Author Topic: THE BIBLE FACT : ANAK-ANAK BUNDA MARIA SELAIN YESUS  (Read 20435 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 21, 2014, 10:48:54 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3973
  • Denominasi: Agama Langit: Jalan Tuhan
Ooo begitu yach....
Namun mohon maaf ya, saya tidak mau : Melampaui apa yang ada tertulis, dan tidak mau menambahi atau mengurangi apa yang tertulis dalam Alkitab.
Pertanggunagjawabannya nanti pada Tuhan Yesus lebih simpel, lebih ringan, lebih hepi, dsb.
Halah... Halah... Si joseph prince tau apa?

Lha wong St Ignatius yang hidup dan menjadi murid langsung St Petrus dan St Yohanes mengatakan Maria Perawan selamanya kok!

Apanya melampui yang tertulis?

Lha wong Alkitab menyatakan bahwa nama orang tua yang disebut "saudara-saudara-Nya" itu berbeda dengan orang tua Yesus kok!

Mosok kau mau menuduh Maria dan Yoseph berselingkuh?

Masuk nerakalah kau itu!

Bah!

Salam
:angel: Kami adalah para Malaikat bersayap satu, yang hanya dapat terbang kalau berpelukan :angel:
June 21, 2014, 10:49:51 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1392
  • Gender: Male
  • Denominasi: GBI
Disitu sudah dijelaskan bahwa dari Alkitab, didapat nama yang diklaim saudara-saudara Yesus, ada yang mempunyai nama ayah bukan Yoseph dan ada yang mempunyai nama ibu bukan Maria.
Kalau nama ibunya Maria, maka nama ayahnya bukan Yoseph.
Kalau nama ayahnya Yoseph, maka nama ibunya bukan Maria.
Dengan demikian, mereka semua bukan anak Yoseph dan Maria, kecuali anda mau menuduh baik Yoseph maupun Maria sama-sama selingkuh ;D
Paham ya?
Lebih jelas lihat situs tersebut, lengkap!
Salam

Dear Mala

Apakah ulasan saya dalam awal topik ini kurang jelas? Baca lagi saja biar paham.

Shalom. GBU.
June 21, 2014, 10:52:19 PM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3973
  • Denominasi: Agama Langit: Jalan Tuhan
Apakah ulasan saya dalam awal topik ini kurang jelas? Baca lagi saja biar paham.
Halah... Halah... Si joseph prince tau apa?

Lha wong St Ignatius yang hidup dan menjadi murid langsung St Petrus dan St Yohanes mengatakan Maria Perawan selamanya kok!

Apanya melampui yang tertulis?

Lha wong Alkitab menyatakan bahwa nama orang tua yang disebut "saudara-saudara-Nya" itu berbeda dengan orang tua Yesus kok!

Mosok kau mau menuduh Maria dan Yoseph berselingkuh?

Masuk nerakalah kau itu!

Bah!

Salam
Bah! Iblis sedang menari menanti kedatangan kau di neraka karena memanipulasi Alkitab kok!

Salam
:angel: Kami adalah para Malaikat bersayap satu, yang hanya dapat terbang kalau berpelukan :angel:
June 21, 2014, 10:53:02 PM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1392
  • Gender: Male
  • Denominasi: GBI
STEREOTYPE YA OM.
SAMA DONG
BAGI AKU PENJELASNNYA OM DI ATAS ITU JUGA STEREOTYPE

Dear cats
Mau melampaui apa yang ada tertulis.......? Ya silahkan.

Shalom. GBU.
June 21, 2014, 10:55:48 PM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1392
  • Gender: Male
  • Denominasi: GBI
Mereka normal, namun Yusuf menjaga  keperawanan Maria.
Karena Maria adalah Ibu Tuhan Yesus, agar kita tetap percaya kalau Yesus bukan anak kandung Yusuf, maka Maria harus menjaga keperawanannya, karena Ketuhanan Yesus akan diragukan kalau Maria tidak tetap perawan.

begit lho bro Bejo...

