Poll

kenapa doa saya belum dijawab?

salah berdoa
1 (12.5%)
ada rencana Tuhan yang ingin Tuhan tunjukkan kepada saya
7 (87.5%)

Total Members Voted: 8

Author Topic: please pray for me  (Read 4122 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 26, 2014, 03:48:26 PM
Reply #40
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 224
Hallo : Randy,

(  Sambungan ke.2 ).

0.6.  Setelah itu sampaikan apa yang menjadi : KEBUTUHAN DAN KEINGINAN MU.
        Apabila itu BERKENAN KEPADA DIA, maka: Tuhan akan mengabulkan dan memberikan kau kesembuhan.
        Entah dengan cara bagaimana. Entah itu kesembuhan: 100% , atau 80 % atau  50 % misalkan.

0.7.  Tetap lakukan dengan : KETEKUNAN, KESUNGGUHAN.
        Entah , nanti hasilnya baru dinyatakan: berbulan-bulan, atau bahkan hanya berminggu-minggu .
        Biar TUHAN SEJATI saja yang mengaturnya.  Percaya kepadaNYA.
 
0.8.  Lalu sering timbul pertanyaan : " Lho apa tidak sebaiknya orang-orang lain berdoa untuk kau randy ? ".
        Boleh saja, silahkan,  TAPI TETAP AJA KAUNYA YANG HARUS BERDOA, karena Kepentingan adalah:
        DIRIMU SENDIRI =  DIRIMU PRIBADI.
        Apalagi , kalau Kau sudah Percaya kepada Tuhan Yahweh, (Abba, Bapa). Dan mengenal dia dan percaya
        kepadaNYA , dalam wujud Mans dan kemanusiaan NYA juga.  Termasuk: PERCAYA DENGAN   
        PENDERITAAN  MEMIKUL SALIB, HINGGA DISALIB, WAFAT ( DALAM KEMANUSIAAN), DAN BANGKIT /
         KEBANGKITANNYA  (DALAM KUASA KE ILLAHIANNYA).  Dan  terlebih - lebih - lebih lagi, kalau Kau 
         sudah dibaptis.
     << Walau dengan pembaptisan, tidak menjamin seseorang menjadi Kristiani , lalu: Pasti bisa berdoa, dan
          pasti  mengerti sedalam-dalamnya perihal: ke Kristianian . Tidak /// karena semua ada proses dan   
          butuh proses dan bahkan sering memakan waktu , bahkan bisa berpuluh-puluh tahun >>.

0.9.  Lalu kalau  / andaikata: kau merasa Tidak bisa Berdoa, Tidak sungguh2 bisa berdoa. ( wlu kau :
        Kharismatik, dari sudut penyebutan agama ya ).  Maka ya.............Minta tolonglah sama Tuhan:
        " agar ada sesorang Kristiani yang dapat mendukung doa mu, atau bahkan sepenuhnya berdoa untuk
        kamu ".
        <<  dalam artian:  " BUKAN CUMA DOA SESAAT, ngedoain sekali doang lalu selesai -- nggak seperti itu,
          tapi doa yang continue untuk mendoakan mu >>.
         ((  semoga dapat menangkap apa yang saya sampaikan ya )).

0.10.  Sebab itu saya katakan : LEBIH BAIK KALAU ( Lihat uraian no.8).

( bersambung ke.3 ).
September 26, 2014, 03:59:25 PM
Reply #41
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 224
Hallo Randy,

( Sambungan ke.3 dan Selesai ).

0.11.  Sementara itu: Kau tetap harus menjalani pengobatan secara Medis, ya lakukan.
          Tapi No. 0.1  s/d  0.10 , tetap Kau Lakukan. ok. !
         
0.12.  Kau kan berarti: secara Agama adalah: Kharismatik.  Tanya saya : " Kharismatik apa /mana ?? ".
          Apakah:  Kharismatik Katolik (Roma)   ataukah Kharismatik Non Katolik (Roma) ???

0.13.  Mgp sy tanya karena: kalau di Kharismatik Katolik Roma, untuk orang-orang katolik Roma Agamanya.
          Maksudnya: orang-orang tertentu tsb berdoa kepada Tuhan , DAN JUGA SEKALIGUS bersama dengan/
          dukungan doa dari  :
          Orang-orag Kudus TUHAN. --- ya  silahkan saja. ///  itu  hak masing-masing mans.

          SEMENTARA ITU BAGI yang BUKAN = non Katolik Roma atau Misa bahka l: katolik Roma tertentu orang-orangnya,  namun  JUGA TIDAK BERDOA / TIDAK MAU BERODA / Menganggap TIDAK USAH BERDOA   dengan dukungan orang-orang Kudus TUHAN. Aapun alasan, ya.....nggak apa,
Karena :  ...................TETAP AJA : PRINSIP SAMA = LANGKAH -LANGKAH PRAKTIS SAMA, seperti saya jelaskan diatas , dari no. 0.1  s/d  0.10   dan  011.


