Author Topic: Mimpi ditampar  (Read 4683 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 15, 2014, 09:36:26 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 724
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Beberapa hari lalu saya bermimpi, saya bersama orang2 pendukung Jokowi dibawa ke rumah Prabowo dan dipaksa menuruti kehendaknya. Saya sempat ditampar Prabowo karena banyak beraspirasi mendukung Jokowi. Tapi pendukung2 Jokowi membela, mereka diam2 mendatangi rumah Jokowi dan bersiap2 untuk membalas serangan Prabowo. Lalu pasukan2 Jokowi diam2 bersembunyi di rumah Prabowo saat Prabowo pergi. Setelah Prabowo pulang, pasukan2 Jokowi langsung menyerang Prabowo dan mengalahkannya. Lalu saya bebas. Teruslah berdoa agar terpilih presiden yang dari Tuhan saja!
July 15, 2014, 11:01:14 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1130
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
Beberapa hari lalu saya bermimpi, saya bersama orang2 pendukung Jokowi dibawa ke rumah Prabowo dan dipaksa menuruti kehendaknya. Saya sempat ditampar Prabowo karena banyak beraspirasi mendukung Jokowi. Tapi pendukung2 Jokowi membela, mereka diam2 mendatangi rumah Jokowi dan bersiap2 untuk membalas serangan Prabowo. Lalu pasukan2 Jokowi diam2 bersembunyi di rumah Prabowo saat Prabowo pergi. Setelah Prabowo pulang, pasukan2 Jokowi langsung menyerang Prabowo dan mengalahkannya. Lalu saya bebas. Teruslah berdoa agar terpilih presiden yang dari Tuhan saja!

hmm.. mimpi yang mungkin merepresentasikan apa yang sekarang terjadi..
terjadi perebutan kekuasaan di Indonesia..

semoga yang terbaik yang menang..
amiiinn
Everithing is good in GOD ^^
July 16, 2014, 06:13:41 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 724
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Ya memang saya pernah mimpi ditampar tapi saya abaikan saja karena yang melakukan orang biasa. Tapi kalo yang melakukan orang besar seperti Prabowo saya agak was2 karena mungkin ini pertanda harus antisipasi terhadap segala kemungkinan. Biasanya ketika mimpi ditampar atau dipukul tidak terasa terlalu sakit paling cuma panas biasa, tapi ketika saya mimpi ditampar Prabowo wajah dan hati terasa sakit sekali tapi lalu dibantu oleh para pendukung Jokowi. Mungkin diperlukan orang yang peka terhadap revolusi dan perubahan besar2an serta mendukung yang terbaik untuk menang.
July 17, 2014, 02:27:30 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1130
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
Ya memang saya pernah mimpi ditampar tapi saya abaikan saja karena yang melakukan orang biasa. Tapi kalo yang melakukan orang besar seperti Prabowo saya agak was2 karena mungkin ini pertanda harus antisipasi terhadap segala kemungkinan. Biasanya ketika mimpi ditampar atau dipukul tidak terasa terlalu sakit paling cuma panas biasa, tapi ketika saya mimpi ditampar Prabowo wajah dan hati terasa sakit sekali tapi lalu dibantu oleh para pendukung Jokowi. Mungkin diperlukan orang yang peka terhadap revolusi dan perubahan besar2an serta mendukung yang terbaik untuk menang.

yupp..
mungkin ini pertanda yah..
klo mimpi di tampar artinya sendiri apa yah kira2??
Everithing is good in GOD ^^
July 17, 2014, 10:06:47 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4121
  • Gender: Female
  • Jesus Christ Luv Poppy So much ('.'*) - Wisdom
Ada2 saja mimpinya, yaitu karna sist lagi kepikiran aja makanya kebawa mimpi.
sempurna :p
July 17, 2014, 10:16:51 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 724
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
yupp..
mungkin ini pertanda yah..
klo mimpi di tampar artinya sendiri apa yah kira2??

Kalo mimpi ditampar itu artinya mungkin kita pernah berbuat salah dan belum minta maaf atau lagi bersitegang dengan seseorang yang tidak disukai atau bisa jadi perlu mengantisipasi peristiwa yang akan terjadi.

Ya sejak 1998 lalu saya seringkali beraspirasi politik dan akhir2 ini saya banyak berkomentar dan beraspirasi di media sosial untuk mendukung Jokowi dan menolak Prabowo.
« Last Edit: July 17, 2014, 10:22:19 PM by milnalev »
August 02, 2014, 04:31:39 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 750
  • Gender: Male
  • Denominasi: Oikumene
Gak usah takut... gak bakalan kejadian. Apakah pak Prabowo mengenal Anda ? Apakah Anda hendak mewawancarai dia ? Klo iya.. ya siap-siap ditampar beneran deh...  :char11: ;D
August 02, 2014, 08:29:08 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Bukan ditampar, tetapi dilempar hape, mudah mudahan sih type terbaru, entah Samsung S5 atau BB Z10.

:D
August 02, 2014, 11:07:15 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 724
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Gak usah takut... gak bakalan kejadian. Apakah pak Prabowo mengenal Anda ? Apakah Anda hendak mewawancarai dia ? Klo iya.. ya siap-siap ditampar beneran deh...  :char11: ;D

Saya selama ini sering gencar di media sosial yang isinya mengecam keras tindakan Prabowo dan banyak didukung para fans Jokowi.

Papanya kakak ipar saya dari sepupu dulu asistennya Prabowo, dia bersama teman2nya diculik tapi dia lolos sedangkan teman2nya dibunuh dan jasadnya dibuang ke laut.
August 03, 2014, 07:10:22 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 750
  • Gender: Male
  • Denominasi: Oikumene
Saya selama ini sering gencar di media sosial yang isinya mengecam keras tindakan Prabowo dan banyak didukung para fans Jokowi.

Papanya kakak ipar saya dari sepupu dulu asistennya Prabowo, dia bersama teman2nya diculik tapi dia lolos sedangkan teman2nya dibunuh dan jasadnya dibuang ke laut.

lah... khan yang mengecam keras tindakan Prabowo itu nggak cuma mbak seorang... Banyak atuh... Klo mo nampar, mestinya dia harus nampar banyak orang termasuk.... saya juga   ;D
Mbak udah dikerjain tuh sama roh ketakutan... Mbak jadi enggak damai sejahtera khan...  :azn: Ayo, lawan mbak rasa takut itu. Lihat realita sekarang. Mbak diculik enggak ? Mbak ditampar enggak ? Jangan mo diteror, apalagi oleh pikiran mbak sendiri  :angel:

Bukan ditampar, tetapi dilempar hape, mudah mudahan sih type terbaru, entah Samsung S5 atau BB Z10.

:D

 ;D :cheesy: bisa juga Anda ngelawaknya... ai laik it  :afro:
« Last Edit: August 03, 2014, 08:45:00 PM by sinchanlovers »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)