Poll

kenapa doa saya belum dijawab?

salah berdoa
1 (12.5%)
ada rencana Tuhan yang ingin Tuhan tunjukkan kepada saya
7 (87.5%)

Total Members Voted: 8

Author Topic: please pray for me  (Read 4061 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 05, 2014, 11:13:10 AM
Reply #90
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 368
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
@randyrs
semoga lekas sembuh bro.

silahkan bro membaca-baca blog ini: http://sinner2winner.blogspot.com/ pemiliknya juga sakit

mari kita doakan yang sakit...http://sinner2winner.blogspot.com/2011/01/adakah-yang-mendoakan-saya.html

October 16, 2014, 11:10:51 PM
Reply #91
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Kamu pernah sakit gak?
Bapak atau emakmu pernah sakit gak?
Nenek atau kakekmu masih hidup gak?

 :rolleye0014:

saya pernah sakit yg akibat kesalahan sendiri, pernah kecelakaan fatal tangan kanan patah

sakit Demam berdarah , sakit maag karena kebanyakan alkohol

sakit karena kebodohan sendiri, semoga ente gak sakit karena kesalahan di buat sendiri

saya gak mau membicarakan orang lain pernah sakit atau tidak

entah itu ayah ibu atau kakek nenek ane

saya pernah sakit dan sekrang utk tidak sakit saya menjagapola hidup dan hubungan dgn manusia dan Tuhan

ane doakan semoga ente gak sakit2an bro

nah sekarang untuk pertama kalinya apakah bro brc siap untuk tidak sakit ?
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
October 17, 2014, 11:16:18 AM
Reply #92
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
saya pernah sakit yg akibat kesalahan sendiri, pernah kecelakaan fatal tangan kanan patah

sakit Demam berdarah , sakit maag karena kebanyakan alkohol

sakit karena kebodohan sendiri, semoga ente gak sakit karena kesalahan di buat sendiri

saya gak mau membicarakan orang lain pernah sakit atau tidak

entah itu ayah ibu atau kakek nenek ane

saya pernah sakit dan sekrang utk tidak sakit saya menjagapola hidup dan hubungan dgn manusia dan Tuhan

ane doakan semoga ente gak sakit2an bro

nah sekarang untuk pertama kalinya apakah bro brc siap untuk tidak sakit ?

Lantas sakit demam berdarah itu termasuk sakit atau bukan, bro?
Salah nyamuk atau siapa yang mau kamu salahin?



October 17, 2014, 09:43:41 PM
Reply #93
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Lantas sakit demam berdarah itu termasuk sakit atau bukan, bro?
Salah nyamuk atau siapa yang mau kamu salahin?

gak termasuk sakit bro itu merupakan pelajaran dr Tuhan buat saya

karena hubungan saya dengan Tuhan tlah rusak

kalo mau nyalahin ya salah di pelajarannya kenpa harus "pelajaran" demam berdarah

tapi kalo gak begini , gak mungkin ane crita ke ente ttg kisah hidup ane

bersyukurlah ente kalo gak mau dpt "pelajaran" dr Tuhan

jangan lah coba2

semoga dgn crita panjang lebar spt ini, ente gak mengalami apa yg ane alami

untuk ke sekian kalinya bro , apakah ente bro brc, mau dan akan mau mengalami sakit ?
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
October 17, 2014, 11:16:38 PM
Reply #94
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Kamu masih tidak mengerti, bro?
Tidak ada manusia yang bebas dari sakit dan penyakit.
Entah karena virus, kuman, ataupun degeneratif, tetapi PASTI.
Kalau manusia tidak sakit, maka kalau tidak kecelakaan, manusia tidak akan mati, dan sampai sekarang, saya belum pernah melihat manusia yang kebal mati. Karenanya saya tanya, apakah ortu kamu masih hidup, apakah kakek nenek kamu masih hidup, apakah ortu dari kakek nenek kamu masih hidup?

Nah, kalau mereka yang saya tanyakan itu masih hidup, maka ada boleh bertanya kepada saya 'apakah saya mau sakit atau tidak', kalau mereka yang saya tanyakan itu sudah mati (pastinya kamu tahu mereka mati karena apa kan?), maka silahkan berkhayal sendiri bahwa kamu kebal sakit, saya masih menginjak bumi bisa sakit dan mati.

October 18, 2014, 08:27:14 AM
Reply #95
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Sakit itu ga selalu dari Tuhan atau "hajaran" dari Tuhan
Malah Tuhan kita itu sumber kesembuhan kok

Bisa karena diri kita sendiri atau dari iblis seperti dalam kisah Ayub

Jadi jangan terburu2 pikir pasti dari Tuhan
November 02, 2014, 02:43:45 PM
Reply #96
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 285
  • Denominasi: Kasih
Kamu masih tidak mengerti, bro?
Tidak ada manusia yang bebas dari sakit dan penyakit.
Entah karena virus, kuman, ataupun degeneratif, tetapi PASTI.
Kalau manusia tidak sakit, maka kalau tidak kecelakaan, manusia tidak akan mati, dan sampai sekarang, saya belum pernah melihat manusia yang kebal mati. Karenanya saya tanya, apakah ortu kamu masih hidup, apakah kakek nenek kamu masih hidup, apakah ortu dari kakek nenek kamu masih hidup?

