odading »
January 14, 2014, 01:56:10 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12925
    • fossil coral cantik
Di Alkitab kok tidak mengajarkan demikian?

Salam.
Mengapa orang harus membatasi apa yang dia percayai itu mesti cuma berdasarkan pada apa yang tertulis ?

Kalo menurut saya sih ya hayatek ...
Jika seorang Kristen menyatakan bhw secara makna ayat2 yg tertulis di Alkitab mengandung pengajaran bhw manusia dilarang bernarkoba ataupun nonton film porno .... nah, janganlah tanyakan : Di Alkitab kok tidak mengajarkan demikian? ke saya donk.... :D

:)
salam.
January 14, 2014, 01:56:55 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org

tuhan itu tidak mau pamer ke kamu, banyak pamer ke kamu agar kamu bisa mengerti, lah wong dibinasain sendiri aja kamu, saya juga ga keberatan., he he.. kalau ciptaanNya aja bisa berubah menjadi nyala api, koq penciptanya tidak bisa.. otak dengkul kamu hayatek..

KALAU MENCIPTA IA MAMPU.. masa INKARNASI TIDAK MAMPU..
masak jadi anda yang ngatur2 TUHAN Allahmu... apakah anda adalah Tuhan dari TUHAN Allahmu ??
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
January 14, 2014, 05:30:51 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1632
Mengapa orang harus membatasi apa yang dia percayai itu mesti cuma berdasarkan pada apa yang tertulis ?

Karena itu keharusan, aturan mainnya, kalau di di luar FT akan dimamam saiton...,

Quote
Kalo menurut saya sih ya hayatek ...
Jika seorang Kristen menyatakan bhw secara makna ayat2 yg tertulis di Alkitab mengandung pengajaran bhw manusia dilarang bernarkoba ataupun nonton film porno .... nah, janganlah tanyakan : Di Alkitab kok tidak mengajarkan demikian? ke saya donk.... :D

:)
salam.

1Pe 4:1 Kemudian mengenai Kristus, karena telah menderita dalam daging demi kita, maka kamu juga, perlengkapilah dirimu dengan pikiran yang sama; sebab orang yang telah menderita dalam daging, ia telah diberhentikan dari dosa,
1Pe 4:2 sehingga dia tidak lagi ada dalam keinginan manusia melainkan dalam kehendak Tuhan, untuk menghidupi waktu yang tersisa di dalam daging.
1Pe 4:3 Sebab, cukuplah bagi kita waktu kehidupan yang telah berlalu untuk menggenapkan kehendak bangsa-bangsa lain, ketika menjalaninya dalam rangsangan badani, dalam hasrat, dalam kemabukan, dalam pesta makan, dalam pesta minum dan dalam penyembahan berhala yang terlarang.
1Pe 4:4 Yang di dalamnya mereka dikejutkan, ketika kamu tidak ikut serta dalam luapan ketidaksenonohan sambil menghujat.

salam.


January 14, 2014, 05:32:44 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1632
masak jadi anda yang ngatur2 TUHAN Allahmu... apakah anda adalah Tuhan dari TUHAN Allahmu ??

Saya sudah tanya kepada Beliau, namun Beliau menolak menjawabnya dan malahan terus saja berfirman.

salam.
January 14, 2014, 05:39:03 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1526
  • Denominasi: kharismatik
Tuhan tidak mampu menjadi manusia Yesus, karena tidak sesuai Firman-Nya.

Ini bukti anda membatasi Tuhan dengan pikiran anda yang terbatas. :)

Yang bilang Tuhan menjadi manusia adalah anda yang berfirman.

Anda katakan : "Tuhan mampu menjadikan manusia"

Alkitab jelas dan tegas ditulis :

Yohanes
1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

1:14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Perhatikan point ini kawanku : :afro:

Firman itu adalah Allah.
Firman itu telah menjadi manusia, :afro:

trus : Menurut anda     : "Tuhan menjadikan manusia"
         Menurut Alkitab   :   Tuhan menjadi manusia

menjadikan dan menjadi sama atau enggak ya ?  :coolsmiley:

Hayooooo..... silahkan anda putuskan untuk pribadi anda sendiri soal iman-mu.. itu bukan kata saya lho bro... :) jadi jangan beranggapan saya menggurui anda... :)

Konfirmasi yang kesekian kali:

TUHAN TIDAK MAMPU MELAKUKAN SESUATU YANG DI LUAR FIRMAN.

Lantas anda akan reply: saya membatasi Tuhan.

Dan reply dari saya: Tuhan yang membatasi diri dengan firman-Nya.
Itu sudah dipostingkan ayat2nya yang sejajar, kenapa kok malah anda balikkan saya yang membatasi Tuhan?

Ini terakhir kali reply dari saya, tidak baik plintat plintut.

salam

apanya yang sejajar..? Konfirmasi apa ?;D

Oh begini ya maksud anda... Sejajar antara pikiran anda yang terbatas dengan konfirmasi anda yang membatasi Tuhan. :)

Firmannya berkuasa.. Dia berfirman maka jadilah..Tuhan tidak terbatas
jangan pernah membatasi Tuhan kita bro..

alasan apa yang membuat anda berkata bahwa Tuhan dibatasi oleh Firman-Nya...:)
apa2an lagi ini kau...;D 

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)