Author Topic: Kontroversi keranjang sampah  (Read 104191 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 01, 2009, 01:52:10 PM
Reply #10
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
  • 3 atau 4 orang berkumpul, disitu ada ide cemerlang
siap yang tukang ngitungnya?
kalo gua sendiri yang tukang ngitungnya, seharian penuh gue lakuin amal ibadah
dan kesimpulanya, gua pasti masuk syuurga versi-ku.

kalo lu yang ngitung, emang tiap detik lu ngikut gue terus.

kalau Tuhan yang ngitung. meneketehe. :afro:
Jangan menganggap remeh dirimu
sebab, di dalam dirimu ada sebuah keyakinan yang tak bisa diremehkan
February 01, 2009, 07:56:43 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1995
  • Gender: Male
  • 1 Korintus 14:9-10
kalau Tuhan yang ngitung. meneketehe. :afro:
meneletehe?! le meste tehe hel ene ses ... . Kristus   jaminannya.  :afro:
Segala sesuatu ingin kupinta dengan iman kepada-Nya; tetapi kutahu hanya apa yang dikehendaki-Nyalah yang akan terjadi kepadaku. Sekarang tegaklah kepalaku, menghadapi segala sesuatu seturut kehendak-Nya.
February 02, 2009, 02:20:46 PM
Reply #12
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 467
  • Gender: Female
  • hi,,it's me
February 02, 2009, 02:58:34 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
Kayaknya diskusi antar umat beragama ga nyambung yah...Soale mereka cuma bikin thread dah itu ditinggal.

Yg ada, jadi ajang OOT... :D
mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
February 02, 2009, 04:40:30 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
yoi.. kan gw dah pernah bilang ke admin nya..

klo yang ikutan diskusi TS nya bisa deh kita ladenin
klo cuman bikin thread, cuekin aja..
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
February 02, 2009, 06:24:52 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1995
  • Gender: Male
  • 1 Korintus 14:9-10
Begini saja nger, bagaimana kalau kita main peran-peranan? Lalu kita coba saling mempertahankan?  ;D
Segala sesuatu ingin kupinta dengan iman kepada-Nya; tetapi kutahu hanya apa yang dikehendaki-Nyalah yang akan terjadi kepadaku. Sekarang tegaklah kepalaku, menghadapi segala sesuatu seturut kehendak-Nya.
February 02, 2009, 06:25:56 PM
Reply #16
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 467
  • Gender: Female
  • hi,,it's me
February 02, 2009, 06:33:49 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
February 02, 2009, 06:47:03 PM
Reply #18
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 467
  • Gender: Female
  • hi,,it's me
February 02, 2009, 06:48:07 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)