        Semoga  membantu  dan berguna buat Randy dan buat Opinier Kristiani semuanya .  Amin.

TAMBAHAN:   Yaitu:  KESAKSIAN SAYA PRIBADI,  (( semoga menguatkan Randy dan membantu semua kristiani ,  juga di Forum ini ), 
saya cerita Kesaksian ini  :   Terutama untuk  KEMULIAAN TUHAN yang saya Percayai dan Agungkan.
Yakni :   Saya pernah mendoakan: Almarhum Papa mertua saya, tatkala sakit keras ada hampir 3 bulan an
             sakit keras  dan hampir mati ,  dan Tidak ketemu
             penyakitnya /  TIDAK DIKETAHUI PENYAKITNYA secara pasti   ///     Dari:  Kemudian diketahui
             penyakitnya, sembuh dan s/d  diperpanjang usianya 4 (empat) tahun oleh TUHAN SEJATI YANG SAYA
             PERCAYAI. --- Dan akhirnya meninggal dunia di usia 84 tahun.


              Saya berdoa untuk: Almarhum Papa mertua saya ada 6 (enam) bulan
 berturut-turut setiap hari, setiap malam, dan setiap kali berdoa bisa: 2 jam, bahkan 3 jam. /// Dari Hari senin s/d senin lagi setiap hari, tanpa terlewatkan selama kurang lebih 6 (enam) bulan. SAYA BERDOA CUMA DIDALAM RUMAH KAMi.  = Artinya: tidak pergi  ke gedung gereja, tidak pergi ke tempat-tempat ziarah, sama sekali tidak !  Cuma dikamar tidur  saya/kami.

Akhirnya ketemu pasti dan tetap  perihal sakit papa mertua saya dan barulah dilakukan pengobatan medis sesungguhnya , pengobatan sebelumnya lalu diganti  ,   dan selanjutnya berangsur-angsur sembuh dan bahkan diperpanjang usia 4 (empat) tahun.

     
Saya mendoakan tersebut  karena TERGERAK HATI  SAYA , Jatuh Kasihan kepada papa mertua saya dan Melihat Keadaannya waktu itu.
Sampai saya yang biasanya: suka nonton TV, Film, dan kesenangan-kesenangan / hobby saya, hal-hal lain yang biasa saya lakukan untuk diri saya. /// saya kesampingkan   hobby saya  . //// Dan saya rela melakukan, tanpa pamrih. Artinya: " suami saya tidak meminta saya untuk medoakan papa mertua saya,  dan adik-adik ipar ipar  juga tidak  meminta saya  ". 

Sekali lagi semoga bermanfaat untuk Randy , juga u.Opiniers di FK.com , dan SAYA TIDAK ADA NIAT MENINGGIKAN DIRI SAYA, SAMA SEKALI TIDAK !! SAYA TIDAK MEMERLUKAN  ITU. --- saya hanya bertujuan: membantu kau , randy, dan MEMULIAKAN DIA , TUHAN SAYA, YAHWEH (DIRINYA SENDIRI,    MAUPUN  SBG; YESHUA HAMASIYAH  (Bersatu dgnNYA) ,     maupun  SBG ROHKUDUS,     maupun   SBG; API KETIKA BERBICARA DGN NABI MUSA, DAN MEMBERIKAN 10 PERINTAH TUHAN, MAUPUN SBG; TIANG AWAN ketika memimpin bangsa Ibrani/yahudi Keluar dari Mesir, membebaskan dari Perbudakkan Firaun,      maupun DIA sekaligus dlm wujud : BURUNG MERPATI (ROHKUDUS), ----     maupun DIA dapat mengambil wujud,bentuk apapun, berapapun jumlahnya  dan Maha Hadir dimanapun bahkan disegala tempat bahkan pada waktu bersamaan dan bahkan juga dengan: nama, panggilan, gelaran, sebutan, kedudukkan  apapun. --- NAMUN DIALAH TETAP TUHAN SEJATI. MAHA KUDUS, MAHA PENGASIH, MAHA PENGAMPUN, DAN MAHA MAHA MAHA LAIN LAIN. --AMIN.  ////  TUHAN SATU, EHAD, ESA, yang Tidak Hanya TriTunggal, Tapi sesungguhnya Bahkan Lebih dari Tri , karena DIA MAHA KUASA, MAHA DASYAT. MAHA KUDUS , pokoknya MAHA LUARBIASA ---   Amin,  Amin, Amin.

HALLELUYAH.............HALLELUYAH...................HALLELUYAH. Amin. Amin.Amin.

September 26, 2014, 06:14:48 PM
Reply #42
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9627
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Di Alkitab pernah di ceritain Adam pernah sakit ?

Ga pernah sih, kalau cerita Yesus menyembuhkan orang sakit banyak tuh, cuman logikanya manusia hidup ya pasti pernah sakit

Pernah nemu gak bro manusia yang selama hidupnya ga pernah sakit?

