Author Topic: Kitab Wahyu by Yohanes  (Read 2196 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 24, 2014, 08:26:55 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
kitab wahyu ini maksudnya apa sih ? kok isinya khayalan aja, gk punya kesimpulan yg jelas. nubuat2 juga gk da yg terjadi.
March 24, 2014, 08:47:25 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 654
  • † dalam nama Bapa ,Putra dan ROH KUDUS amin
  • Denominasi: Katolik
akhir2 ini banyak model2 pertanyaan semacam ini tapi cuman hit and run , gak serius mau diskusi
seperti spam saja ,
udah capek2 jawab , eh diskusi cuma 1 arah aja  ;D
gimana nih pak mod ?? , kayaknya oknumnya cuman 1 aja tapi di banyakin usernya beda 2
JIKA ADA YANG MEMBUKTIKAN KEPADAKU BAHWA AJARAN YESUS ITU SALAH , AKU TETAP MAU PERCAYA DAN IKUT YESUS
March 24, 2014, 08:53:27 PM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
kitab yg paling sudah diterjemahkan.

beneran ilham dari tuhan atau dari siapa ?
March 24, 2014, 09:19:45 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Mau tanya, mau diskusi, atau mau belagak pintar?
March 26, 2014, 11:42:12 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1818
  • ??????????????????????????????????????????????????
kitab wahyu ini maksudnya apa sih ? kok isinya khayalan aja, gk punya kesimpulan yg jelas. nubuat2 juga gk da yg terjadi.
Dunia kan blm kiamat, bro.
Liat nanti aja apa yg terjadi sesuai yg tertulis di Wahyu
SOS.... need help from God.
March 26, 2014, 11:52:32 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1818
  • ??????????????????????????????????????????????????
Aku blm baca Wahyu, baru asal lihat.
Yg jelas 2 yg ingat.
1. Org Kristen hilang rasa kasih (cinta pertama) pada Tuhan-nya (sdh terjadi, liat aja sendiri. Anda bisa liat di forum ini mungkin).
Awal jadi Kristen 'WOW, God is awesome, etc'. Trs lama 2 malah jadi EGP.
(Sdh terjadi)
2. Ttg sifat2 7 gereja (salah satu nya yg merasa aliran paling bnr / membagi tubuh Tuhan)
Aliran gua X, itu aliran Kristen terbenar. Gue ga peduli sama aliran Y (sdh terjadi,  aku baca di forum curhat bagaimana gereja merasa paling benar. Sigh... Padahal Tuhan Yesus sama)

Nanti, klo aku temu yg sdh terjadi lagi. Aku tulis.
oh, ya ttg chip 666 itu di Wahyu kah?
Katanya uda ada loh (nah, salah satu Firman Tuhan nyata lagi)

Klo u islam / apapun selamat membenci kami, etc. Dan makasih sdh benci kami karena itu menunjukan apa yg Tuhan kami bilang bahwa ga ada murid lbh tinggi dari guru, ga ada servant lbh tinggi dari master. Jadi kalian benci Tuhan / guru kami, ya kami sdh mengerti bahwa kalian akan benci kami (jadi makasih). Klo kami ga dibenci, baru itu meragukan.
SOS.... need help from God.
March 26, 2014, 11:54:26 AM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1818
  • ??????????????????????????????????????????????????
Wahyu 1:1  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes.


Ini artinya hal yg akan terjadi kan. Jadi ya beberapa hal memang blm terjadi. (Blm kiamat)
SOS.... need help from God.
March 26, 2014, 12:06:33 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1818
  • ??????????????????????????????????????????????????
Wahyu chapter 1 ttg Yohanes melihat Tuhan Yesus begitu menakjubkan (bikin serem, tapi Tuhan bilang jgn takut)

Wahyu chapter 2 ttg :
1. Gereja Efesus sdh sabar menderita demi Tuhan, melakukan kegiatan baik, ga langsung percaya yg ngaku rasul namun cinta pertama pada Tuhan sdh hilang (ada kok aku rasa sdh terjadi )
2. Menganut ajaran Bielam (aku rasa ajaran sesat). Yg nasehagin buat makan persembahan berhala dan berbuat Zinah (kan ada gereja (ga tau Kristen bkn sih) yg aneh banget. Malah ada gereja bunuh diri di 2012, gereja makan rumput di Afrika)
(Sdh terjadi / masih)
3. Gereja yg ngijinin wanita Izebel yg memberi nama nya Nabiah yg ngajarin hal sesat (mungkin sudah ada)

Wahyu seram ha ha.....
Tapi ikut Tuhan memang serius sih.
SOS.... need help from God.
March 26, 2014, 12:19:50 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 991
  • Gender: Male
  • Condemnant quod non intellegunt
emang TS peduli dgn jawaban kalian???
Condemnant quod non intellegunt
March 26, 2014, 12:43:25 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1818
  • ??????????????????????????????????????????????????
Gua ga peduli apa TS peduli sama jawaban ku atau ga.
Klo TS jadi percaya Tuhan Yesus, ya puji syukut. Klo engga, ya urusan TS sama Tuhan.
Yg penting klo TS tanya, dan aku bisa jawab ya aku jawab sebisa ku.
Kan klo salah, barangkali ada yg mau bermurah kasij membenarkan pemahaman ku yg masih sedikit ini
Dan juga salah satu sarana untuk baca alkitab dan berpikir apa yg Tuhan mau sampaikan
SOS.... need help from God.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)