Poll

Kapan si waktu satemu?

Pagi hari
74 (49.3%)
Siang hari
1 (0.7%)
Sore hari
4 (2.7%)
Malam hari
61 (40.7%)
lainnya
10 (6.7%)

Total Members Voted: 150

Author Topic: Sharing donk tentang apa yang kamu dapet dari satemu...  (Read 41033 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 23, 2009, 03:51:16 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9454
  • Gender: Female
  • .. fush and push ..
ehm....... hari ini lagi - lagi dapet sesuatu yang berhubungan dengan hal " jangan kamu kuatir". makase Tuhan udah ( selalu ) diingatkan, cuman.....
January 23, 2009, 03:51:22 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
ohh . . jadi kalian sehati donk namanya ? soalnya penjabaran si charisma itu sama dengan apa yang di dapat oleh bro lukas...


maju terus bro .. mantabz . .
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
January 23, 2009, 04:08:51 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
ohh . . jadi kalian sehati donk namanya ? soalnya penjabaran si charisma itu sama dengan apa yang di dapat oleh bro lukas...


maju terus bro .. mantabz . .

Ha..ha..ha..udah nyimak yah?

Gitu dong... ;D

Eh, iya kadangkala qta juga sehati koq... :D
mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
January 23, 2009, 04:09:46 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
mudah2an sate besok juga bisa nyambung ya bro..

gw doain... hihihi.. maju terus !
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
January 23, 2009, 04:22:36 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
mudah2an sate besok juga bisa nyambung ya bro..

gw doain... hihihi.. maju terus !

Yup, sate yang nyambung diantara qta baik adanya... :D
mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
January 23, 2009, 04:24:56 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
duh....pede amad bro lukas.. tapi gapapa.. bagus dan diperlukan.. hihihi
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
January 29, 2009, 07:34:32 AM
Reply #26
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Gender: Female
  • Sukacita
Saya juga ikut share y... :)

dan inilah yang saya dapatkan, memang sya suka nulis jadinya, klo ad yg enak untuk ditulis y saya tulis ttg SATE saya

Masalah-Bencana-Belajar dan Memahami

Beberapa hari yang lalu Saya berkeinginan untuk selalu melakukan SATE tiap pagi saat libur semester yang panjang ini, tapi ternyata Saya tidak menjalankan, Saya hanya doa pagi tapi Saya tidak membaca renungan ataupun Alkitab, walaupun setiap malam Saya dan keluarga melakukan ibadah kecil. Apabila Saya kuliah, Saya biasanya melakukan SATE, walaupun msh bolong-bolong, tetapi kalau libur kenapa rasanya malas y?? (hmmm..mungkin karena niat yang kurang dan cuaca dingin mebuat Saya terus membengkokan badan Saya dalam selimut hangat hahaha) tetapi Saya tidak mau terlarut.. ayo bangun!!! Hari indah telah Yesus berikan hari ini…

Ok, beberapa jam kemudian Saya membuka salah satu renungan, Saya membacanya dimana judul renungannya adalah Mengakui Kedaulatan Tuhan. Saya baca dari awal sampai akhir dan Saya sunguh bersyukur memiliki Tuhan Yesus dalam kehidupan Saya. Dituliskan bahwa terkadang Tuhan memakai bencana, masalah untuk menyadarkan manusia bahwa mereka tidak dapat menolak Allah dalam hidup mereka. Hmmm, tidak bisa dipungkiri, bahwa masalah ataupun beban berat sering melanda kehidupan kita, seberapa sering kita mengeluh atas keadaan, situasi atau kondisi bahkan orang-orang yang ada di sekitar kita. Kita seringkali hidup dalam kesenangan-kesenangan duniawi yang justru di dalamnya terdapat banyak masalah, terkungkung dalam gelap, tetapi kita masih menikmatinya?? Asyik memang, tetapi justru hal seperti itulah yang tidak disenangi Tuhan. Seberapa sering Saya membuat Tuhan Yesus sedih melihat tindakan Saya, yaaa walalupun terlihat sepele, seperti: marah, ngedumel, menghakimi, kesombongan, dan masih banyak yang lainnya.

Tiba saatnya kita mendapat masalah, tidak sedikit dari kita yang terkadang menyalahkan Tuhan atas bencana atau masalah yang datang dalam hidup kita. Tetapi seiring berjalan waktu, Saya percaya bahwa Tuhan memiliki sesuatu yang indah dari masalah kita, supaya kita mau membuka hati kita untuk Tuhan, supaya kita Mengakui Kedaulatan Tuhan atas diri kita. Persoalan yang kita hadapi tak melebihi kekuatan kita dan terkadang kita perlu dicambuk dulu supaya kita mau mengandalkan kekuatan Tuhan bukan kekuatan kita, segala sesuatu di dunia Tuhan yang berkuasa, masakan Tuhan akan meninggalkan anak-anak kesayanganNya?? Indah dan ajaib ya Yesus itu, Saya menyukai ayat dalam Filipi 4 : 13 “Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya, sebab Ia yang memeliharamu. Nah, kurang apa coba Tuhan malah menyuruh kita menyerahkan segala sesuatu sama Dia, tapi kok kita masih bandel?? Sebegitu dekat kita dengan Tuhan sampai kita bisa memanggil Dia dengan sebutan Bapa.

Maunya kita bukanlah maunya Tuhan dan kita perlu belajar mengakui kedaulatanNya. Yang harus kita lakukan adalah selalu belajar dimana kita perlu menundukkan diri dan benar-benar ikutin aja apa kata Tuhan. Saya juga masih terus belajar untuk selalu dan selalu mengandalkan segala sesuatu pada Tuhan dan percaya Dia pasti melakukan yang terbaik. Saya masih sering kurang dengar-dengaran sama Tuhan, oleh karena itu Saya mau setiap kita belajar untuk saling mendukung dalam kasih Tuhan kita Yesus Kristus, Sang Juruselamat.

Jesus Bless Us
*SNM_160109* 
January 29, 2009, 07:36:30 AM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
......" duh ... maafin gw GOD.. 2 hari ini telat bangun :( cape banget gawe .... tapi gw tau itu gag jadi alesan.... baca baca alkitab online dulu ahh...


sorri sorrii GOD.... muaccchh " .........
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
January 29, 2009, 08:03:46 AM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
duh....pede amad bro lukas.. tapi gapapa.. bagus dan diperlukan.. hihihi

Pede itu baik adanya... :D

Gw dapet ini tadi  :angry:
mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
January 29, 2009, 08:11:53 AM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
whuahauhauhua !! ..... GOD ampuni bro lukas .. amin
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)