Author Topic: Kontroversi keranjang sampah  (Read 104192 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 12, 2009, 07:28:09 PM
Reply #40
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 11
Itulah sebabnya, kita harus mengandalkan : IMAN PERCAYA, bukan perasaan atau sumber-sumber lain yang tidak jelas.

Dan terus terang saja, itu sulit. Oleh karena itu perlu yang namanya "latihan" rohani.

Oh, ternyata latihan itu bukan badani saja, rohani pun perlu latihan juga.

Jadi kalau ada masalah, anggap saja sebagai "latihan" rohani untuk penguatan iman dari hari ke hari.

Salam.
May 13, 2009, 01:43:37 AM
Reply #41
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 112
    • Faithfreedompedia
Kesalahan Ayat Al-qur'an yang sangat mencolok

indonesia.faithfreedom.org/forum
[url]http://murtadinkafirun.forumotion.net/forum.htm]http://murtadinkafirun.forumotion.net/forum.htm] [url]http://murtadinkafirun.forumotion.net/forum.htm[/url]

Saya punya daftar ayat yang mencolok dalam al-qur'an dan tidak dapat lagi dapat dibenarkan oleh siapapun, sekalipun sama auoh.

- QS 21:68,69 dan 9:69 yang isinya Nimrod melemparkan abraham ke dalam api.
Kesalahan ini sangat mencolok seriusnya karena menimbulkan masalah secara kasat mata dalam Al-qur'an. Sebab Nimrod hidup beberapa abad sebelum Abraham!
Bagaimana mungkin Nimrod mendalangi pelemparan Abraham ke dalam Api, karena waktu Abraham hidup, Nimrod sudah mati beberapa abad sebelumnya?

-Pada surat al-gajah al-fil (atau apalah namanya saya kurang ngerti bahasa arab, karena saya bukan orang arab), diwahyukan (diceritakan oleh bibir moh med) bahwa pasukan gajah dari Abrahah dikalahkan oleh serangan batu api dari neraka yang dijatuhkan oleh burung-burung dari udara . Kenyataan pahitnya, menurut catatan sejarah, pasukan Abrahah membatalkan serangannya ke Mekah setelah terjangkitnya penyakit cacar air dikalangan pasukan tersebut. Bukan karena burung-burung dari udara.

- Alqur'an juga membuat kesalahan pengajaran dengan menyatakan bahwa umat Yahudi percaya bahwa Uzair (Ezra) adalah Anak Tuhan, seperti halnya umat Kristen menyatakan bahwa Yesus adalah Anak Tuhan (QS 9:30). Hal tersebut sangat jauh dari kebenaran, karena orang-orang Yahudi tidak pernah men-TUHAN-kan uzair (Ezra) secara ilahi
[Walau sering diucapkan berulang-ulang, namun pada dasarnya Muhammad tidak memahami dengan benar apa itu Kitab Torah, Mazmur, Injil]

- Muhammed secara keliru menganggap bahwa umat Kristen menyembah tiga Tuhan: Bapa, Ibu(Maria), dan Anak (Yesus) (QS 5:73-75, 116). Tetapi doktrin umat Kristen adalah Bapa, ROH KUDUS, Anak. (Walaupun saya atheis saya wajib tahu).

Selain ajaran/ayat yang mencolok ada pula ajaran islam yang diadopsi oleh mohmed dari agama asing (zoroastrianisme, dan Hinduisme).