Nah, kalau mereka yang saya tanyakan itu masih hidup, maka ada boleh bertanya kepada saya 'apakah saya mau sakit atau tidak', kalau mereka yang saya tanyakan itu sudah mati (pastinya kamu tahu mereka mati karena apa kan?), maka silahkan berkhayal sendiri bahwa kamu kebal sakit, saya masih menginjak bumi bisa sakit dan mati.

ya terserah ente aja deh bro ,

"sakit itu pilihan, sehat itu pasti"
#kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan hatiku dengan satu ciuman
November 02, 2014, 06:36:20 PM
Reply #97
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
ya terserah ente aja deh bro ,

"sakit itu pilihan, sehat itu pasti"

Bukti belum disampaikan, kalau percaya jadi gak sakit.
Jadi silahkan sampaikan bukti yang kamu miliki ..

November 11, 2014, 02:12:32 PM
Reply #98
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 94
  • Denominasi: kharismatik
saya randy...., saya mengalami gangguan pada hati saya. saat cek darah ternyata ada virus yang menyerang bagian faal hati saya. dan seketika itu saya percaya tidak percaya krn saya pikir saya adalah orang yg paling sehat. karena saya tidak pernah sakit apa2. saya bertanya2 dalam hati saya knp saya bisa mengalami hal yg sangat berat sperti ini. Yang paling sedih lg orang tua saya setiap hari menangis berdoa. saya tidak bisa melihat keadaan seperti terlalu lama. pengobatan medis pun sudah saya tempuh, tp tetap virus nya masih belum hilang. saya hampir putus asa melihat keadaan saya skrg ini...... didoakan pendeta juga sudah kami lakukan. di dalam kamar saya sering menangis kepada Tuhan agar saya dijamah olehNya, tp saya belum mengalami hal spiritual dengan Yesus. saya lalu pergi ke KKR untuk menerima kesembuhan tp Tuhan jg belum berkenan. setiap hari di dalam jiwa saya berteriak kepada Tuhan.... sampai saat ini.

tolong kuatkan saya :(


Hallo randy, yg dikasihi Tuhan..

apa kabar?

randy, utk persoalan yg kamu hadapi skrg coba kamu mulai perbanyak bersyukur. apapun kondisi kamu biar mulutmu mengatakan ucapan syukur..segala penyakit pasti ada obatnya, jd kamu harus tetap pergi berobat, jangan putus asa donk,,sambil kamu berdoa (terus berdoa) minta Tuhan tolong untuk sembuhkan kamu,,,

hmmm sbnr nya saya juga pernah ngalamin putus asa seperti kamu, kamu tau kan seperti apa itu putus asa? rasa nya kesel dan gondok, karena apa? karena apa yg kita harap-harapkan tidak terjadi dlm hidup kita,,,

hmmm, sbnr nya aku tawarkan satu saran buatmu,,tp entah kamu bisa terima atau gak,,menurutku lebih baik kamu berserah saja sama Tuhan, sorry to say,,agak nyelekit di hati nih,,seandai nya pun Tuhan memanggil kamu melalui sakit penyakit itu, ya sudah,,terima saja,,jangan menolak, artinya punya hati yg luas dan ikhlas untuk menerima semua nya ini, Tuhan sangat baekk Dia sudah sediakan tempat yg indah untuk kita di surga nanti,,,tapiiii... kamu juga jangan takut,,,karena Tuhan Yesus itu tidak akan tinggal diam, masa iya anak kesayangannya lagi kesakitan Tuhan nya diem aja? ga mungkin Tuhan ga tolong kamu,,,ingat ya, seberat apapun penyakitmu sekarang Tuhan pasti Tuhan tanggung bersama-sama kamu,,,ayo berdoa, katakan sama Tuhan,,"Tuhan, oke aku terima penyakit ini, terima kasih untuk semua ini,,dan rasa sakit ini sedang menyerang aku sekarang,, please Tuhan tinggal lah bersama aku dan aku mau Tuhan ikut merasakan juga apa yang aku rasain ini, supaya Tuhan segera tolong aku dan angkat segala penyakitku ini, hanya kepada Tuhan aku berseru,,,"
Jika Allah disamping kita siapa yg dapat melawan kita sih? Sakit penyakit?? NO..NO....sakit penyakit apapun itu tidak akan mengalahkanmu, kamu kuat , kamu bisa , mental mu skrg tidak lagi lembek sebab Dia adalah maha kuat , tidak ada sakit penyakit apapun yg dapat merebut jiwamu dari tangan perlindungan Tuhan

Jesus bless us  :angel:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)