September 28, 2014, 08:27:52 PM
Reply #43
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Kalo gak pernah sakit, koq akhirnya Adam bisa mati?

di Alkitab ada gak di ceritain Adam meninggal karena apa?

apakah meninggal karena sakit atau kecelakaan atau dibunuh atau bunuh diri... ?
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
September 28, 2014, 08:33:38 PM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
di Alkitab ada gak di ceritain Adam meninggal karena apa?

apakah meninggal karena sakit atau kecelakaan atau dibunuh atau bunuh diri... ?

Karena sebab seorang manusia meninggal cuma karena sakit (termasuk degeneratif/tua), dan sebab tidak wajar (kecelakaan atau dibunuh/bunuhdiri).

Kalau dibunuh pasti jadi berita (tertuiis di Genesis) seperti Habil, nah kalau tidak jadi berita, kemungkinan besar ya karena penyakit degeneratif.

He he he

September 28, 2014, 08:41:58 PM
Reply #45
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Ga pernah sih, kalau cerita Yesus menyembuhkan orang sakit banyak tuh, cuman logikanya manusia hidup ya pasti pernah sakit

Pernah nemu gak bro manusia yang selama hidupnya ga pernah sakit?

pola pikir ente agak tidak karuan bro

logikanya kalo Tuhan sudah mati dan menyembuhkan kita di kayu salib lewat bilur2-Nya 2000tahun lalu,

ngapain kita sakit

sakit kok jadi pilihan yg di cari, pola pikir yg aneh

sakit kok di temui,  kalo mau nemuin orang sakit ya di rumah sakit , banyak sob

kalo gak mau sakit cobalah untuk rajin jaga pola hidup saja

dan kalo gak mau sakit , jangan mencari penyakit
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
September 28, 2014, 08:47:25 PM
Reply #46
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Karena sebab seorang manusia meninggal cuma karena sakit (termasuk degeneratif/tua), dan sebab tidak wajar (kecelakaan atau dibunuh/bunuhdiri).

Kalau dibunuh pasti jadi berita (tertuiis di Genesis) seperti Habil, nah kalau tidak jadi berita, kemungkinan besar ya karena penyakit degeneratif.

He he he

di Alkitab tidak ada yg namanya ilmu kemungkinan atau kira2

kalo ada ilmu kira2, ente2 gak usah baca Alkitab

kalo memang gak di critain penyebab Adam meninggal karena apa

jangan berasumsi sendiri

kalo meninggal karena degeneratif belum pasti dia sakit

pernah liat orang degeneratif meninggal waktu tidur ? (bukan sakit)
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
September 28, 2014, 08:52:42 PM
Reply #47
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
di Alkitab tidak ada yg namanya ilmu kemungkinan atau kira2

kalo ada ilmu kira2, ente2 gak usah baca Alkitab

kalo memang gak di critain penyebab Adam meninggal karena apa

jangan berasumsi sendiri

kalo meninggal karena degeneratif belum pasti dia sakit

pernah liat orang degeneratif meninggal waktu tidur ? (bukan sakit)

Membaca tulisanmu, cuma dua emungkinan yang terbersit di benak :

1. Kamu adalah orang yang sangat beriman tapi tidak sekolah

2. Kamu adalah orang tidak sekolah yang cuma bisa baca alkitab tanpa mengerti.

Kamu termasuk yang mana??

September 28, 2014, 09:07:18 PM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9627
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
pola pikir ente agak tidak karuan bro

logikanya kalo Tuhan sudah mati dan menyembuhkan kita di kayu salib lewat bilur2-Nya 2000tahun lalu,

ngapain kita sakit

sakit kok jadi pilihan yg di cari, pola pikir yg aneh

sakit kok di temui,  kalo mau nemuin orang sakit ya di rumah sakit , banyak sob

kalo gak mau sakit cobalah untuk rajin jaga pola hidup saja

dan kalo gak mau sakit , jangan mencari penyakit

Haiya bro, nalar anda tinggi sekali

saya tanya pertanyaan sangat simple bro

Pernah nemu gak bro manusia yang selama hidupnya ga pernah sakit?

Soal ngapain kita sakit dst, nenek2 juga tahu bro, dan seluruh manusia dari berbagai agama dan kepercayaan di dunia ini ga ada yang sengaja cari penyakit

Yang jelas, mendoakan orang sakit itu adalah teladan Tuhan Yesus bro
September 28, 2014, 09:10:39 PM
Reply #49
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
yah dulu waktu saya (masih) beriman dan tidak pernah sekolah

saya pernah baca Alkitab dan mengerti di kitab 1 korintus 1:12

ada yang namanya golongan paulus

ada yg namanya golongan apolos

bukankah hal itu menunjukan , bahwa kamu manusiawi duniawi yg bukan rohani?

semoga kita  bukan termasuk golongan manapun

yg ada kita semua (masih) juga bersaudara dalam iman, dan tak ada golongan siapapun

#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)