- Cerita mengenai suatu perjalanan layang melintasi 7 surga (isra'mi'raj)
- Perawan-perawan cantik yang tersedia di surga. (mimpiii kali yee....)
- Jin-jin yang jadi setan dan roh-roh lain dari Neraka yang bergentayangan.
- "Cahaya" Muhammad.
- Jembatan sirat. (kayak di Kartun Dragon Ball, pas goku di akhirat).
- Surga dengan anggurnya, para perempuan, dan lagu-lagu (dongeng dari orang-orang Persia tentang kenikmatan surga).
- Dll. (kalo disebutin bisa menghabiskan waktu yang berharga ini).
« Last Edit: May 13, 2009, 05:11:24 AM by aljazera »
May 13, 2009, 01:44:10 AM
Reply #42
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 112
    • Faithfreedompedia
MARIA (IBU YESUS ) SAUDARA PEREMPUAN HARUN

Q.19:27: Maka Maryam membawa anak itu (Isa as) kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.” 28: “Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina” 29: “maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: “Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih dalam ayunan?” 30: “Berkata Isa: “Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi.” 31: “dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup;”” dan seterusnya ajaran Nabi Isa, seorang Nabi yang benar.

tertukar dengan jaman musa
 Nu 26:59  Dan nama isteri Amram ialah Yokhebed, anak perempuan Lewi, yang dilahirkan bagi Lewi di Mesir; dan bagi Amram perempuan itu melahirkan Harun dan Musa dan Miryam, saudara mereka yang perempuan. :D

maklum kitab contekan  :twisted:
May 13, 2009, 01:44:48 AM
Reply #43
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 112
    • Faithfreedompedia
ada juga beberapa ayat yg muncul dan membatalkan ayat yg lain (abrogasi) ,
jadi kelihatan sekali jika ayat2 itu bertentangan  :lol:

AYAT-AYAT ini "dibatalkan" :

[6:115] Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al Qur'an, sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merubah-rubah kalimat-kalimat-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.


[10:64] Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat. Tidak ada perobahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar.


[18:27] Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhan-mu (Al Qur'an). Tidak ada (seorang pun) yang dapat mengubah kalimat-kalimat-Nya. Dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain daripada-Nya.



Ayat-ayat "PENGGANTI :

[2:106] Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tiadakah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?


[16:101] Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui apa yang diturunkan-Nya, mereka berkata: "Sesungguhnya kamu adalah orang yang mengada-adakan saja". Bahkan kebanyakan mereka tiada mengetahui.


alloh "semau gue"  :lol:

[13:39] Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan di sisi-Nya-lah terdapat Umulkitab (Lohmahfuz).


[17:86] Dan sesungguhnya jika Kami menghendaki, niscaya Kami lenyapkan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu, dan dengan pelenyapan itu, kamu tidak akan mendapatkan seorang pembela pun terhadap Kami,


masi banyak lagi ayat2 (baca = firman alloh) semacem itu ,
dan alloh juga bilang bahwa INJIL telah dipalsukan (tanpa bukti tentunya),
bagaimana dengan alloh yg suka mencla - mencle ?!
kita tunggu komentar muslim.

 :lol:  :lol:  :lol:
May 13, 2009, 01:49:29 AM
Reply #44
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 112
    • Faithfreedompedia
indonesia.faithfreedom.org/forum

http://www.geocities.com/realitywithbite/islamandwomen.htm


Satu2nya foto ttg Soraya, ketika ia masih berusia 9 thn

Perajaman Soraya

Sang walikota mengambil batu dan memberikannya kpd ayah Soraya sambil mengatakan: “Anda mendapatkan penghormatan utk melemparkan batu pertama....”

Orang tua itu meletakkan tongkat penunjangnya ke tanah dan mengambil batu besar itu di tangannya. Ia mengucapkan [size=150]syukur kpd Allah[/size], menarik tangannya dan dgn segala kekuatannya melemparkannya kearah puterinya sambil berteriak: “Allahu Akbar !.... NIH, perempuan jalang, rasakan !” ....

Lalu giliran Ghorban-Ali. Ia menyingsingkan lengan bajunya dan sudah menyediakan 4 batu besar didekat kakinya. Ia menanti tanda dari walikota. “Sekarang giliranmu, nak,” kata sang walikota dgn penuh cinta kasih, “semoga Allah membimbing lenganmu.”

