Author Topic: Tolong Doakan !!!  (Read 2977 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 21, 2014, 02:48:40 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
Tolong buat rekan rekan sesama kristiani.. agar mendoakan krn ini hamba besar jangan sampai terjatuh lebih jauh... seperti kita tau semakin besar pohon angin yg meniup semakin kencang..

karena ternyata kabar isu ttg pendoa yg ngak benar yg menyartai Pdt Alex Tanuseputra ternyata benar adanya.. kemana-mana selalu dengan pendoa itu.. dan kedekatannya sudah ngak wajar.

saya menemukan foto-foto ini di internet, harap tangapi dengan bijak katakan ya jika ya katakan tidak jika tidak.. karena kebenarah tetaplah kebenaran dan terus doakan.

http://goo.gl/LulFAJ
August 21, 2014, 03:16:24 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9653
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
ini maksudnya bagaimana?

Jujur kalau saya lihat fotonya itu masih dalam batas kewajaran....
August 22, 2014, 01:03:31 AM
Reply #2
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 454
  • Denominasi: kristen
betul... coba diperjelas sedikit bro
August 22, 2014, 02:25:53 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1711
  • ku ingin lebih dekat lagi denganMU :)
  • Denominasi: Kristen
ya hamba Tuhan itu kadang juga diijinkan Tuhan jatuh spy klo ada org dosa ngga menghakimi
jatuh asal ditangan Tuhan ya ngga papa

andai beliau benar jatuh.. tp klo ngga jatuh ya jangan di kabarkan serong
makananku melakukan kehendak Bapa, makananku melakukan pekerjaan Bapa
August 22, 2014, 05:48:16 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1077
  • Gender: Male
  • agama saya katolik
Tolong buat rekan rekan sesama kristiani.. agar mendoakan krn ini hamba besar jangan sampai terjatuh lebih jauh... seperti kita tau semakin besar pohon angin yg meniup semakin kencang..

karena ternyata kabar isu ttg pendoa yg ngak benar yg menyartai Pdt Alex Tanuseputra ternyata benar adanya.. kemana-mana selalu dengan pendoa itu.. dan kedekatannya sudah ngak wajar.

saya menemukan foto-foto ini di internet, harap tangapi dengan bijak katakan ya jika ya katakan tidak jika tidak.. karena kebenarah tetaplah kebenaran dan terus doakan.

http://goo.gl/LulFAJ


kalo pingin masalah ini cepat kelar, TS aduin aja ke istri Pendeta itu bahwa tuh Pendeta selingkuh (kalo kenal pendeta dan istri nya sih)
« Last Edit: August 22, 2014, 05:52:52 PM by mencari_kebenaran »
August 25, 2014, 01:23:02 PM
Reply #5
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
ini maksudnya bagaimana?

Jujur kalau saya lihat fotonya itu masih dalam batas kewajaran....

ya mungkin yang ngak tau gosip ini masih bisa menganggap wajar gan..
tapi buat saya yang jemaat di bethany sudah 15th jadi menganggapnya tidak wajar..
karena selama saya mengikuti ibadah beliau.. beliau ngak pernah sekali pun menggandeng tangan wanita lain.. kemana-mana selalu dengan sang istri kalau pelayanan.. kalau pun ngak pasti cuma pria-pria saja yang mendampingi beliau..

tapi semenjak para pendoa ini di usir dari gereja.. beliau ngak pernah muncul lagi di gereja nginden maupun manyar.. dan ternyata pelayanan di gereja-gereja lain.. dan anehnya pendoa ini selalu ada.. emang ngak cuma 1 orang pendoanya.. cuma.. kenapa yg jalan bareng.. duduk sebelahan di mobil.. di gandeng.. kok cuma yg satu wanita ini saja..

