Author Topic: THE BIBLE FACT : ANAK-ANAK BUNDA MARIA SELAIN YESUS  (Read 20433 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 10, 2014, 09:48:27 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
kalau percaya mereka adalah  LELAKI NORMAL dan WANITA NORMAL, lalu apakah yg dilakukan oleh pasangan yg menikah ???
1Kor 7:29  Saudara-saudara, inilah yang kumaksudkan, yaitu: waktu telah singkat! Karena itu dalam waktu yang masih sisa ini orang-orang yang beristeri harus berlaku seolah-olah mereka tidak beristeri;

Seolah-olah tidak beristri, untuk apa?

Untuk kawin lagi?

Tentu TIDAK!!

Tapi untuk melayani Tuhan.

Udah cerah?
 :azn:
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
June 10, 2014, 10:41:49 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 533
  • Gender: Male
  • Santo Lucifer doakanlah kami
Om Edo, saya sarankan gak usah dicari-cari lagi kebenaran ttg keperawanan Maria, nanti yg didapat bukan kebenaran, melainkan malah pembenaran diri. Hati2 om.
Filipi 2: 5-7 Let this mind be in you, which was also in Christ Jesus: Who, being in the form of God, thought it not robbery to be equal with God, But made himself of no reputation, & took upon him the form of a servant, & was made in the likeness of men.
June 10, 2014, 11:36:12 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2055
  • Gender: Male
  • oohh bulan, indah sekali
  • Denominasi: Katolik
diluar kebiasaan orang yahudi jaman dulu, jika yusuf punya anak namanya yusuf.
soale nama anak biasanye pake bin, mungkin mencegah yusuf bin yusuf jadi ngga informatif kali yeee...

kalo ada yang mo google ato punya sumber, post disini dong, soale gw ngga punya.
begadang jangan begadang
June 12, 2014, 06:38:44 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2437
Mereka normal, namun Yusuf menjaga  keperawanan Maria.
Karena Maria adalah Ibu Tuhan Yesus, agar kita tetap percaya kalau Yesus bukan anak kandung Yusuf, maka Maria harus menjaga keperawanannya, karena Ketuhanan Yesus akan diragukan kalau Maria tidak tetap perawan.

begit lho bro Bejo...

1. saat Gabriel datang menjumpai maria, Gabriel bahkan tidak mengatakan kalau TUHAN sendiri yg inkarnasi kedalam rahim maria.


2. setelah Yesus lahir, maka tidak ada halangan apapun, shg Yusuf dapat bersatu (ml) dengan Maria dan memiliki anak kandung mereka sendiri.

3. Yusuf sendiri malah berencana memutuskan hubungan tunangan dengan maria, ketika mengetahui maria telah hamil....

4. pernah ada masa/waktu, bahkan saudara kandung Yesus sendiri tidak percaya kalau Yesus adalah TUHAN.


46   Ketika Yesus masih berbicara dengan orang banyak itu, ibu-Nya dan saudara-saudara-Nya berdiri di luar dan berusaha menemui Dia.
47  Maka seorang berkata kepada-Nya: "Lihatlah, ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan berusaha menemui Engkau."

5. alkitab mencatat, ada saudara kandung Yesus.

June 12, 2014, 06:42:18 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2437
sekalipun, setelah kelahiran Yesus, dan kemudian lahir 10 saudara kandung sekalipun, itu tidak akan menghapuskan keTUHANan Yesus.... karena Yesus bukanlah berasal dari benih sperma Yusuf dan juga bukan berasal dari sel telur maria..


Yesus adalah ROH YHWH yang menjelma menjadi bayi dalam kandungan maria. Maria hanya memberikan rahimmnya untuk dipakai selama 9 bulan saja.

June 12, 2014, 06:44:43 PM
Reply #25
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 193
  • Denominasi: -
Dear Cheese123

Apakah uraian topik saya kurang jelas? Yang saya maksud adalah :
1. Anak-anak Maria, yang dilahirkan oleh Maria yang melahirkan Yesus Kristus,  isteri Yusuf. Jadi bukan Maria yang lain.
2. Ada banyak nama Maria, namun dalam topik ini Maria yang dimaksud adalah Maria, yang melahirkan Yesus Kristus,  isteri Yusuf.
3. Yang saya belum jelas adalah : Apakah Salome juga anak maria Ibu Yesus?