.... Kini penonton mulai berteriak2 secara histeris dan lelaki2 mulai bertepuk tangan dgn girang. Senyum lebar memenuhi wajah Ghorban-
Ali; ia mengambil batu berikutnya dan mencoba mengarahkannya dgn lebih tepat dan melemparkannya sekeras mungkin. Saat ini batu itu kena kening wanita tsb, pas dibawah rambut. Kulitnya pecah dan darah mulai mengaliri mukanya, saat kepala Soraya terhentak kebelakang dgn keras ....

“Gitu dong! Sekarang baru kena ! Bagus, Ghorban-Ali. Lihat nggak, dia lempar persis sampai kena ? Ayo lempar lagi, hajar si lonte !”

Kemudian berikutnya adalah giliran kedua PUTERA sang korban.  :shock: Mereka keduanya mengangkat batu dan melemparkan secara bersamaan. Salah satunya kena kepalanya. Terdengar suara, spt cekukan keras. Lagi2 kepalanya terhentak kebelakang. Kini batu2 beterbangan secara cepat dan deras, bertumpuk di sekitar mereka. Dan kepala sang korban terhentak ke-kanan dan ke-kiri menyambut batu2 yg menyerangnya ...

Akhirnya giliran Sheik Hassan. Ia [size=150]memegang Quran[/size] pada tangan kirinya dan dgn tangan kanannya ia mengambil batu besar. Namun sebelum ia melemparkannya ia berpidato pada penonton dng lantang: “Bukan saya yg lempar batu ini .... Allah yg membimbing tangan saya ini ... Allah yg memerintahkan saya. Pembalasan yg saya lakukan sekarang bukan utk saya, tetapi bagi imam kami, sbg balasan atas tindakan laknat wanita ini.”

Tepukan penonton sampai membuat sakit telinga. “Saya akan lempar batu sebanyak mungkin agar dapat membunuh perempuan murahan ini.”

... Sementara itu tubuh Soraya pelan2 semakin melemah. Kepala dan dadanya tidak lebih dari daging berdarah yg tidak lagi berbentuk. Penonton ribut yg kehilangan kontrol total mendobrak arena dan bergerak semakin dekat, siap utk mencabut nyawanya. Kepalanya kini tidak lebih dari sebuah luka menganga; rahangnya sudah pecah; mata dan hidungnya hancur. Kepalanya berbelok secara mengerikan, spt sebuah masker karnaval mengerikan diatas bahunya yg sudah tidak lagi berbentuk.

Dibaris depan, Hassan, yg jubahnya penuh cipratan darah mengangkat tangannya dan meminta agar penonton tenang. “Sahabat2ku tercinta ... Saya percaya [size=150]Allah[/size] sudah melakukan pekerjaanNya. Saya percaya keinginanNya sudah tercapai. Siapa yg akan mengecek apakah perempuan jalang itu masih hidup ?” Sejumlah lelaki mengangkat tangan mereka. Hassan memilih Said, si penggali sumur. Lelaki itu berlutut ditanah disebelah korban dan menempatkan kupingnya didekat mulut Soraya yg menganga.

“Ia masih hidup .... Si lonte nggak mati2 juga,” katanya kpd Sheik Hassan, sambil bergegas berdiri. Seorang lelaki maju dgn pelan2, memegang batu diatas kepalanya dgn kedua tangannya dan menghempaskannya persis diatas kepalanya. Orang kedua menyusul, memegang sebuah batu bata dan memukulnya secara bertubi2 sebanyak 6 kali. Kepala korban terpecah jadi dua dan isi tempurung otaknya tumpah keluar dan jatuh diatas tanah.

Allahu Akbar! Allahu Akbar!!” Hassan Lajevardi mengangkat Qur'annya sbg tanda kemenangan dan menyuruh penduduk desa itu utk membentuk sebuah lingkaran mengelilinginya. “Mari kita mengucapkan [size=150]syukur kpd Allah[/size] subhana-wata-alah.” Massa mulai hening dan setelah beberapa saat mereka berdoa bersama dimulai dgn : “BISMILAAH ... atas nama Allah yg Maha Penyayang dan Maha Penyantun.”