Dear Bintang Timur

Ayatnya yang mendukung mana nich...?

GBU.
June 21, 2014, 11:03:04 PM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1392
  • Gender: Male
  • Denominasi: GBI
Lha emangnya saya menyinggung tentang bangunan atau denom om?

Jelas koq bahwa "Gereja" yang dimaksud oleh Rasul Paulus tersebut MASIH ADA sampai detik ini, dan ajarannya masih sama sejak semula: Maria adalah Perawan, SEBELUM, SAAT, dan SESUDAH kelahiran Kristus, SAMPAI SELAMANYA.

Dear Rick

Mana ayatnya rick? Copas saja disini, beres kan?
Shalom

Kalo om mau based on Bible, ajaran Yesus sebagai "Juru Selamat PRIBADI" itu ada atau tidak sih di Alkitab?

Dear Rick
Tentu saja ada rick :

Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal

Setiap orang artinya : SETIAP PRIBADI, atau pribadi lepas pribadi.

Shalom
June 21, 2014, 11:08:01 PM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1392
  • Gender: Male
  • Denominasi: GBI
Om Edo, saya sarankan gak usah dicari-cari lagi kebenaran ttg keperawanan Maria, nanti yg didapat bukan kebenaran, melainkan malah pembenaran diri. Hati2 om.

Dear Bintang Timur

"Pembenaran", itu artinya kalau tidak ada dalam Alkitab, lalu diada-adakan, dicocok-cocokkan supaya pas, direka yasa, supaya menjadi ada, supaya menjadi seolah-olah kelihatannya benar.
Atau menambah-nambahi, atau mengurang-ngurangi, agar seakan-akan bisa dibenarkan.
Begitu dear.

Shalom. GBU.
June 21, 2014, 11:19:05 PM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1392
  • Gender: Male
  • Denominasi: GBI
sekalipun, setelah kelahiran Yesus, dan kemudian lahir 10 saudara kandung sekalipun, itu tidak akan menghapuskan keTUHANan Yesus.... karena Yesus bukanlah berasal dari benih sperma Yusuf dan juga bukan berasal dari sel telur maria..


Yesus adalah ROH YHWH yang menjelma menjadi bayi dalam kandungan maria. Maria hanya memberikan rahimmnya untuk dipakai selama 9 bulan saja.

Dear bejoNpetra

Tul dear. Anda mengerti rahasia ini.
Bahwa Yesus sebagai manusia ya manusia biasa saja seperti kita (sama dengan manusia). Bedanya Ia dikandung dari ROH KUDUS, dan Ia tidak memiliki dosa, dan Ia dilahirkan dari Perawan Maria. Namun Ia adalah Firman Allah yang menjadi manusia.

Filipi 2:7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia


Kalau sampai Yesus tidak sama dengan manusia, maka Firman Tuhan ini menjadi tidak tergenapi.

Shalom. GBU.
June 21, 2014, 11:24:20 PM
Reply #58
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1392
  • Gender: Male
  • Denominasi: GBI
Om Edo, apakah anda masih mengikuti Thread ini ?.............
Kalau tidak, untuk apa lagi diskusi ini dilanjutkan lagi.

Dear Bintang Timur

Tentu masih dear, namun tidak dapat setiap hari. Maaf ya.
Saya tetap mengikuti. Sama seperti waktu thread patung, sayang waktu mau kasih tanggapan sudah diclose oleh moderator. Emang waktu itu agak lama offline nya sih.

Shalom. GBU
June 21, 2014, 11:27:30 PM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1392
  • Gender: Male
  • Denominasi: GBI
trus,gimana,mana anak Maria ibu Yesus yang lain?

Dear cheese123

Sudah saya jelaskan di awal topik, supaya engga ngulang : ke awal topik saja

Shalom. GBU.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)