Apakah sudah cukup jelas?
Shalom. GBU.

waktu itu saya baca ,yg buat saya bingung adalah.dari uraian anda yg panjang, anda gak menyebutkan man anak maria selain Yesus. kecuali tentang kesulungan. itupun gak cukup kuat. banyak anak tunggal yg disebut anak sulung.. sisanya yg ane tangkap banyak nama Maria. ane pikir,apa gunanya itu,jadi ane sangka itu yg anda maksud dengan anak Maria yg lain

trus,gimana,mana anak Maria ibu Yesus yang lain?
June 12, 2014, 07:44:59 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3973
  • Denominasi: Agama Langit: Jalan Tuhan
1. saat Gabriel datang menjumpai maria, Gabriel bahkan tidak mengatakan kalau TUHAN sendiri yg inkarnasi kedalam rahim maria.
Ada, "ROH KUDUS akan menaungimu dan kamu akan melahirkan Anak Allah Yang Mahatinggi
Quote
2. setelah Yesus lahir, maka tidak ada halangan apapun, shg Yusuf dapat bersatu (ml) dengan Maria dan memiliki anak kandung mereka sendiri.
Tidak ada ayatnya, justru kesaksian Ignatius Anthiokhia murid langsung dan hidup bersama dengan Yohanes Penginjil mengatakan bahwa Maria Perawan Abadi!
Quote
4. pernah ada masa/waktu, bahkan saudara kandung Yesus sendiri tidak percaya kalau Yesus adalah TUHAN.
5. alkitab mencatat, ada saudara kandung Yesus.
Tidak ada ayat menyatakan saudara kandung!

Jangan menipu, nanti Allah akan menghukum kamu!

Nama orangtua semua saudara Yesus tersebut, berbeda dengan nama orangtua Yesus!

Selain menipu, kamu juga menuduh Maria dan Yoseph selingkuh!

Ini sangat keterlaluan, Allah akan menghukum kamu!

Salam
:angel: Kami adalah para Malaikat bersayap satu, yang hanya dapat terbang kalau berpelukan :angel:
June 13, 2014, 12:31:23 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2437
Tidak ada ayatnya, justru kesaksian Ignatius Anthiokhia murid langsung dan hidup bersama dengan Yohanes Penginjil mengatakan bahwa Maria Perawan Abadi!

Kamu mengimani kata orang yg mengigau ya ? pantasssss



Tidak ada ayat menyatakan saudara kandung!

Jangan menipu, nanti Allah akan menghukum kamu!

Nama orangtua semua saudara Yesus tersebut, berbeda dengan nama orangtua Yesus!

Selain menipu, kamu juga menuduh Maria dan Yoseph selingkuh!

Ini sangat keterlaluan, Allah akan menghukum kamu!

biar alkitab yg mengungkap kebohonganmu

46   Ketika Yesus masih berbicara dengan orang banyak itu, ibu-Nya dan saudara-saudara-Nya berdiri di luar dan berusaha menemui Dia.
47  Maka seorang berkata kepada-Nya: "Lihatlah, ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan berusaha menemui Engkau."


jangan terus berdusta.

Yesus bukanlah lahir dari sperma Yusuf dan bukan dari sel telur Maria.

jadi sekalipun maria punya banyak anak dari Yusuf, itu tidak menghapuskan ke Tuhan-an Yesus.

 
June 13, 2014, 12:32:45 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2437
Om Edo, saya sarankan gak usah dicari-cari lagi kebenaran ttg keperawanan Maria, nanti yg didapat bukan kebenaran, melainkan malah pembenaran diri. Hati2 om.

mana bukti ayat alkitab kl maria perawan ?

jangan2 yg kamu imani adalah perkataan orang mabuk spt yg dikutip ms itu

June 13, 2014, 12:36:03 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2437
maria ibu Yesus, hanya menyediakan rahimnya selama 9 bulan bagi kelahiran Kristus. Itu saja.... tidak ada sel telur maria dalam proses inkarnasi ini


saat ini, maria telah lama mati dan roh maria ada di sorga. tetapi sebagai roh manusia, roh maria tidak memilikihubungan dengan bumi lagi. Maria tidak bisa mendengar doa manusia, maria tidak dapat datang ke bumi, karena maria adalah roh manusia dan bukan malaikat, shg maria tidak dapat terbang ke bumi.

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)