------------------
Cuplikan dari “The Stoning of Soraya M” oleh Freidoune Sahebjam - karena tulisan2nya, ia diancam mati oleh rejim Khomeini. Sang penulis kembali ke Iran secara diam2 pd th 1987, utk mengadakan riset bagi bukunya ini. See: http://www.geocities.com/hammihanirani/soraya.html[/quote]


=============================================

Gileeeee banget, bunuh darah daging sendiri.
Gak mungkin kalau bukan Islam.

------------------------------------------

Sumber:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=100&t=6735&start=20

Melapor Diperkosa Malah Dirajam Hingga Tewas
Chris Hondros/Getty Images

http://www.kompas.com/read/xml/2008/11/ ... ngga.tewas


Sabtu, 1 November 2008 | 21:16 WIB

MOGADISHU,SABTU-Seorang gadis berusia 13 tahun yang mengaku diperkosa tewas dirajam di Somalia. Karena, kelompok milisi Islam malah menuduh gadis bernama Aisha Ibrahim Dhulow tersebut berzina sehingga dijatuhi hukuman mati dengan cara dirajam, yakni dilempari batu hingga tewas.

Lembaga Amnesti Internasional melaporkan puluhan pria melempari Aisha hingga tewas pada 27 Oktober di sebuah lapangan dengan disaksikan 1.000 orang di kota pelabuhan Kismayo, Somalia selatan. Kota Kismayo kini dikuasi kelompok milisi Islam.

Peristiwa tragis itu bermula ketika Aisha melaporkan dirinya diperkosa tiga orang. Namun, gadis malang itu malah dituduh berzina.

Awalnya, media-media lokal Somalia melaporkan Aisha berusia 23 tahun. Tetapi, ayahnya kepada Amnesti Internasional menegaskan bahwa putrinya baru berusia 13 tahun. Sejumlah wartawan Somalia yang pertama kali melaporkan insiden itu melaporkan korban berusia sekitar 23 tahun. Itu bisa dilihat dari penampilan fisik Aisha.

"Anak ini mengalami kematian yang mengerikana atas perintah kelompok oposisi bersenjata yang saat ini menguasai Kismayo," kata David Copeman, pegiat Amnesti Internasional Somalia dalam pernyataannya, Jumat (31/10).

Somalia adalah salah satu negara paling miskin di dunia dan diwarnai kekerasan. Pemerintahan negara dengan penduduk 8 juta orang itu tidak berfungsi sejak penguasa diktator negara itu digulingkan pada 1991. Celakanya para kelompok yang semula menggulingkan pemerintahan terlibat perang saudara.

Seperempat anak-anak Somalia meninggal dunia sebelum usia lima tahun. Hampir semua institusi publik ambruk. Pertempuran terjadi setiap hari dan korban tewas berjatuhan.

ONO
Sumber : AP

ajaran islam memang memalukan, hasilnya pun berbuah perilaku biadab
« Last Edit: May 13, 2009, 05:10:11 AM by aljazera »
May 13, 2009, 01:50:16 AM
Reply #45
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 112
    • Faithfreedompedia
Teheran's KILLING FIELDS
http://www.frontpagemag.com/Articles/ReadArticle.asp?ID=16800

Dgn semakin meningkatnya ketidakpuasan terhdp rejim teokratis beberapa tahun belakangan ini, jumlah eksekusi dimuka umum juga semakin meningkat. Ekseskusi yg biasanya dilaksanakan selama jam2 sibuk di lapangan2 umum, dgn menggantung orang dari sebuah 'crane' (kendaraan berat yg memiliki lengan panjang utk mengangkat bahan bangunan bagi apartmen--lihat gambar) — meningkat dari 75 di thn 2000, menjadi 139 pd th 2001, dan 300 di th 2002.

Statistik resmi bagi thn 2003 dan 2004 tidak disediakan namun diperkirakan sudah mencapai lebih dari 300 per tahun. BAHKAN ANAK2 DIBAWAH UMUR DAN ORANG2 YG CACAD MENTAL DAN FISIK tidak lolos dari tiang gantungan.


