Author Topic: Open mindedness di forum ini?  (Read 11071 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 28, 2016, 07:18:07 PM
Reply #360
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
Yang kamu berikan itu bukan bukti, kamu paham bukti itu apa? sudah dites secara ilimiah dan hasilnya konsisten, tidak ada lagi orang yang bisa mematahkan hasil percobaan itu selama tahunan maka teori tersebut diangkat jadi hukum

Teori kehidupan pencetusnya Louis Pasteur, dia membuktikan kehidupan berasal dari kehidupan lewat percobaan ilimiah
Omne vivum ex vivo, yang artinya "semua kehidupan berasal dari kehidupan." Pernyataan yang serupa adalah Omnis cellula e cellula, "semua sel berasal dari sel;" observasi ini merupakan pernyataan sentral "teori sel". Juga "Omne vivum ex ovo, omne ovum ex vivo" ("semua kehidupan berasal dari telur, semua telur berasal dari kehidupan").

Itu ada percobaan ilmiahnya silahkan google sendiri, atau at least kita sd juga udah diajarin, sampai sekarang itu tak bisa / belum bisa dibantah, sampai sudah jadi hukum, seperti hukum gravitasi, dll.

Inilah dasar kenapa saya bilang teori evolusi itu salah. Sekaligus juga mematahkan teori abiogenesis.

Sedangkan evolusi mana percobaannya? yang ada gagal semua, buktinya seperti yang saya bilang mestinya ada tikus setengah hamster juga ga ada.

Jadi ngerti ga dasarnya kenapa evolusi itu salah? karena makhluk hidup berasal dari mahkluk hidup yang persis sama lagi, anjing ya dari anjing, kucing ya dari kucing, blom ada gorila beranak monyet.

Naga, unicorn, dll ya itu tokoh fiksi, jangan dibawa ke ranah science.

Lumba-lumba juga bisa diajarin, apa dna-nya dekat sama manusia?
Seru  baca perdebatan yg panjang karena beda sudut pandang..sebenarnya intinya ada dalam diri kita masing2..perhatikan tubuh kita ada yg tampak fisik yaitu jazad dan metafisik yaitu ruh...science hanya membaca fisik..tp yg metafisik tidak. Agama mengajarkan kedua2 nya utk di yakini ada. Makanya waktu di tanya mati mau kemana..yg atheis tntu gak bisa jawab toh...padahal di tubuhnya ada yg tidak tampak yaitu ruh..coba perhatikan org yg meninggal apa pendapat orang atheis pasti gak percaya ada ruh dia bilang berhentinya denyut jantung dan otak seseorang itulah mati...
Sebenernya mati ada pelepasan ruh dr jasad yg fisik menuju alam yg metafisik yaitu apakah akan menuju surga dan neraka nantinya..kedua hal tersebut tidak tampak tapi dapat di rasakan oleh hati kita karena masalah perasaan juga metafisik. Nah agama lah yg mempertajam keyakinan akan adanya metafisik. Kalo atheis bagaimana apakah cukup yakin dengan fisik saja dan mengesampingkan metafisik padahal di tubuh anda ada yg tidak tampak yaitu ruh anda sendiri..
Semoga dapat di renungkan...
August 15, 2017, 10:20:55 AM
Reply #361
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
Tidak mungkin bakteri ber sel tunggal menjadi ber sel kompleks.  :D  Mustahil bakteri berubah menjadi tikus.
Melanggar hukum Thermodynamic 1 :)
August 15, 2017, 09:22:41 PM
Reply #362
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Tidak mungkin bakteri ber sel tunggal menjadi ber sel kompleks.  :D  Mustahil bakteri berubah menjadi tikus.
Melanggar hukum Thermodynamic 1 :)

kalau zygote jadi fetus gmn?
mungkin gak?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)