Author Topic: Open mindedness di forum ini?  (Read 11191 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 01, 2014, 11:01:39 PM
Reply #90
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1001
  • Gender: Male
  • Digital age is a quantum leap for mankind.
  • Denominasi: Humanisme
nah, bukan kah yang anda bahas dalam postingan saya yang diberikan oleh member : atheisforbetterfuture, untuk mendukung bahwa Tuhan tidak ada? dan sekelompok orang bodoh yang menciptakan doktrin untuk membodohinya..

begitukah maksud anda? saya rivew dulu, bahwa hape ada, tv ada, laptop ada sehingga dapat dibandingkan Tuhan tidak ada, dan manusia bodoh dengan doktrin yang ditanam diotaknya?

saya gak ngerti anda..

anda saja tidak open minded untuk membaca setiap postingan saya dengan atheisforbetterfuture, kenapa anda serasa punya hak untuk menghakimi saya?

Tamak, "Tuhan" itu cuma kata kosong untuk menjelaskan sesuatu yang tidak bisa kita pahami. Dari zaman dulu konsep "Tuhan" selalu berubah.

Alam semesta terus mengembang sekarang ini, bagaimana mungkin alam semesta cuma milik satu "Tuhan" saja? Dan juga ini berarti "Tuhan" belum selesai dong menciptakan alam semesta...
Only love can extinguish hatred, like water extinguishes fire.
July 01, 2014, 11:03:39 PM
Reply #91
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Tamak, "Tuhan" itu cuma kata kosong untuk menjelaskan sesuatu yang tidak bisa kita pahami. Dari zaman dulu konsep "Tuhan" selalu berubah.

Alam semesta terus mengembang sekarang ini, bagaimana mungkin alam semesta cuma milik satu "Tuhan" saja? Dan juga ini berarti "Tuhan" belum selesai dong menciptakan alam semesta...

lah apa urusanmu jika semesta ini diciptakan oleh satu tuhan saja? kamu mau marah?
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
July 01, 2014, 11:04:50 PM
Reply #92
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1001
  • Gender: Male
  • Digital age is a quantum leap for mankind.
  • Denominasi: Humanisme
lah apa urusanmu jika semesta ini diciptakan oleh satu tuhan saja? kamu mau marah?

Tamak, "Tuhan" itu cuma kata kosong untuk menjelaskan sesuatu yang tidak bisa kita pahami. Dari zaman dulu konsep "Tuhan" selalu berubah.

Alam semesta terus mengembang sekarang ini, bagaimana mungkin alam semesta cuma milik satu "Tuhan" saja? Dan juga ini berarti "Tuhan" belum selesai dong menciptakan alam semesta...

---------------------------------
Tuh liat yang saya warnain merah.
Only love can extinguish hatred, like water extinguishes fire.
July 01, 2014, 11:06:12 PM
Reply #93
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Tamak, "Tuhan" itu cuma kata kosong untuk menjelaskan sesuatu yang tidak bisa kita pahami. Dari zaman dulu konsep "Tuhan" selalu berubah.

Alam semesta terus mengembang sekarang ini, bagaimana mungkin alam semesta cuma milik satu "Tuhan" saja? Dan juga ini berarti "Tuhan" belum selesai dong menciptakan alam semesta...

---------------------------------
Tuh liat yang saya warnain merah.

Konsep Tuhan dari dulu sampai sekarang tidak berubah..
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
July 01, 2014, 11:06:59 PM
Reply #94
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 139
saya gak males, bahwa tidak betul karena laptop ada, hape ada sehingga terbukti tuhan tidak ada..??