Hanging from a crane ...
May 13, 2009, 01:50:31 AM
Reply #46
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 112
    • Faithfreedompedia
Contoh bgm Islam meningkatkan derajad wanita; DENGAN BATU !!

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=130560#130560

Ashraf Kalhori, Ibu Dua Anak, dipersiapkan bagi Perajaman di Muka Umum
oleh Lily Mazahery on Thursday, July 27, 2006 - 11:12 AM

Meningkatnya Jumlah Wanita Iran yg dipersiapkan utk Dijaram Dimuka Umum




July 24, 2006 -- As the following interview reveals, the Islamic Republic’s medieval clobbering machine continues the violent and barbaric execution of women by public stoning. In 2002, after opposition groups managed to release photographs of public stonings, as well a video of the stoning of four victims in Iran, international outrage over this inhuman practice forced the officials of the Islamic regime to issue a pledge to halt this spiteful practice.

Yet, despite the Islamic regime’s claim that it has banned the violent and abhorrent practice of stoning, nothing has been done to remove the provision on stoning in the Islamic Punishment Act. Nor has any governmental official or member of the judiciary has called for a moratorium on stoning. Consequently, public stonings of women have continued unabatedly, and, in recent months, sentences of public stoning have actually increased. These actions are indicative of the Islamic regime’s deep-seated misogyny, its complete disregard for women as human beings, and the ruling government’s continued violations of human rights. ...
May 13, 2009, 01:50:46 AM
Reply #47
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 112
    • Faithfreedompedia
KALAU MEMANG HUKUMAN MEREKA TIDAK SESUAI DGN ISLAM, MANA PROTES MUSLIM ????



http://www.westernresistance.com/blog/archives/003104.html
October 02, 2006
Iran: Wanita2 yg Menunggu Kematian dibawah Sistim Keadilan Islam

Pencinta2 Islam spt Yvonne Ridley dan Karen Armstrong menyatakan dgn gamblang : Islam "memperlakukan wanita dgn adil". Betulkah ?

Di Iran, berdasarkan Hukum Pidana Syariah :

Pasal 74: Perzinahan, entah dihukum cambuk atau rajam bisa dibuktikan dgn kesaksian 4 lelaki adil atau tiga lelaki adil dan dua wanita adil.

Pasal 75: Jika perzinahan hanya dikenakan hukum cambuk, perzinahan itu bisa dibuktikan dgn kesaksian dua lelaki adil dan dua wanita adil.

Pasal 76: Kesaksian wanita2 saja atau dengan kesaksian hanya seorang lelaki adil, tidak membuktikan perzinahan itu namun bisa merupakan tuduhan palsu yg merupakan tindak pidana.
(The testimony of women alone or in conjunction with the testimony of only one just man shall not prove adultery but it shall constitute false accusation which is a punishable act.???)

Berikut daftar wanita2 Iran yg menunggu keadilan ala Islam :

Parisa Akbari currently resides in Adelabad prison in Shiraz, southern Iran. She was arrested in April 2004, while working as a prostitute. She confessed to the charge of adultery during interrogation. She claimed that had been forced into prostitution by her husband due to the family's poverty. During her trial in June 2004, she retracted her confession. On 21 June 2004, Branch 5 of the Fars province Criminal Court sentenced her to be stoned to death for adultery.

On 15 November, 2005, the sentence was upheld by Branch 32 of the Supreme Court. Currently her case is being reviewed by the Supreme Court.

Iran Eskandari, an Ahwazi Arab from the Bakhtiari clan, was reportedly talking to the son of a neighbor in the courtyard of her house, when her husband attacked her with a knife. She was badly beaten and left bleeding and unconscious on the floor. While she was unconscious, it is alleged that the man killed her husband with his own knife. While police were interrogating her about the killing, Iran Eskandari reportedly confessed to adultery with the son of her neighbor. However she later retracted her confession. A court in the city of Khuzestan sentenced her to five years' imprisonment for being an accomplice in the murder of her husband, and to execution by stoning for adultery. The verdict was upheld by the Supreme Court in April 2006. Her lawyer has appealed against the sentence. She is detained in Sepidar prison, in Ahwaz city.

