Author Topic: Tolong doakan saya dan hubungan saya supaya pasangan saya diselamatkan  (Read 537 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 14, 2014, 09:34:07 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Denominasi: protestan
Halo saya seorang wanita berusia 20 tahun. Saya dibesarkan sebagai Kristen yg taat,saya suka ikut aktif dalam kegiatan gereja tetapi semakin saya bertumbuh saya semakin menjauh dengan tuhan bahkan puncaknya adalah tanggal 19 april 2013 kemarin saya berpacaran dengan seorang muslim.

Selama berhubungan dengan dia saya sangat2 jauh tersesat dan melupakan tuhan,saya males ke greja,saya suka berbohong kepada orang tua,saya melupakan kuliah saya bahkan saya berhubungan layaknya suami istri dengan dia dan saya sempat menggugurkan kandungan saya, saya juga selalu berkata bahwa saya tidak masalah pindah ke agama dia,meninggalkan keluarga dan orang tua saya demi dia. Saya benar2 telah bersalah dan berdosa.

Pada tanggal 19 april kemarin kami memutuskan hubungan kita dan saya sangat sedih dengan hal tersebut sehingga saya lari ke obat2an,minuman,pergaulan bebas bahkan saya tidak lagi menjaga kehormatan saya. tapi semakin lama mantan saya semakin cuek,sampai 3 minggu lalu saya mengalami depresi dan meminum banyak2 obat tapi puji tuhan saya masih selamat. Ternyata mantan saya sudah menyukai wanita lain dan bahkan 2 hari yg lalu ia jadian dengan wanita sholeh yg selalu didamba dia dan keluarganya. Saya sangat sakit dengan hal ini. Tetapi saya yakin ini adalah hukuman dari tuhan atas segala dosa2 saya dan saya layak mendapatkan ini,bahkan selama ini saya tidak mengandalkan Tuhan dan hanya mengandalkan kekuatan saya sendiri. Saya juga bersalah karena selama satu tahun berhubungan dengan dia bukannya mewartakan kasih karunia nya tapi malah ikut terjerumus kedalam dosa.

Saya benar2 menyesal dan meminta pengampungan kepada Tuhan,sudah satu minggu ini saya merasa sangat dekat dengan Tuhan dan bahkan untuk pertama kalinya saya bisa berbahasa roh.

Saya benar2 rindu Yesus kita yg sangat ajaib itu memilih dia dan menyelamatkan dia,karena saya sangat sayang dengan dia. Kita telah banyak melakukan kesalahan, saya rindu suatu hari kita dapat ke greja bersama dan punya anak2 dan bahkan jika mati nanti kita bisa berkumpul kembali sebagai keluarga bersama dengan anak sy yg sudah digugurin, tapi itu semua ga akan mungkin kalo mantan saya ga diselamatkan, yang ada nanti anak saya melihat papanya berhubungan dengan 72 bidadari krn itu kan surga menurut mereka.

Saya tahu kelihatannya sangat mustahil sekarang tapi bukankan ga ada yg mustahil dimata tuhan? bahkan kalo kita punya iman sebesar biji sesawi maka kita bisa memindahkan gunung,dan sebagai anak tuhan kita harus hidup dengan iman bukan dengan apa yg kita lihat,begitu juga dengan perintah tuhan yg menyuruh kita untuk menjadikan bangsa2 muridnya dan setiap ada satu yg bertobat maka surga akan bersorak sorai. Pada saat terakhir2 ini saya telah mencoba mengatakan kepadanya betapa hebatnya Tuhan kita,sekarang saya hanya bisa pasrah,berdoa dengan iman saya kepada tuhan agar dia diselamatkan,bukan hanya demi saya sendiri tapi demi kemuliaan tuhan sendiri,demi jiwa orang yg saya sayang dan demi anak saya yang udah saya sia2kan karena kesalahan saya. Saya bahkan telah mengatakan kepadanya bahwa saya yakin suatu hari nanti ia akan diselamtkan oleh Tuhan, saya yakin dia pasti berpikir saya sudah gila,tapi bukankah itu yg dinamakan iman? krn saya punya kepercayaan sama seperti perempuan kanaan yg percaya kepada yesus,saya berpegang teguh kepada tuhan dan saya akan melakukan apapun untuk kemuliaan tuhan dan jiwa orang yg saya sayangi. 

Saya minta bantuan doa2nya supaya saya mendapat pengampunan dari Tuhan dan mendapatkan kembali perkenanannya,juga supaya hubungan kami diperbaiki dan mantan saya diselamatkan Tuhan,tolong bantu bawa kedalam doa ya:)
Saya mohon bantu doa karena saya yakin doa orang2 benar di dengar tuhan,terimakasih :)
September 16, 2014, 07:27:59 AM
Reply #1
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9760
  • ForumKristen.com
Saya minta bantuan doa2nya supaya saya mendapat pengampunan dari Tuhan dan mendapatkan kembali perkenanannya,juga supaya hubungan kami diperbaiki dan mantan saya diselamatkan Tuhan,tolong bantu bawa kedalam doa ya:)
Saya mohon bantu doa karena saya yakin doa orang2 benar di dengar tuhan,terimakasih :)
Doa orang-orang benar didengar Tuhan, selama isi doanya juga benar.

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
September 16, 2014, 09:07:37 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 639
  • Denominasi: protestan
Doa orang-orang benar didengar Tuhan, selama isi doanya juga benar.

Salam

Mod, thread ini double posting sdh ada diposting di forum curhat/sharing/kesaksian
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)