1. saya ngomongin anda males mencari link untuk daftar (pendek) penelitian yang sy kasih.
2. anda ngomong ngalor ngidul banget sy gak paham. Emang ada sy ngomong tuhan itu gak ada?
3. baca kalimat anda yang hijau, coba pikirkan itu. asal klaim / udah paham?
4. siapa sekelompok orang bodoh yang mencoba membodohi siapa?

santai aja bro,
namanya diskusi.
sy gak nyerang anda personal,
kenal aja nggak,
sy cm mengutarakan yang saya lihat,
kebetulan anda sebagai contoh.
July 01, 2014, 11:07:56 PM
Reply #95
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N

Alam semesta terus mengembang sekarang ini, bagaimana mungkin alam semesta cuma milik satu "Tuhan" saja? Dan juga ini berarti "Tuhan" belum selesai dong menciptakan alam semesta...

---------------------------------
Tuh liat yang saya warnain merah.

ini hanya teori anda.. betul tidak?

bagaimana dengan seorang anak perempuan, yang akan bertumbuh hingga dewasa, terus melahirkan anak karena bersuami,

pasti Tuhan belum selesai juga mencipta?

apakah anda openminded?
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
July 01, 2014, 11:11:07 PM
Reply #96
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1001
  • Gender: Male
  • Digital age is a quantum leap for mankind.
  • Denominasi: Humanisme
Konsep Tuhan dari dulu sampai sekarang tidak berubah..

Jaka sembung bawa golok...

Saya ngomong: Alam semesta masih mengembang sekarang, bintang-bintang baru juga muncul karena hal ini lumrah. Meledak dan terbentuk lagi terus -menerus. Bumi ini juga suatu saat akan bernasib sama dengan bintang-bintang itu. Hal ini sudah terobserve loh dan ada model untuk mendukungnya, jadi bukan asal celoteh...

Pertanyaan: Kalau alam semesta masih mengembang, berarti tuhan belum selesai dong menciptakan alam semesta?
Only love can extinguish hatred, like water extinguishes fire.
July 01, 2014, 11:11:19 PM
Reply #97
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
1. saya ngomongin anda males mencari link untuk daftar (pendek) penelitian yang sy kasih.
2. anda ngomong ngalor ngidul banget sy gak paham. Emang ada sy ngomong tuhan itu gak ada?
3. baca kalimat anda yang hijau, coba pikirkan itu. asal klaim / udah paham?
4. siapa sekelompok orang bodoh yang mencoba membodohi siapa?

santai aja bro,
namanya diskusi.
sy gak nyerang anda personal,
kenal aja nggak,
sy cm mengutarakan yang saya lihat,
kebetulan anda sebagai contoh.

saya paling santai banget sekarang, yang anda lihat belum tentu apa yang benar..
makanya kamu baca postingan saya dengan atheistforbetterfuture,

lihat saja signaturenya:
Dogma ibarat tempurung yang mengurung sang katak. Katak tidak tahu dunia luar karena tertutup oleh tempurung itu

sudah justifikasi.. ??
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
July 01, 2014, 11:12:48 PM
Reply #98
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1001
  • Gender: Male
  • Digital age is a quantum leap for mankind.
  • Denominasi: Humanisme
ini hanya teori anda.. betul tidak?

bagaimana dengan seorang anak perempuan, yang akan bertumbuh hingga dewasa, terus melahirkan anak karena bersuami,

pasti Tuhan belum selesai juga mencipta?

apakah anda openminded?

Aduuh..saya gak ngerti jawaban anda.
Member lain ada yang bersedia mencerahkan?
Only love can extinguish hatred, like water extinguishes fire.
July 01, 2014, 11:12:57 PM
Reply #99
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Jaka sembung bawa golok...

Saya ngomong: Alam semesta masih mengembang sekarang, bintang-bintang baru juga muncul karena hal ini lumrah. Meledak dan terbentuk lagi terus -menerus. Bumi ini juga suatu saat akan bernasib sama dengan bintang-bintang itu. Hal ini sudah terobserve loh dan ada model untuk mendukungnya, jadi bukan asal celoteh...

Pertanyaan: Kalau alam semesta masih mengembang, berarti tuhan belum selesai dong menciptakan alam semesta?

sama sperti analogi anak perempuan diatas, apakah Tuhan belum selesai mencipta manusia?

itu saja sudah mampu merefer pernyataan anda...
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)