Khayrieh Valania, an Ahwazi Arab, was reportedly subjected to domestic violence by her husband. She allegedly began an affair with a relative of her husband, who then murdered him. She was sentenced to death by Branch 3 of Behbahan Court, in Khuzestan in southwestern Iran, for being an accomplice in the murder of her husband, and death by stoning for adultery. Khayrieh Valania has denied any involvement in her husband's murder, but confessed to adultery. The sentence was upheld, and the case has reportedly been sent to the Head of the Judiciary for permission to be implemented. Talking about her fate, Khayrieh Valania said "I am ready to be hanged, but they should not stone me. They could strangle you and you would die, but it is very difficult to have stones hitting you in the head".

Soghra Mola'i was sentenced to 15 years' imprisonment for being an accomplice to the murder in January 2004 of her husband Abdollah, and to execution by stoning for adultery. During interrogation she said "My husband usually tormented me. Nevertheless, I did not intend to kill him. On the night of the incident.... after Alireza killed my husband, I ran away with him because I was scared to stay at home, thinking that my brothers-in-law would kill me." Alireza was sentenced to death for the murder of Soghra Mola'i's husband, and to 100 lashes for "illicit relations". The sentences are pending examination by the Supreme Court.

Fatemeh (surname unknown), was sentenced in May 2005 by Branch 71 of the Tehran Province Criminal Court to retribution (qesas) for being an accomplice to murder, and execution by stoning for having an 'illicit relationship' with a man named Mahmoud. Her husband was sentenced to 16 years' imprisonment for being an accomplice to the murder of Mahmoud. The case is currently being examined in the Supreme Court. According to a May 2005 report in the newspaper Etemad, an altercation occurred between Mahmoud, and Fatemeh's husband. Fatemeh confessed to tying a rope around Mahmoud's throat, which resulted in his strangulation. She has claimed that she intended merely to tie his hands and feet after he was unconscious and hand him over to the police.

Malek Shamameh Ghorbany was arrested in June 2005, was sentenced to execution by stoning for adultery by a court in Orumieh in June 2006. She is reportedly held in Orumieh prison. Her brother and husband reportedly murdered a man that they found in her house, and she too was nearly killed after they stabbed her with a knife. Malak Ghorbany's case is being reviewed.

She said to her lawyer at a recent meeting: "For a while, I was receiving harassing phone calls from a man I did not know. He claimed that his name was Morad, and that he was infatuated with me. I have no idea how he had obtained my phone number or address.

One day, I was at home when this man called me again from his cell phone. As I was talking to him on the phone, the door bell rang. Still on the phone, I opened the door, and there he was! I tried to close the door, but he placed his leg inside and pushed his way in, despite my desperate struggle to keep him out. He turned off the lights and raped me. My brother came in and witnessed the attack. He contacted my husband, and when "Morad" tried to flee from the house, my husband and brother caught him and stabbed him to death. They also stabbed me, and when I opened my eyes next, I was in a hospital.

Her husband, Mohammad Daneshar and her brother Abu Bakr Ghorbai were sentenced in the same court which convicted her to adultery to six years' jail each.

Kobra Najjar is detained in Tabriz prison in northwestern Iran. She is at imminent risk of execution. She was sentenced to eight years' imprisonment for being an accomplice to the murder of her husband, and execution by stoning for adultery. She was scheduled to be executed after serving her prison sentence, which was finished two years ago. She has reportedly written to the Judicial Commission for Amnesty to ask for her sentence of execution by stoning to be commuted, and is awaiting a reply.

Kobra Rahmanpour, now aged about 25, was arrested on November 5, 2000. She was sentenced to death for the premeditated murder of her mother-in-law in 2000, and her husband, the victim's son, has demanded that the death sentence be carried out.


