Author Topic: Pengaduan mengenai Postingan atau Member [Silakan Disini]  (Read 31097 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 01, 2010, 11:22:20 AM
Reply #50
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 14
Ateng mo daptar jadi satpam rupanya ya :)
yoiiii .... biar aman buat ane yg masih baru disini, ngga ada salahnya ambil hati mod disini dulu ach :D
hi hi hi .... thanx ya buat support nya nona kupluk
Ps, avatarnya ganti dong, jgn itu2 terus ,bosen ane mandangnya :P
January 27, 2010, 07:19:04 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3508
  • Gender: Female
  • You are in the center of my heart, GOD
Ateng mo daptar jadi satpam rupanya ya :)
yoiiii .... biar aman buat ane yg masih baru disini, ngga ada salahnya ambil hati mod disini dulu ach :D
hi hi hi .... thanx ya buat support nya nona kupluk
Ps, avatarnya ganti dong, jgn itu2 terus ,bosen ane mandangnya :P

Itu kan ciri khasnya sis Hannah
Berusaha untuk hidup baru dengan lebih memuliakan TUHAN
February 04, 2010, 05:21:16 PM
Reply #52
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 38
  • Gender: Male
  • Ini saya...
    • Free Mobile Game
bagi saya, kalau ada posting yang melanggar terma dan syarat ni site, biarkan aja. Biarlah ia menjadi pandua kepada kita...Mungkin bukan pengikut yang posting. Jadi kalau kita boleh jawab, kita jawab aja mereka.....Open minded...Tapi kalau berunsurkan lucah, baik di padam....
opened2010
March 26, 2010, 02:39:39 AM
Reply #53
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
itu buat yg menulis ttg injil lukas kalau nggak ngerti injil dari Tuhan Yesus jangan ngomongggggggggg,kesan nya ngawur TUHAN YESUS NGGAK mengenal Allah,Tapi bahasa Indonesia Tuhan Pencipta Langit Dan Bumi Allah itu Tuhan nya Orang Arab bukan Islam ok ok ntar Tuhan Yesus yang menghakimi kamu giman aku sih hanya meyarankan
April 21, 2010, 09:53:35 AM
Reply #54
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 270
kalo tim fk boleh y asl copas g cantumin sumber   :coolsmiley:
April 21, 2010, 12:08:59 PM
Reply #55
  • Founder/Webmaster
  • Administrator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1275
  • Gender: Male
kalo tim fk boleh y asl copas g cantumin sumber   :coolsmiley:


gmail, ini topik pengaduan member. Kalau ada pertanyaan, silahkan buat topik baru.

*Topik dikunci. Kedepan, pengaduan member bisa langsung dilakukan lewat personal message ke Admin / moderator atau dengan mengikuti petunjuk disini: http://forumkristen.com/index.php?topic=8001.0
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)