Author Topic: Takut akan Allah, menjauhi kejahatan; Takut akan TUHAN, permulaan Hikmat.  (Read 894 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 14, 2014, 10:31:29 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Ini ada obat.

Lihat, Aku menyuruh utusan-Ku, supaya ia mempersiapkan jalan di hadapan-Ku! Dengan mendadak Tuhan yang kamu cari itu akan masuk ke bait-Nya! Malaikat Perjanjian yang kamu kehendaki itu, sesungguhnya, Ia datang, Firman Tuhan semesta alam.

2. Siapakah yang dapat tahan akan hari kedatangan-Nya? Dan siapakah yang dapat tetap berdiri, apabila Ia menampakkan diri? Sebab Ia seperti api tukang pemurni logam dan seperti sabun tukang penatu.

3. Ia akan duduk seperti orang yang memurnikan dan mentahirkan perak; dan Ia mentahirkan orang Lewi, menyucikan mereka seperti emas dan seperti perak, supaya mereka menjadi orang-orang yang mempersembahkan korban yang benar kepada TUHAN.

4. Maka persembahan Yehuda dan Yerusalem akan menyenangkan hati TUHAN seperti pada hari-hari dahulu kala dan seperti tahun-tahun yang sudah-sudah.
Lantas, ayat di atas apa hubungannya dengan komentar sesama atas tulisan saya ini?
Takut/Afraid (◄ 3373. yare ►) akan Allah adalah menjauhi kejahatan; Artinya, kita harus menjauhi 'ELOHIM dalam kehidupan kita dengan jalan menjauhi kejahatan; Sebab 'ELOHIM itu adalah si Jahat.

Wah, ini mah parah.
:rolleye0014:

Kok gak nyambung??


Salam,
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)