maunya sih saya laporin ke istrinya.. cm gimana saya denger-denger juga beliau sudah ngak respek juga dengan istrinya.. jadi aneh nya saya jadi berdoa semoga istrinya menuntut cerai jadi beliau mau ngak mau bertobad.. (kaya cerita benny hinn)..
August 25, 2014, 01:35:50 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9653
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
ya mungkin yang ngak tau gosip ini masih bisa menganggap wajar gan..
tapi buat saya yang jemaat di bethany sudah 15th jadi menganggapnya tidak wajar..
karena selama saya mengikuti ibadah beliau.. beliau ngak pernah sekali pun menggandeng tangan wanita lain.. kemana-mana selalu dengan sang istri kalau pelayanan.. kalau pun ngak pasti cuma pria-pria saja yang mendampingi beliau..

tapi semenjak para pendoa ini di usir dari gereja.. beliau ngak pernah muncul lagi di gereja nginden maupun manyar.. dan ternyata pelayanan di gereja-gereja lain.. dan anehnya pendoa ini selalu ada.. emang ngak cuma 1 orang pendoanya.. cuma.. kenapa yg jalan bareng.. duduk sebelahan di mobil.. di gandeng.. kok cuma yg satu wanita ini saja..

maunya sih saya laporin ke istrinya.. cm gimana saya denger-denger juga beliau sudah ngak respek juga dengan istrinya.. jadi aneh nya saya jadi berdoa semoga istrinya menuntut cerai jadi beliau mau ngak mau bertobad.. (kaya cerita benny hinn)..

Saya memang tak tahu gosipnya

Tapi andaikan saya tahu gosipnya pun saya tak akan bantu untuk menyebarkan gosip tersebut secara terbuka di internet seperti yang anda lakukan sekarang ini

Anda pun mengakui, kalau ini adalah gosip, yang artinya bisa benar bisa salah,

Alangkah lebih baiknya kalau anda klarifikasi langsung ke beliau, apalagi kalau anda sudah pelayanan lama disana dan kenal istrinya kan bisa ngomong langsung, kalau memang beliau salah tegurlah dengan kasih secara empat mata sesuai Firman Tuhan

Matius 18
15. "Apabila saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia di bawah empat mata. Jika ia mendengarkan nasihatmu engkau telah mendapatnya kembali.
August 25, 2014, 01:45:13 PM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
maaf, saya ngk pelayanan disana. .awalnya saya mau pindah gereja ketika pendoa tiba" muncul.. tapi krn tau di usir saya memutuskan tetap..
kalau kabar yg saya dengan sudah dr 4 mata, panggil saksi, tetapi beliau bersikeras.. ya saya hanya menyampaikan kl ngak terima atau pingin tau lbh lanjut silakan tanya ke gerejanya saja.. buat saya simple.. saya rindu beliau bertobat dan kembali.. tapi kalau kembali dan tetap ada pendoa saya pindah gereja :)
August 25, 2014, 02:02:09 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9653
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
maaf, saya ngk pelayanan disana. .awalnya saya mau pindah gereja ketika pendoa tiba" muncul.. tapi krn tau di usir saya memutuskan tetap..
kalau kabar yg saya dengan sudah dr 4 mata, panggil saksi, tetapi beliau bersikeras.. ya saya hanya menyampaikan kl ngak terima atau pingin tau lbh lanjut silakan tanya ke gerejanya saja.. buat saya simple.. saya rindu beliau bertobat dan kembali.. tapi kalau kembali dan tetap ada pendoa saya pindah gereja :)

Kalau sudah ditegur 4 mata dan bersikeras artinya tinggal 2 pilihan :
1. Beliau benar2 tidak melakukannya
2. Beliau tidak mau bertobat

Apapun jawabannya toh itu sebenarnya sudah bukan urusan kamu lagi

Jika Beliau benar2 tidak melakukannya dan kamu masih bergosip seperti itu, kamu salah
Jika Beliau tidak mau bertobat dan kamu masih bergosip seperti itu, artinya kamu mau membeberkan kesalahannya kepada dunia, suatu perbuatan yang jelas2 tidak sesuai dengan Firman Tuhan, adapun pada suatu saat beliau bertobat, kamu pun salah,

Apakah imanmu tergantung pada dia? Kalau memang iya, bertobatlah
Kamu bebas untuk meninggalkan manusia manapun dalam dunia ini, hanya... jangan pernah tinggalkan Tuhan Yesus.

Ini sekedar saran dan masukan saja dari saya
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)