Author Topic: Kontroversi keranjang sampah  (Read 94939 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 03, 2009, 12:49:25 AM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
ukur nya pake timbangan apa meteran ya amal tuh ?
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
February 03, 2009, 09:06:10 AM
Reply #31
  • Guest
Iya , bisa dilock aja.. :mad0261:
menghimbau aja si buat yang  mau... :D
sebaiknya memang kaga OOT di topik diskusi.
Memang harusnya nyadar ndiri yah,
kalo udah OOT jangan saling ditimpali  supaya ngga kebabalasan OOT-nya..
hi..hi... sorry sy juga dah OOT si   :azn:
February 06, 2009, 05:10:21 PM
Reply #32
  • Founder/Webmaster
  • Administrator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1275
  • Gender: Male
@Kafir,

Ini adalah forum Kristen. Jika ingin bertanya pada teman muslim, silahkan ke forum muslim saja.

Topik dikunci.
May 06, 2009, 11:45:36 AM
Reply #33
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
  • hari-hari akan lebih dekat...... ...... Thanx God
woi bang... duh,..... kaw bljr teologi sana biar nga gaur... hua.. Yesus sudah bangkit pada hari 3 dan naik kesurga, situ sudah tertuls juga dialkitab, dan tidak menikah bro...... gmn ch.... dia hanya memberitakan Injil.!
May 06, 2009, 11:56:26 AM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 909
  • Gender: Male
  • ^cOoL^
istilah " keturunannya" (dalam ayat 10) bukan mengacu kepada "anak-anak secara lahiriah" sebagaimana 'golongan orang-orang yang tidak percaya' senantiasa mengartikan "anak-anak Allah" atau "Anak Allah" dalam pengertian lahiriah. Dalam Kekristenan anak-anak Allah tidak mengacu kepada anak secara lahiriah dilahirkan karena pertemuan benih laki-laki dan perempuan. Arti "anak-anak Allah" adalah dalam pengertian rohaniah :

Yohanes 3:5-6
Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah. Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh.

"Anak-anak Allah" adalah manusia yang diangkat (baca : "diadopsi") oleh Allah menjadi anak-anak-Nya. Pengangkatan ini bersyarat, menerima dan beriman kepada Yesus Kristus. Kita mempunyai keimanan bahwa Yesus Kristus adalah Allah, dan karena kita adalah orang-orang yang percaya kepadaNya maka kita adalah anak-anak Allah.
"Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh" (Roma 1:22)
May 06, 2009, 12:41:22 PM
Reply #35
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6553
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
Jangan percaya sm penulis novel
Mereka cuma menulis berdasarkan daya hayal yang mereka anggap nyata
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
May 07, 2009, 01:42:03 AM
Reply #36
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 288
  • Gender: Male
Pengagum serial "Holly Grail" kayak nya tuh sis hehe
IXQYE (I noous Xpioros, Qeou Yios, Ewrnp)
May 10, 2009, 02:11:30 PM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
hahahaa.... itulah jahatnya pengaruh novel
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
May 12, 2009, 01:59:13 AM
Reply #38
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 112
    • Faithfreedompedia
Maaf sebelumnya bang moderator, saya cuma selalu ngecek situs2 Kristen Katolik apa ada muslim berdakwah disitu, kalau ada saya selalu memberikan bahan counter attact. Karena disini ada muslim2 berdakwah juga, maka saya merasa berkewajiban kasih bahan debat buat kaum Kristiani, walaupun saya percaya pasti udah hebat juga. Lebih baik sedia payung sebelum hujan.

Halo semua, ternyata disini banyak muslim nyampah dengan dakwahnya juga.
Kalau mau melawan sampah2 muslim bisa lihat bahannya di:

Puji Tuhan, situs yang mengupas tuntas borok2 Islam sudah dibuka kembali, skandal2 sang Nabi terkuak habis.

indonesia.faithfreedom.org/forum

Kalau mau rangkuman atau artikel lain bisa lihat di:
http://www.answering-islam.org/Bahasa/ Answering Islam Bahasa Indonesia
http://mengenal-islam.forumphp3.com/ Forum Mengenal Islam
http://admin2i2h.blogspot.com/ Idiot Islamic Head Hunter (2i2h)
http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Halaman_Utama
http://exmuslim.wordpress.com/ Blog Ex-Muslim
http://mengenal-islam.t35.com/index.php Mengenal Islam
http://jube.supersized.org/ Freedom, Blog Kebebasan Berpendapat
http://islamexpose.blogspot.com Islam Expose
http://trulyislam.blogspot.com/ Truly Islam
http://murtadinkafirun.forumotion.net Forum Murtadin Kafirun
http://murtadinkafirun.forumotion.net/portal.htm Forum Murtadin Kafirun


Disitu terbukti kalau Nabi Muhammad adalah:
1. Kawin dengan jabang bayi yang masih merah berusia 6 tahun
2. Merebut istri dari anaknya Zaid, yaitu Zainab
3. Menikahi wanita yang sehari sebelumnya istrinya dibunuh didepan Muhammad
4. Melakukan tindakan asusila dengan bersetubuh dengan budaknya, Maria diranjang istrinya sendiri
5. Ada juga komik Muhammad yang pernah heboh.
6. Menganjurkan perampokan pada anak buahnya
7. Di Al Quran mengatur pembagian barang jarahan (surat al anfal)
8. Musik dilarang oleh Islam

Habis ini seperti biasa pasti banyak sampah muslim masuk sini, padahal yang dikatakan benar adanya dari hadist.
Silakan datang dan nikmati. cheerrrrsss......

indonesia.faithfreedom.org

Jawaban muslim seperti standard pada posting berikutnya adalah:
1. Semua sudah dijawab
2. Semua adalah fitnah
3. Itu karangan Kristen dan Yahudi
4. Pembuat postingnya gila
5. Sumbernya aja FFI, pasti tidak bisa dipercaya (FFI sumbernya buku2 Islam seperti Quran, Hadist, dsb)

TAPI, tidak bakal ada yang membantah, jadi cuma seolah2 saja semua tidak benar.

Let us seee.... c
May 12, 2009, 02:44:23 PM
Reply #39
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 20
pertamax..


buat tmn2 moeslim yg kebanyakan ngejatohin,, masuk dnk bwt baca n kasi komentar...
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)