Author Topic: Siapa Theos ( yeov ) dan siapa Theon ( yeon ) menurut Non-Tri ?  (Read 3753 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 29, 2014, 03:08:42 PM
Reply #80
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
Betul..sorakan haleluya.. naikan puji2an dan penyembahan pada-Nya.
;D ;D ;D ;D  anda bukan penyembah yang benar.
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
January 29, 2014, 03:11:18 PM
Reply #81
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1952
  • Denominasi: Hanya akui Firman Tuhan
;D ;D ;D ;D  anda bukan penyembah yang benar.
Ya deh,penyembah yang benar adalah tiada Tuhan selain Allah yang tidak dikenal oleh bangsa Israel dan orang2 Nasrani muka bumi  !  Yang hanya bertul oleh tiada Tuhan selain Allah !
January 29, 2014, 03:15:19 PM
Reply #82
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
Ya deh,penyembah yang benar adalah tiada Tuhan selain Allah yang tidak dikenal oleh bangsa Israel dan orang2 Nasrani muka bumi  !  Yang hanya bertul oleh tiada Tuhan selain Allah !
pembual mana ngerti, tahunya cuma berteriak " tiada Tuhan selain Allah ! "
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
January 29, 2014, 03:20:11 PM
Reply #83
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1526
  • Denominasi: kharismatik
pembual mana ngerti, tahunya cuma berteriak " tiada Tuhan selain Allah ! "
trus sambil angkat pedang ya bro... ;D
January 29, 2014, 03:22:26 PM
Reply #84
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
trus sambil angkat pedang ya bro...
berarti anda ini penyusup dari tetangga sebelah ya.. ;D  kog anda ngajarin bawa pedang segala, gak sekalian bom aja
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
January 29, 2014, 03:40:31 PM
Reply #85
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1952
  • Denominasi: Hanya akui Firman Tuhan
berarti anda ini penyusup dari tetangga sebelah ya.. ;D  kog anda ngajarin bawa pedang segala, gak sekalian bom aja

Pedang yang tiada Tuhan selain Allah itu sudah dipatahkan oleh Allah Anak !

Sama juga pedang petrus ditaklukan oleh Allah Anak !
January 29, 2014, 03:45:05 PM
Reply #86
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1526
  • Denominasi: kharismatik
berarti anda ini penyusup dari tetangga sebelah ya.. ;D  kog anda ngajarin bawa pedang segala, gak sekalian bom aja
wah kok anda punya persepsi yang berbeda sih bro...ada apa ya dengan pikiran anda itu ???????? :azn: :azn:

Baca ini gih bro..inilah yang benar bro...
Efesus

6:10 Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.

6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;

6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

6:13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

6:14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan,

6:15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;

6:16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,

6:17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,

January 29, 2014, 03:45:58 PM
Reply #87
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
Pedang yang tiada Tuhan selain Allah itu sudah dipatahkan oleh Allah Anak !

Sama juga pedang petrus ditaklukan oleh Allah Anak !
Allah Anak ???  gak usah pake istilah aneh2.

Apa anda mau TegasFirman menjadi FirmanTegas ?!  ;D LoL
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
January 29, 2014, 03:48:58 PM
Reply #88
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
wah kok anda punya persepsi yang berbeda sih bro...ada apa ya dengan pikiran anda itu ????????

Baca ini gih bro..inilah yang benar bro...
Efesus

6:10 Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.

6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;

6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

6:13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

6:14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan,

6:15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;

6:16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,

6:17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,


maksud anda "trus sambil angkat pedang ya bro... " itu "pedang roh"  .. jauh amat bro... wkwkwkw LoL   :azn: :azn:
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
January 29, 2014, 03:50:54 PM
Reply #89
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1952
  • Denominasi: Hanya akui Firman Tuhan
maksud anda "trus sambil angkat pedang ya bro... " itu "pedang roh"  .. jauh amat bro... wkwkwkw LoL   :azn: :azn:

Lho pedangnya anda kan tiada Tuhan selain Allah yang tidak dikenal oleh bangsa Israel !
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)