Author Topic: Benarkah ELOHIM sang pencipta aliran Kristen Tri adalah iblis ?  (Read 6402 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 16, 2015, 05:39:28 PM
Reply #60
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
kalo gak tahu maksudnya jangan asal kutip ayat Alkitab
jadinya mirip peluru gabus yg cuma bunyi doang : ploooop :D

yang merasa tahu maksudnya silahkan menjelaskan....  :char11:
July 16, 2015, 06:06:18 PM
Reply #61
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8052
  • Denominasi: Newbie Baru Belajar
yang merasa tahu maksudnya silahkan menjelaskan....  :char11:
Maap, saya sedang mengamalkan ayat Mat 7:6 terhadap anda...
No offence ya... kalo tersinggung, silahkan bertobat jangan lagi anda menganggap bhw ELOHIM pencipta langit bumi (Kej 1) sbg iblis.


Repentance and humility establish the soul. Charity and meekness strengthen it.
- Monk Evagrius
July 16, 2015, 06:10:20 PM
Reply #62
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Maap, saya sedang mengamalkan ayat Mat 7:6 terhadap anda...
No offence ya... kalo tersinggung,
Bilang aje lu gak bisa!!... pake alesan mengamalkan segala :2funny:

silahkan bertobat jangan lagi anda menganggap bhw ELOHIM pencipta langit bumi (Kej 1) sbg iblis.
Oh gitu ya?

Jadi menurut lu, pernyataan Kitab Suci (Ayub) itu gak bener ya?  ;D
July 16, 2015, 06:28:19 PM
Reply #63
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8052
  • Denominasi: Newbie Baru Belajar
Bilang aje lu gak bisa!!... pake alesan mengamalkan segala :2funny:
Oh gitu ya?

Jadi menurut lu, pernyataan Kitab Suci (Ayub) itu gak bener ya?  ;D
omonganmu itu cuma omongan org yg lagi ngelantur, clingak-clinguk bener
 :tongue:

Repentance and humility establish the soul. Charity and meekness strengthen it.
- Monk Evagrius
July 16, 2015, 08:31:26 PM
Reply #64
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Hai sizxbn atau yang biasa dipanggil Iblis atau Satan! Raja segala kemunafikan dan raja segala kesalahpagaman! Masih belum cukupkah Satan (sizxbn) menghina Tuhan pencipta?

Satan hanya ingin memuaskan hawa nafsunya sendiri. Dia bilang "keyakinan saya hanya berdasarkan Kitab Suci" ya, sebagai orang Kristen kita tau bahwa Satan (sizxbn) adalah bapa segala dusta. So, bagi kita umat Kristen jangan percaya omongannya! Dia selalu ingin menyesatkan orang dengan bilang dia masuk jalan yang sempit. Jangan percaya Satan itu!

Hai Satan! Kapan mau bertobat? Walaupun saya tau Satan gak mungkin bertobat, tapi berhubungan Satan di tubuh manusia yang bernama sizxbn, maka Satan bertobatlah!

Note: sizxbn is Satan
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
July 16, 2015, 10:52:31 PM
Reply #65
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Maap, saya sedang mengamalkan ayat Mat 7:6 terhadap anda...
No offence ya... kalo tersinggung, silahkan bertobat jangan lagi anda menganggap bhw ELOHIM pencipta langit bumi (Kej 1) sbg iblis.
omonganmu itu cuma omongan org yg lagi ngelantur, clingak-clinguk bener
 :tongue:
Kalo merasa bener, jelasin dong siapa Allah (ELOHIM) yang nurunin api dari langit (di Ayub 1:16) yang membakar seluruh ternaknya Ayub dan membunuh para pekerjanya Ayub........ TUHAN ato IBLIS!? :rolleye0014: clingak-clinguk lagi....
July 17, 2015, 08:02:49 AM
Reply #66
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Kalo merasa bener, jelasin dong siapa Allah (ELOHIM) yang nurunin api dari langit (di Ayub 1:16) yang membakar seluruh ternaknya Ayub dan membunuh para pekerjanya Ayub........ TUHAN ato IBLIS!? :rolleye0014: clingak-clinguk lagi....
Sekarang saya nanya lagi. Elia berdoa ke TUHAN atau iblis supaya nurunin api? Elia diangkat ke surga sama Tuhan atau iblis? Kalo gak bisa jawab berarti sizxbn itu Iblis
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
July 17, 2015, 09:43:47 AM
Reply #67
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Saya bikin ayat sendiri ya...(bukan bermaksud menambahi alkitab tapi "nasihat" doang wkwkwk)

"1 Hai saudara-saudara, waspadalah terhadap mereka yang menghina Bapa. 2 Mereka suka menghina bahwa Dia adalah Iblis. 3 Mereka begitu demi hawa nafsu mereka. 4 Jauhilah dan jangan ikuti nasihat mereka. 5 Akhirnya saudara-saudara, waspadalah!"

Waspada penyesatan Satan!

Note: sizxbn is Satan
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
July 17, 2015, 11:51:31 AM
Reply #68
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Sekarang saya nanya lagi.....
Kapan lu pernah nanya gue!?  :rolleye0014: clingak-clinguk..

Elia berdoa ke TUHAN atau iblis supaya nurunin api? Elia diangkat ke surga sama Tuhan atau iblis? Kalo gak bisa jawab berarti sizxbn itu Iblis
Pertanyaan lu itu cuma memamerkan kebodoan lu doang!!

Sebab, dalam konteks Elia tidak disebutkan ada peranannya Iblis; tapi lu bisa nanya kayak gitu.... kenapa?
Karena lu sebenernya adalah ANAK-nya si IBLIS!! :char11:
July 17, 2015, 12:11:40 PM
Reply #69
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Terkutuklah yang menghina Tuhan menjadi Iblis!! Amin!!
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)