Poll

Kapan si waktu satemu?

Pagi hari
74 (49.3%)
Siang hari
1 (0.7%)
Sore hari
4 (2.7%)
Malam hari
61 (40.7%)
lainnya
10 (6.7%)

Total Members Voted: 150

Author Topic: Sharing donk tentang apa yang kamu dapet dari satemu...  (Read 76728 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 19, 2012, 12:00:50 AM
Reply #140
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: baptis
mlm ini dapet, berbahagialah orang yang tidak melihat namun percaya,  :D
May 18, 2012, 06:48:07 AM
Reply #141
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • simple.. so only GOD know me more in..
  • Denominasi: Humility in Jesus
semalam ketika aku doa.. :love0030:
Tuhan katakan "jgn takut karena kamu tidak sendiri, kuat dan teguhlah didalam Aku maka ada kudatangkan masa dimana kamu akan melihat perkara ajaib yg kusediakan bagimu".
 :'( :'( :'(
makasih Tuhan..
it's me..
May 18, 2012, 10:58:09 AM
Reply #142
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 454
  • Denominasi: kristen
GW belum nyate.. tp td wkatu baru keluar dari mn mandi rasanya Dia bilang kalo kekuartiran itu tidak menambah sehasta saja dalam hidup ini, jadi gw ga usah kuatir... walaupun sat ini sprti ga ada harapan or jalan keluar.

Gitu deh, semoga yg lain juga tetap dikuatkan menghadapi masalah pribadi masing2
June 25, 2012, 06:32:33 PM
Reply #143
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
hari ini belajar dari ilustrasi GID (Glow In the Dark)

kita adalah GID
Tuhanlah sumber cahayanya
bila kita bisa memaksimalkan daya serap dari sumber cahaya maka cahaya yang dikeluarkan dari GID pun semakin terang
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
June 30, 2012, 11:35:55 PM
Reply #144
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1130
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
yang didapatin Hari ini..
tetap percaya,, Tuhan pasti kasih jalan keluar disetiap beban and masalahmu..
God Love you so much :D
Everithing is good in GOD ^^
July 14, 2012, 01:11:47 AM
Reply #145
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
Tetep percaya Tuhan, walaupun sesuatu dilogika manusia udah mustahil tapi kalo Tuhan sudah menghendaki maka ga ada yang bisa menghalangi bahwa itu akan terjadi.
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
July 31, 2012, 03:31:35 PM
Reply #146
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 59
  • Gender: Male
  • A Sinner Saved By Grace
  • Denominasi: Protestan
Sperti kata orang bijak  "Live for today, Tomorrow we never know"

nikmati dan syukurilah kehidupan hari ini apapun kondisinya, karena masa depan dipegang Tuhan asalkan kita berpengharapan dalam doa.

Filipi 4:6
"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur"  :afro:
I am your Father, and I love you even as I love my son, Jesus.

-John 17:23-
August 16, 2012, 11:36:08 AM
Reply #147
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 924
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
SAte nya d ambil dri Matius 28 ;19
untuk menjadi garam & terang  dunia kita tdak harus sangat pandai atw berpendidikan. hanay dengan sebuah cara yg lemah lembut kita dapat menggoncangkan dunia.
dgn sebuah pujian kecilpun bisa mengenyahkan kesuraman hati seseorang, membuat mereka merasa senang, dikasihi dan dihargai.

JB Us Nonstop
September 19, 2012, 09:07:47 AM
Reply #148
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3693
  • Gender: Female
  • It's me :)
  • Denominasi: Christianity
SaTe pagi ini pas banget ma keadaanku sekarang, semoga jadi berkat juga buat teman-teman semua :)

"Memang susah banget untuk ga noleh ke masa
lalu, baik itu yang indah maupun yang pahit. Ga
salah kok kalo kita masih inget itu. Melupakan
bukan berarti kita seperti orang kena amnesia,
lupa segala-galanya yang pernah terjadi. Tapi kalo kita mau menangkap hal-hal terbaik yang Tuhan sediakan di hadapan kita, maka kita harus fokus menatap ke depan.
Ayo tatap terus ke depan dan move on, yang terbaik sudah menunggu kita."
Tetap optimis menghadapi hari esok, bersama Tuhan semua bisa teratasi. Tetap mengucap syukur, lakukan yang terbaik dan hadapi dengan senyuman.
September 19, 2012, 11:34:20 PM
Reply #149
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
  • Denominasi: Protestan
banyak hal yg aq rasakan saat SATe....yg pling utama ya air mata yg ga bisa ditahan, banyak hal yg bkin aq ga bisa nahan air mata...  rasa syukur yg ga bisa di ungkapkan dgn kata2, pergumulan hidup yg ga pernah abis.
Yg paling aq rasain lagi efek dari SATE, saat kita hendak melakukan hal yg krang baik akan ada perang batin... gak bisa tenang.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)