Poll

kenapa doa saya belum dijawab?

salah berdoa
1 (12.5%)
ada rencana Tuhan yang ingin Tuhan tunjukkan kepada saya
7 (87.5%)

Total Members Voted: 8

Author Topic: please pray for me  (Read 4124 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 03, 2014, 09:16:57 PM
Reply #70
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
coba deh ente penggal kepala ente , terus post disini rasanya bagaimana?

ente percaya iman gak

nih ane kasih gambaran atau ilustrasi

ketika semua orang di desa memohon dan berdoa untuk turun hujan
ada seorang anak kecil yang hanya membawa payung itulah yg dinamakan : IMAN

begitu pula dgn Paulus karena iman dia rela dipenggal ,

dan krena iman pulalah Paulus gak merasakan sakit

Jangan mendongeng, poo, bicara fakta aja.
Ada gak orang percaya Jesus yang sakit ?
Kalau jawaban kamu ADA, maka selesai sudah ...
Kalau  kamu jawab gak ada, maka silahkan jelaskan apa yang terjadi dengan para pasien di RS PGI Cikini yang 50% lebih adalah Kristen.

October 03, 2014, 09:17:18 PM
Reply #71
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Ane setuju banget bro

Namun nyatanya kan ada tuh orang Kristen yang sakit, orang yang mengenal Yesus pun ada yang sakit, sebagai contoh Lukas itu adalah tabib pribadinya Paulus

Menurut kamu kenapa mereka tuh?

orang Kristen sakit , hanya satu jawabannya yaitu : kurang IMAN

besar doa saya kepada ente2 supaya disini tidak ada yg imannya kurang

karena dgn begitu Iblis dgn mudah akan memperdayai ente2 sekalian
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
October 03, 2014, 09:18:47 PM
Reply #72
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Jangan mendongeng, poo, bicara fakta aja.
Ada gak orang percaya Jesus yang sakit ?
Kalau jawaban kamu ADA, maka selesai sudah ...
Kalau  kamu jawab gak ada, maka silahkan jelaskan apa yang terjadi dengan para pasien di RS PGI Cikini yang 50% lebih adalah Kristen.

orang Kristen ada yg Kristen cuman di ktp aja bray

semoga ente tidak salah satunya
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
October 03, 2014, 09:20:08 PM
Reply #73
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
orang Kristen ada yg Kristen cuman di ktp aja bray

semoga ente tidak salah satunya

Maksud kamu, kamu mau bilang kalau orang Kristen yang sakit, itu Kristen KTP.
Kalau yang percaya Jesus tidak pernah sakit, begitu?

October 03, 2014, 09:23:09 PM
Reply #74
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Memangnya Paulus gak tahu kalau percaya Jesus terus dosanya lenyap?   :cheesy:
Atau baru belakangan aja dianggap lenyap?

Perhatikan yang di bold itu. siksaan penganiayaan kesesakan, itu penderitaan atau bukan.
Masalah dianggap sebagai 'sukacita' tidak merubah kenyataan bahwa itu merupakan kesakitan.

Kembali ke pertanyaan TS, dan jawaban yang sudah saya berikan kepadanya dan bandigkan dengan pernyataan kamu, yang menyatakan tidak ada sakit penyakit lagi kalau percaya Jesus karena sudah ditebus.

Jadi intinya pernyataan kamu itu apa?

 :coolsmiley:


Paulus juga sama seperti kita terbuat daging, masih ada yg namnya kedagingan

rasa cemas dan khawatir juga ada

intinya kita tidak perlu dan harus sakit

kalo ente sakit berarti iman ente entah arahnya kemana

semoga gak ke arah yg berlawanan

#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
October 03, 2014, 09:25:12 PM
Reply #75
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019

Paulus juga sama seperti kita terbuat daging, masih ada yg namnya kedagingan

rasa cemas dan khawatir juga ada

intinya kita tidak perlu dan harus sakit

kalo ente sakit berarti iman ente entah arahnya kemana

semoga gak ke arah yg berlawanan

Jadi anda mau katakan bahwa orang orang Kristen yang terbaring sakit di RS PGI Cikini itu, semuanya kurang iman?

Dan anda juga hendak mengatakan bahwa anda tidak akan pernah sakit?

 ;D ;D ;D ;D
October 03, 2014, 09:28:58 PM
Reply #76
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Maksud kamu, kamu mau bilang kalau orang Kristen yang sakit, itu Kristen KTP.
Kalau yang percaya Jesus tidak pernah sakit, begitu?

kalo ada yang masih meragukan Yesus mati dan bangkit untuk mengalahkan maut

ya silahkan sakit , ane sih ogah sakit
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
October 03, 2014, 09:31:18 PM
Reply #77
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Jadi anda mau katakan bahwa orang orang Kristen yang terbaring sakit di RS PGI Cikini itu, semuanya kurang iman?

Dan anda juga hendak mengatakan bahwa anda tidak akan pernah sakit?

 ;D ;D ;D ;D

silahkan saja tertawa , semoga iman tidak tertawa ketika ente sakit

#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
October 03, 2014, 09:32:16 PM
Reply #78
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
kalo ada yang masih meragukan Yesus mati dan bangkit untuk mengalahkan maut

ya silahkan sakit , ane sih ogah sakit

Kamu melantur, poo
Semua orang juga tidak mau sakit.
Tetapi PASTI pernah sakit, dan PASTI akan sakit dan mati.

Tidak percaya? Silahkan print tulisan saya ini, dan simpan, baca saat nanti saat kamu terkapar sakit ya..

 ;D ;D
October 03, 2014, 09:35:10 PM
Reply #79
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Kamu melantur, poo
Semua orang juga tidak mau sakit.
Tetapi PASTI pernah sakit, dan PASTI akan sakit dan mati.

Tidak percaya? Silahkan print tulisan saya ini, dan simpan, baca saat nanti saat kamu terkapar sakit ya..

 ;D ;D

sudah jelas
ente sediri yg jelas2 meragukan apa yg namanya : Iman

semoga kata PASTI tidak mempengaruhi psikologi dan alam bawah sadar yg ente bangun sendiri

Tuhan yg akan print dan catat kata2 ente sendiri
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)