Around 10 November, 2003, Kobra Rahmanpour's husband reportedly presented documents establishing him as the legitimate representative of his mother's heirs. He is therefore entitled to request that the death sentence be carried out, as 'retribution in-kind' (qisas-e nafs). According to Iran's Penal Code, the decision to inflict retribution (qisas-e nafs) rests with the heirs of the victims.

After being confirmed by the Supreme Court, death sentences imposed for murder can only be commuted if the victim's heirs forgo their right to retribution and ask instead for the payment of blood money (diyeh), or if the Head of the Judiciary invokes his power to revoke a finalized verdict if it is flawed, and refer the case to another court. It is reported that Kobra Rahmanpour's lawyer will ask for clemency from the victim's family.

Kobra allegedly acted in self-defence after her mother-in-law tried to attack her with a kitchen knife. At an unknown date, she was tried by Branch 1608 of Tehran's Criminal Court, where she was sentenced to death. Her lawyer has reportedly complained that the court did not consider, nor conduct any investigation into, her claim that the murder was in self-defence. Her lawyer is believed to have alleged that wounds on Kobra Rahmanpour's right hand had been sustained due to pulling the knife from the hands of her mother-in-law. In January 2003 her death sentence was upheld by the Supreme Court. Kobra Rahmanpour has been held in prison, possibly in Tehran, since her arrest in 2000.

It is alleged that Kobra Rahmanpour was forced into marriage against her will by her parents, and had been the victim of domestic violence since her marriage.

Delara Darabi has been sentenced to death for a second time, with this judgement upheld by the Iranian Supreme Court. She has been found guilty of committing a murder when she was 17 years old. However, there are elements in the Iranian prosecutor's case that do not ring true. She was first charged last year and found guilty in a lower court in Rasht, in northern Iran. The Supreme Court initially upheld the sentence of the Rasht court. However, in January this year, the Supreme Court rejected the death sentence and ordered a retrial.



Following two trial sessions from January and on 15 June, Delara Darabi was once again sentenced to death, and she is now at imminent risk of execution, even though the offense was committed when she was only 17, and still a minor. As a signatory to the International Convention on Civil and Political Rights (ICCPR) and the Convention on the Rights of the Child (CRC), Iran has stated that it will not execute people for offenses committed when under the age of 18. However, since 1990, Iran has executed 18 people for crimes committed as minors.

The guilt of Delara Darabi is questionable. She did take part in a burglary, with a man, 19-year old Amir Hossein, though she says she was under the influence of sedatives at the time. The two had entered a woman's house, with the intention of burglary, but the woman was killed. Amir Hossein had apparently been the person to kill the woman. Unwisely, Delara Darabi at first confessed to the crime. She retracted the statement later, claiming that Amir Hossein had asked her to take responsibility for the killing, as he was over 18 and would have faced the death penalty. Delara assumed that, being under 18, she would not be executed if found guilty, so she confessed to the killing.

Another woman facing possible death by hanging for killing a man who tried to rape her in a public park is Nazanin Mahabad Fatehi.

And on July 28, we related that another woman, a mother of four children, 37-year old Ashraf Kalahri, was in imminent danger of being stoned to death. According to Lily Mazahery and Payvand, on August 13, Ashraf's death sentence was stopped. But whether she will be stoned to death, or sentenced to another capital punishment is not known. At present, her life hangs in limbo.

Next time a semi-insane woman like Yvonne Ridley says that "Islam treats woman fairly", think of these women. By following links, there are petitions online for some of them. Please, where possible, sign your name to these.

CARA ISLAM MENINGKATKAN DERAJAD WANITA :
May 13, 2009, 01:53:19 AM
Reply #48
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 112
    • Faithfreedompedia
Contoh bgm Islam meningkatkan derajad wanita; DENGAN BATU !!

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=130560#130560

Ashraf Kalhori, Ibu Dua Anak, dipersiapkan bagi Perajaman di Muka Umum
oleh Lily Mazahery on Thursday, July 27, 2006 - 11:12 AM

Meningkatnya Jumlah Wanita Iran yg dipersiapkan utk Dijaram Dimuka Umum




July 24, 2006 -- As the following interview reveals, the Islamic Republic’s medieval clobbering machine continues the violent and barbaric execution of women by public stoning. In 2002, after opposition groups managed to release photographs of public stonings, as well a video of the stoning of four victims in Iran, international outrage over this inhuman practice forced the officials of the Islamic regime to issue a pledge to halt this spiteful practice.

Yet, despite the Islamic regime’s claim that it has banned the violent and abhorrent practice of stoning, nothing has been done to remove the provision on stoning in the Islamic Punishment Act. Nor has any governmental official or member of the judiciary has called for a moratorium on stoning. Consequently, public stonings of women have continued unabatedly, and, in recent months, sentences of public stoning have actually increased. These actions are indicative of the Islamic regime’s deep-seated misogyny, its complete disregard for women as human beings, and the ruling government’s continued violations of human rights. ...
May 13, 2009, 01:54:56 AM
Reply #49
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 112
    • Faithfreedompedia
Muslim SELANDIA BARU : 'Beberapa' perajaman yg OK !
http://www.nzherald.co.nz/section/story.cfm?c_id=1&objectid=10334250


Some stoning okay says Choudhary
 
05.07.05
By Ruth Berry
 
Anggota Parlemen Muslim, Ashraf Choudhary, tidak akan mengutuk hukum rajam dalam Quran utk menghukum mati kaum homo dan pelaku zinah.

Namun, kata anggota parlemen partai Buruh yg kepayahan menjaga keseimbangan perannya sbg wakil masy Muslim tidak menganjurkan agar praktek itu dilakukan di Selandia Baru.

Choudhary lagi2 terjepit oleh pertanyaan2 sengit ttg Islam saat ia tampil di TV. Program itu mengulas ttg fundamentalisme ekstrim didlam masy Islam Selandia Baru.

Choudhary ditanya: "Anda mengatakan, Quran menganjurkan bahwa kaum gay boleh dirajam sampai mati ?"

Katanya: "Tidak, tidak. Jelas apa yg dikatakan Quran pasti benar. Asal dilakukan dinegara lain, dan tidak di Selandia Baru," katanya.

 :lol:  :lol:  :lol:

-------------

NIGERIA : Amina Lawal yg nyaris lolos dari hukum rajam (thanks to KAFIR !)
http://www.fiftycrows.org/photoessay/ekpei/index.php


Amina Lawal, the 31-year old nursing mother and divorcee who, by ruling of the Upper Sharia Court in the town of Funtua, Nigeria, should be taken to a public place, buried up to her neck and stoned to death for committing adultery out of wedlock. The execution was scheduled to take place immediately after she finished weaning her baby for eight months. Additionally, the man with whom she had sexual liaisons was set free for ‘lack of evidence’. In “Amina Lawal Must Live”, Ekpei aims to expose the hypocrisy, prejudice, and misogyny inherent in the Islamic criminal code as it is practiced in the northern states of Nigeria.

LIHAT JUGA:
NIGERIA : wanita Kristen dicari utk dirajam sampai mati
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=6320

-------------------------

Perajaman di SUDAN:
http://www.sudanreeves.org/Sections-index-req-viewarticle-artid-412-page-1.html

On December 8, 2001, Abok Alfa Akok---an eighteen-year-old Dinka woman of Christian faith---was sentenced by the "criminal court" in Nyala (southern Darfur) to be stoned to death as punishment for the crime of adultery (Source: Sudanese Victims of Torture Group, press release of January 3, 2002). Hers is but one terrible example of what is represented by the ambitions of the National Islamic Front in Khartoum, ambitions to force Islam on all of Sudan by means of shari’a or Islamic law.

-------------------

Muslims and BLOOD on their hands !


Siapa lagi menyusul ?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)